6 Kantor BRI di Bogor yang buka Hari Sabtu dan Minggu

Bank BRI KCP Unit CisaruaSaat ini hampir disetiap kota dan kabupaten terdapat kantor bank BRI, karena memang dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat bank BRI membuka kantor cabang hingga ke desa-desa dengan memberikan produk perbankan guna memenuhi kebutuhan finansial.

Di Bogor juga sudah banyak kantor BRI, di kantor cabang anda dapat membuka rekening tabungan, mengajukan kredit usaha rakyat, dan mengikuti program investasi deposito, pokoknya semua bisa. Adapun untuk persyaratan tiap-tiap produk dapat anda lihat di artikel kami lainnya.

Jam kerja kantor BRI hampir semuanya sama yaitu pada hari Senin sampai dengan Jumat, mulai pukul 08.00 pagi dan tutup pada sore hari jam 3. Namun, untuk beberapa wilayah yang memang masyarakatnya itu tidak memiliki waktu pada jam kerja untuk pergi ke kantor BRI maka BRI memiliki kantor yang buka pada sabtu dan minggu.

Ini Beneran, dibogor sudah ada kantor BRI yang buka hari Sabtu dan Minggu? Tentu ini benar, melihat banyak nasabah dan masyarakat dibogor yang memiliki kesibukan sehingga tidak bisa ke kantor BRI pada jam kerja maka bisa pergi ke kantor BRI yang buka hari sabtu dan minggu.

Nasabah akan tetap dilayani untuk mengajukan permohonan pembukaan rekening baru, mengajukan kredit pinjaman untuk modal usaha atau untuk kebutuhan konsumtif, juga melayani nasabah yang memiliki keluhan terhadap layanan bank BRI.

6 Kantor BRI di Bogor

Silahkan datang ke kantor BRI yang akan kami sebutkan di bawah ini, berikut adalah kantor BRI di Bogor yang buka pada hari sabtu dan minggu, jumlahnya ada 6 kantor. Informasi ini lengkap kami tulis alamat dan nomor telp yang bisa anda hubungi.

1. Bank BRI Unit Warung Jambu – Bogor
Alamat: Jl.Raya Pangkalan Warung Jambu No 2 Bogor, Jawa Barat
No. Telepon : 0251 – 8320141

2. Bank BRI KCP Unit Cisarua – Bogor
Alamat: Jalan Raya Puncak – Cisarua No.12, Cisarua, Bogor
Hari Kerja Weekend: Sabtu-Minggu

3. BRI Puncak Bogor
Alamat: Jl. Raya Puncak – Cianjur No.26, Cipayung Girang, Bogor

Jam kerja Weekend: Sabtu- Minggu : 08.00–16.00

4. BRI Unit Pasar Ciomas – Bogor
Alamat : Jl. Empang No.6C Bogor Selatan, Bogor
Hari Layanan Weekend: Sabtu-Minggu
 
5. BRI Unit Pasar Leuwiliang – Bogor
Alamat : Jl. Raya Leuwiliang No. 102, Bogor

Hari Kerja Weekend : Sabtu-Minggu
 
6. BRI Unit Pasar Warung Jambu – Bogor
Alamat : Jl. Raya Pangkalan Warung Jambu No 2, Bogor

Hari Kerja Weekend : Sabtu-Minggu


Previous articleKCU BCA di DenpasarDari sekian banyak produk yang dimiliki bank BCA yang paling umum digunakan masyarakat adalah Tabungan Tahapan BCA, karena produknya dapat dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat, termasuk kami pun membuka rekening tabungan di BCA.Syarat mengajukan permohonan pembukaan rekening baru tabungan tahapan BCA sangat mudah dan prosesnya sangat sederhana. Syaratnya anda harus membawa KTP sesuai domisili, NPWP (nomor wajib pajak) dan setoran awal sebesar Rp500.000 (masuk ke saldo anda), setelah itu buku tabungan dan ATM langsung jadi. Untuk membuat rekening tidak boleh diwakilkan, jadi anda harus datang sendiri langsung ke kantor BCA. Mengapa tidak boleh diwakilkan? karena ada kaitannya dengan pembuatan kartu ATM yang mengharuskan pemilik rekening membuat sebuah PIN Rahasia agar tidak disalahgunakan oleh orang lain. Dengan memiliki tabungan di bank maka anda tidak perlu lagi menyimpan uang di bawah bantal atau di lemari, karena banyak resiko yang tidak diinginkan seperti kemalingan, kerampokan, atau bencana alam. Jika disimpan di tabungan bca akan lebih aman. Terlebih lagi masyarakat dapat mewujudkan pola hidup hemat untuk merencanakan masa depan. Pemerintah mencanangkan program Ayo Menabung, hal ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk menabung sekarang juga. Untuk itu dengan menabung di BCA masyarakat dapat mengenal perbankan dan berbagai manfaat menabung di bank BCA, Bagi anda yang tinggal di kota Denpasar dapat membuka rekening tabungan tahapan BCA atau produk tabungan lainnya maka bisa mengajukan permohonan langsung ke kantor BCA pada jam kerja yaitu setiap hari senin sampai jumat, pukul 08.00 Wita sampai dengan 15.00 Wita.BCA menyadari tidak semua orang memiliki waktu di hari kerja, untuk itu BCA memiliki program weekend banking, setiap Sabtu tetap buka hanya di KCU BCA Denpasar. Di Kantor BCA Denpasar masyarakat bisa membuka rekening tabungan mulai pukul 08.00 – 14.00 Wita.Berikut Daftar Bank BCA lainnya di Bali yang tetap buka pada hari Sabtu dan Minggu :
BRI KCP Seririt SingarajaAlamat: Jl. Sudirman No. 30 A, Seririt, Kabupaten Buleleng Hari/jam kerja weekend: Sabtu 10:00 – 16:00
Telepon : (0362) 93302
Bank BRI Kantor Kas Mall Bali Galeria
Alamat : Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai, Simpang Dewa Ruci, Kuta, Hari kerja Weekend:  Sabtu – Minggu, Jam 10.00 – 16.00*
BRI Unit Pasar SariritAlamat: Jl. Ahmad Yani, Seririt, Kabupaten Buleleng, Hari kerja weekend: Minggu
Bank BRI Singaraja – Buleleng Bali
Alamat: Jl. Ngurah Rai No.74, Banjar Tegal, Kec. Buleleng, Hari kerja weekend: Sabtu Telepon: (0362) 21443
BRI Unit Pasar Anyar Singaraja – PasarAlamat : Jl Diponegoro No 68 Singaraja, Buleleng, Bali Hari/Jam Kerja Weekend : Hari Minggu, Jam 10.00 – 16.00* Telepon : 0362-21203BRI Teras Pasar Sukowati – Cabang Gianyar BaliAlamat : JL. Letnan satu Wayan Sutha I, Gianyar, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Hari/Jam kerja weekend : Sabtu-Minggu Jam 10.00 – 16.00* Telepon : 0361-2167200, 298412
Next articleTabungan Impian Bank BRI SyariahMenabung di Bank Syariah selain untung juga lebih berkah karena kita dapat terhindar dari yang namanya Riba, salah satu bank syariah yang bisa kita pilih yaitu BRI Syariah, bank ini menawarkan berbagai jenis produk simpanan yang bisa kita gunakan untuk membuka rekening tabungan sesuai dengan kebutuhan.BRI Syariah memiliki 8 jenis produk tabungan yang bisa digunakan diantaranya tabungan faedah iB, tabungan haji syariah, tabungan haji valas, tabungan impian, tabunganku, tabungan simpanan pelajar, rekening giro dan deposito. Anda dapat memilih jenis tabungan BRI Syariah yang cocok untuk memenuhi kebutuhan finansial anda saat ini. Kami akan menjelaskan secara rinci berdasarkan jenis tabungan yang ada di BRI Syariah, apa saja persyaratan yang harus disiapkan mulai dari kartu identitas, setoran awalnya berapa, dan keuntungannya apa saja. Maka dari itu silahkan simak penjelasan berikut :

1. Tabungan Faedah iB

Tabungan faedar adalah produk simpanan yang dapat memudahkan anda dalam melakukan sehari-hari, sesuai dengan namanya Faedah adalah Fasilitas Serba Mudah, akad yang digunakan untuk membuka rekening ini adalah Wadiah yad dhamanah yang berarti menitipkan dana. Untuk membuka rekening tabungan faedah anda harus membawa KTP, NPWP dan setoran awal sebesar Rp100.000. Anda akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM.  Buku tabungan untuk mengontrol transaksi yang telah dilakukan dan kartu ATM digunakan untuk transaksi. Keuntungan yang akan didapatkan nasabah yaitu seperti bebas potongan bulanan, bebas biaya transaksi di seluruh jaringan ATM BRI, Bersama dan Prima.Baca Selengkapnya : Tabungan Faedah Bank BRI Syariah

2. Tabungan Haji Syariah

Bagi anda yang ingin mendaftar ibadah haji maka perlu memiliki rekening khusus ibadah haji di bank syariah, maka anda bisa pilih tabungan haji syariah ini. BRI Syariah memberikan kemudahan kepada nasabah untuk segera mendapatkan nomor validasi ketika saldo mencapai Rp25 juta. Akad yang digunakan adalah Mudahabah Muthlaqah atau Bagi Hasil, tabungan ini juga cocok bagi anda yang ingin merencanakan biaya daftar haji. Untuk membuka tabungan ini setoran awalnya sangat ringan yaitu hanya Rp50 ribu saja, dan membawa KTP, Kartu Keluarga dan NPWP. Jika tidak punya NPWP? maka anda akan diminta mengisi surat keterangan tidak memiliki NPWP, jadi nasabah tetap bisa mengajukan permohonan membuka rekening haji. Nasabah akan mendapatkan bagi hasil yang kompetitif, mendapatkan cover asuransi jiwa dan kecelakaan gratis.Baca Selengkapnya : Tabungan Haji Bank BRI Syariah

3. Tabungan Haji Valas

Sama dengan tabungan haji sebelumnya, hanya saja tabungan ini dibuka menggunakan mata uang USD ($=dollar), Untuk membuka tabungan ini setoran awalnya minimal $50 dan melampirkan syarat berupa KTP dan NPWP. Keuntungan yang akan didapat oleh nasabah yaitu Bagi Hasil yang kompetitif sesuai dengan akad nya, memberikan kemudahan bagi anda yang ingin merencanakan persiapan ibadah haji, dan bebas biaya administrasi bulanan.  Dana yang disimpan tidak bisa ditarik sewaktu-waktu sesuai dengan perjanjian, sehingga nasabah tidak mendapatkan fasilitas kartu ATM.

4. Tabungan Impian BRI Syariah

Bagi anda yang memiliki sebuah rencana dan impian seperti ibadah kurban, pendidikan anak, liburan, pernikahan atau lainnya yang membutuhkan dana besar maka anda bisa wujudkan dengan membuka tabungan impian di bri syariah. Sesuai dengan jenis tabungannya yaitu untuk merencanakan dalam mewujudkan suatu impian maka dapat menabung dengan memiliki jangka waktu tabungan yaitu 12 – 240 bulan. Nasabah akan mendapatkan bagi hasil sesuai dengan ketentuan yang berlaku, karena tabungan ini menggunakan akad Mudharabah. Syarat untuk membuka tabungan impian adalah membawa KTP, NPWP dan wajib memiliki rekening tabungan Faedah iB serta menyerahkan setoran awal sebesar Rp50.000. Nasabah dapat melakukan setoran rutin setiap bulan dengan setoran minimal Rp50.000Baca Selengkapnya : Tabungan Impian BRI Syariah

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.