cara top up linkaja lewat atm bri

Cara orang bertransaksi di era digital telah berubah, dimana banyak orang yang sudah tidak menggunakan uang tunai untuk melakukan pembayaran melainkan menggunakan uang elektronik seperti ovo, dana dan linkaja.

LinkAja adalah salah satu layanan uang elektronik yang telah berkolaborasi dengan beberapa usaha BUMN seperti Telkomsel dan bank Himbara. Linkaja digunakan Telkomsel untuk menggantikan layanan TCASH.

Dengan Linkaja pengguna dapat melakukan berbagai jenis transaksi seperti pembelian tiket damri, tiket kereta api, pembelian pulsa dan paket data, bayar berbagai jenis tagihan, beli token listrik, beli voucher game, dan sebagainya.

Tak hanya itu, anda juga bisa melakukan pembayaran elektronik menggunakan linkaja ketika belanja online di marketplace seperti tokopedia, shopee, dan bukalapak.

Agar bisa melakukan transaksi digital menggunakan linkaja maka anda harus memiliki / top up saldo terlebih dahulu. Untuk member basic service maksimal Rp2juta, dan untuk Member full service maksimal Rp10juta.

Anda dapat top up saldo linkaja melalui berbagai cara, bisa isi saldo lewat atm, lewat grapari Telkomsel terdekat, lewat alfamart dan indomaret.

Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagai informasi mengenai cara top up saldo linkaja lewat ATM Bank BRI. Bagi anda yang ingin isi saldo linkaja via atm bri maka bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara Top Up Saldo Linkaja via ATM BRI

  1. Silahkan Masukan kartu ATM BRI Anda
  2. Pilih “Bahasa Indonesia”
  3. Masukan PIN ATM dengan Benar
  4. Pilih Transaksi Lainnya
  5. Pilih Pembayaran
  6. Pilih Briva
  7. Masukan 5 angka kode untuk LinkAja: 91188 dan Nomor HP yang terdaftar di akun LinkAja (Contoh: 91188-08123456XXXX)
  8. Masukan Nominal Top Up
  9. Konfirmasi Transaksi
  10. Selesai

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat. Jika ada pertanyaan seputar aplikasi linkaja maka anda bisa tulis di kolom komentar, dengan senang hati kami akan menjawabnya.

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.