Top Up Go-Pay dapat dilakukan menggunakan e-Banking BTN

top-up-go-pay-dengan-e-banking-btn

Siapa yang tidak kenal dengan Go-Jek terutama bagi tinggal di daerah Jakarta, Denpasar dan Jogjakarta. Sebuah aplikasi ojek online yang memudahkan seseorang untuk mendapatkan jasa antar ojek. Kini Bank BTN bekerjasama dengan Gojek untuk mempermudah sistem pembayaran (Go-Pay) melalui layanan e-banking.

Sehingga masyarakat yang telah memiliki rekening tabungan btn dapat melakukan top-up pada fasilitas go-pay menggunakan e-banking bank btn. Dengan begitu nasabah BTN dapat lebih mudah melakukan transaksi ketika akan mnggunakan gojek sebagai pilihan transportasi mobile.

Nantinya nasabah BTN tidak perlu membayar ongkos ojek secara cash. Karena Go-pay Gojek telah terhubung dengan layanan e-Banking BTN sehingga secara otomatis transaksi akan tercatat. Cukup dengan top up Go-Pay di e-banking BTN, maka masyarakat nasabah BTN sudah dapat memanfaatkan layanan Go-Jek.

Promo untuk Nasabah BTN yaitu mulai tanggal 3 sampai dengan 5 November 2016 nasabah akan mendapatkan cashback atau pengembalian uang sebesar 20 persen dari bank BTN, apabila melakukan top up Go-Pay melalui layanan e-banking. 

Sumber : Kompas