Syarat Membuka Tabungan Gold Maybank dengan Setoran Awal Rp 10 Juta

Tabungan Gold Maybank BII

Bank BII yang kini berganti nama menjadi MayBank memiliki berbagai jenis produk simpanan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam melakukan transaksi. Jika anda memiliki kebutuhan transaksi yang tinggi bisa menggunakan tabungan gold Maybank, merupakan tabungan sakti karena setiap transaksi tidak dikenakan biaya.

Tabungan Gold menawarkan berbagai manfaat dalam kebebasan bertransaksi, setidaknya ada 10 poin keuntungan yang bisa dinikmati nasabah dalam memenuhi kebutuhan transaksi. Untuk membuka rekening tabungan ini nasabah wajib menyerahkan setoran awal Rp 10 juta.

Bebas biaya transfer (melalui Sistem Kliring Nasional) antar bank melalui Teller. dan Bebas biaya transfer online antar bank di Maybank2u.

Anda dapat membuka rekening tabungan gold langsung ke kantor cabang bank BII Maybank terdekat untuk mengajukan permohonan pembukaan rekening baru dengan mengisi formulir yang telah disediakan, menyerahkan kartu identitas berupa KTP dan uang Rp 10 juta untuk sebagai setoran awal.

Bebas biaya transfer ke bank lain di Maybank ATM/Maybank SMS+ Banking, jika saldo sebelum transaksi min. Rp 25 juta (dikenakan Rp 7,500 jika saldo sebelum transaksi <Rp 25 juta).

Tabungan Gold Maybank tersedia dalam bentuk konvensional dan syariah, anda bisa mengajukan pada saat pembukaan rekening. Pada intinya tabungan ini menawarkan bebas biaya transfer ke sesama bank maybank atau ke bank lain, bebas tarik tunai menggunakan jaringan ATM apapun, dan lain lain.

Baca Juga : Tabungan Pro BII Maybank

Bebas tarik tunai dan transfer ke sesama rekening Maybank di Maybank ATM Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam

Maybank menyediakan fasilitas auto sweep: pemindah bukuan secara otomatis antara rekening sumber yang merupakan tabungan terhadap rekening tujuan yaitu Giro dan sebaliknya. dan juga tersedia fasilitas e-statement untuk detail transaksi dengan mendaftarkan email Anda.

Biaya – Biaya :

  • Bebas Biaya administrasi bulanan
  • Biaya administrasi di bawah saldo minimum Rp 50 ribu
  • Biaya penutupan rekening Rp 100 ribu
  • Ganti Kartu ATM Rp 20 ribu
  • Biaya penggantian buku tabungan Rp 10 ribu
  • Saldo minimum Rp 10 Juta