Cara Kredit Motor di Pegadaian Syariah

syarat kredit sepeda motor di pegadaian syariah

Sepeda motor merupakan kendaraan yang perlu dimiliki didalam keluarga untuk memberikan kemudahan dalam berpergian jauh, membeli motor saat ini sangat mudah karena anda bisa mengajukan kredit atau pembiayaan.

Bagi anda yang tidak ingin mengkredit motor di leasing konvensional karena riba, maka bisa mengajukan kredit atau pembiayaan sepeda motor di lembaga keuangan syariah salah satunya adalah pegadaian syariah.

Saat ini kredit motor tanpa riba bisa dilakukan di Pegadaian syariah karena menggunakan akad yang sesuai dengan syariat islam berdasarkan tuntunan yang ada didalam alquran yaitu Akad Amanah.

Produk pegadaian syariah yang bisa anda gunakan untuk kredit sepeda motor syariah yaitu Produk Amanah, menjadi solusi bagi anda yang ingin memiliki sepeda motor untuk melancarkan aktifitas anda terutama bagi yang bekerja jauh dari rumah.

Pembiayaan amanah untuk membeli atau kredit sepeda motor dapat diajukan di kantor pegadaian syariah yang ada di Seluruh Indonesia, dengan menyerahkkan uang muka sebesar Rp10%.

Jangka waktu pembiayaan yang bisa dipiliha mulai dari 12 bulan ,18 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan dan 60 bulan. Silahkan dipilih sesuai dengan kemampuan membayar, karena akan berpengaruh pada besar kecilnya angsuran setiap bulannya.

Pembiayaan ini berlaku untuk pembelian sepeda motor baru atau bekas, dengan proses yang mudah dan cepat asalkan anda melengkapi persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan kredit pembelian motor.

Syarat Mengajukan Kredit Pembelian Motor:

  • Karyawan tetap dengan masa kerja 2 tahun
  • Usia minimal 21 tahun atau sisa masa kerja 1 tahun sebelum pensiun
  • Usia saat jatuh tempo maksimal 70 tahun
  • Kendaraan digunakan diwilayah sesuai KTP Pemohon
  • Memiliki Usaha produktif dan berjalan minimal 1 tahun
  • Memiliki tempat tinggal

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda yang ingin membeli motor dengan cara kredit atau pembiayaan syariah di Pegadaian Syariah. Lengkapi persyaratannya dan datang ke kantor pegadaian untuk mengajukan kredit sepeda motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here