tarik tunai lewat atm uang tidak keluar

Uang ATM tidak Keluar tapi Saldo Terpotong, Jangan Panik!!

tarik tunai lewat atm uang tidak keluar
tarik tunai lewat atm uang tidak keluar

Banyak kendala yang sering dialami nasabah ketika melakukan transaksi lewat mesin ATM mulai dari kartu atm tertelan, kartu atm terblokir, dan yang paling sering terjadi yaitu uang tidak keluar pada saat melakukan tarik tunai, padahal saldo sudah terpotong.

Mungkin saat ini kalian mengalami hal demikian, kami akan memberikan pencerahan kepada kalian agar tidak terlalu panik, jika ini kesalahan system maka saldo anda yang berkurang bisa kembali lagi ke rekening tabungan sesuai dengan jumlah uang yang terpotong.

Bukan hanya kalian yang pernah mengalami hal yang sama, kami pun pernah mengalaminya ketika melakukan transaksi tarik tunai menggunakan mesin ATM BNI dan BRI.

Kami melakukan penarikan uang lewat ATM dengan cara seperti yang biasa dilakukan yaitu memasukan kartu atm, masukan pin, memilih transaksi tarik tunai, namun uang yang kami tarik tidak keluar dan saldo rekening terpotong.

1. Tunggu 5-10 Menit di mesin ATM

Ketika ini terjadi, kami menunggu terlebih dahulu dalam waktu 5-10 menit, dikhawatirkan uang tiba tiba keluar dari mesin ATM, ternyata setelah kami tunggu dalam waktu 5 menit uang tidak keluar dan uang yang terpotong refund / balik lagi dengan sendirinya.

2. Hubungi Call Center Bank yang anda gunakan

Cek lagi saldo tabungan anda, apakah uang yang terpotong sudah kembali?

Jika ternyata saldo tabungan kembali dan tidak bertambah, maka kami sarankan untuk segera membuat laporan dengan cara menghubungi call center bank terkait melalui nomor telp.

Sampaikan keluhan kalian, bahwa saldo rekening terpotong tapi uang tidak keluar ketika melakukan transaksi lewat atm.

Petugas bank terkait akan melakukan investigasi dan pengecekan terhadap transaksi rekening anda, jika ditemukan kesalahan maka pihak bank akan memproses pengembalian uang sesuai dengan jumlah yang terpotong.

3. Datang ke kantor cabang terdekat

Jika memang anda tidak punya pulsa untuk menghubungi call center karena memang butuh biaya telp yang cukup banyak saat menghubungi nomor telp call center.

Maka kami sarankan untuk segera bergegas datang ke kantor cabang terdekat, apalagi jumlah uang yang terpotong mencapai 1 jutaan, datang ke kantor cabang dengan membawa buku tabungan, kartu atm, dan kartu identitas.

Ambil nomor anterian khusus untuk pelayanan Customer Service.

Pada saat anda layani sampaikan keluhan bahwa anda mengalami kendala pada saat transaksi lewat mesin ATM yaitu uang tidak keluar tapi saldo rekening terpotong.

Cs yang bertugas akan membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi, jika memang saldo benar-benar terpotong, maka akan dikembalikan ke rekening nasabah sesuai dengan jumlah saldo yang terpotong.

Leave a Comment

Your email address will not be published.