Tabel Kredit Motor Yamaha All New NMAX 155 Tipe Standar & ABS

kredit yamaha all new nmax 155
kredit yamaha all new nmax 155

Yamaha Indonesia secara resmi telah merilis All New NMax 155 Standar yang dibanderol dengan harga kisaran Rp28 juta (otr jakarta) dan untuk tipe ABS sendiri dibanderol sekitar Rp32 juta (otw Jakarta).

Harga tersebut kami dapatkan dari halaman simulasi kredit situs resmi YIMM, sepertinya hanya selisih Rp 2 Jutaan dibandingkan dengan Nmax Model Lama.

Yamah All New NMAX 155 menjadi salah satu motor incaran para biker di tahun 2020, karena memiliki design yang lebih fresh yang tentunya telah dilengkapi dengan fitur-fitur baru.

Mungkin anda bertanya-tanya, hemmm.. kira-kira fitur apa sih yang dibawa oleh All New Nmax 155 ini?? Biar ga bikin penasaran kami sebutkan dibawah ini:

1. Starter SMG (starter seamless Smart Motor Generator), fitur ini tidak dimiliki oleh Nmax Model lama, dan ini merupakan fitur mahal pertama yang dibekali pada Nmax 155. Untuk lebih jelasnya tentang fitur ini kamu bisa cari deh informasinya yang intinya membuat mesin menyala nyaris tanpa suara.

2. Stop Start System fitur yang memungkinkan mesin pada motor Nmax 155 ini mati sejenak ketika berhenti di lampu merah, mati nya mesin tergantung mode yang digunakan yaitu ada mode 0 detik-6 detik.

3. Lampu Hazard, All New NMAX 155 telah dibekali dengan fitur ini seperti yang ada pada Yamaha Lexi 125.

4. Power Soket, Yamaha All New NMAX 155 dilengkapi dengan power soket 12 volt dan ini bisa jadi solusi buat kamu yang hp nya sering banget kehabisan baterai, karena kamu bisa mengisi daya smartphone tanpa membuat fitur tambahan.

5. Tutup Tangki yang Beda – Pengguna dapat mengisi BBM di Pom Bensin tanpa harus mencabut kunci seperti motor kebanyakan. Untuk membukanya putar kunci kontak ke posisi Open lalu tekan tombol Fuel didekat kunci kontak.

Itu sedikit informasi mengenai fitur yang dimiliki Yamaha All New Nmax 155, adapun informasi mengenai tabel kredit All New Nmax 155 sebagai berikut:

  • Jenis Motor: All New NMAX 155
  • DP / Uang Muka: Rp5 juta
  • Jangka Waktu: 36 Bulan = Cicilan Perbulan: Rp. 1.117.000
  • Jangka Waktu: 12 Bulan = Cicilan Perbulan: Rp. 2.378.000
  • Jangka Waktu: 24 Bulan = Cicilan Perbulan: Rp. 1.420.000

Jadi, besarnya cicilan tergantung DP yang diberikan dan Jangka Waktu yang diambil, untuk mendapatkan cicilan ringan maka anda bisa memberikan DP yang besar dengan tempo yang lebih lama.

Apabila ada pertanyaan mengenai tabel kredit All New NMAX 155 ini, silahkan tuliskan di kolom komentar. Sebutkan DP / Uang muka yang ingin anda berikan maka akan kami coba hitung.

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.