penarikan jumlah lain di atm bri

Penyebab tidak keluar struk saat penarikan tunai di ATM

Dengan kartu ATM kita bisa melakukan penarikan tunai lewat mesin ATM dengan mudah.

Mengambil uang lewat mesin ATM terbilang sangat mudah, kita hanya perlu memasukan kartu ATM, memasukan PIN dan masuk ke menu penarikan tunai yang muncul pada layar monitor mesin ATM.

Pernah kah kalian mengalami dimana mesin ATM tidak mengeluarkan struk pada saat penarikan tunai?

Biasanya ini sering di alami oleh nasabah BRI, karena beberapa kali melakukan tarik tunai struk tidak keluar, padahal struk tersebut kita butuhkan untuk melihat sisa saldo terakhir.

Penyebab tidak keluar struk saat penarikan tunai di ATM

penarikan jumlah lain di atm bri
penarikan jumlah lain di atm bri

Setelah kami perhatikan pada saat tarik tunai lewat ATM BRI, ternyata ketika kita mengambil uang dengan menekan tombol uang yang di sediakan maka atm tidak mengeluarkan struk.

Awalnya, kami pikir mungkin kertas struk di mesin ATM tersebut telah habis.

Setelah mencoba melakukan penarikan tunai menggunakan fitur tarik tunai nominal lainnya (yang kita ketik sendiri) bukan nominal yang muncul di layar, maka setelah uang keluar dari mesin ternyata struk nya juga keluar.

Maka dari itu, bagi nasabah BRI yang ingin menerima struk penarikan tunai maka lebih baik memilih penarikan tunai jumlah lain, kalian bisa lihat gambar yang telah kami lampirkan diatas.

Transaksi tarik tunai lewat ATM BRI menggunakan kartu ATM BRI tidak dikenakan biaya, begitu juga ketika melakukan cek saldo.

Jika kita melakukan penarikan tunai lewat ATM Link di ATM Bank lain ketika melakukan penarikan tunai akan dikenakan biaya Rp5000/penarikan tunai, maka dari itu gunakan atm dengan bijak.

Leave a Comment

Your email address will not be published.