sms penipuan berhadiah

Apakah Uang yang ditransfer ke Penipu Bisa Kembali?

sms penipuan berhadiah

Kasus penipuan marak terjadi, modusnya bermacam-macam namun yang paling sering terjadi yaitu penipuan toko online di instagram dan sms penipuan berhadiah, tak sedikit orang yang menjadi korban penipuan seperti itu.

Para korban rela mentransfer sejumlah uang ke rekening penipu, bagi yang tertipu karena belanja online tentu mereka berharap dapat membeli barang yang diinginkan dengan harga murah, namun ada sebagian yang tertipu karena tergiur dengan hadiah undian.

Modus Penipuan Toko Online di Instagram

Para penipu membuat akun toko online palsu (fiktif) dengan menjual berbagai jenis barang tentunya dijual dengan harga yang sangat murah, mulai dari modus berjualan sembako, berjualan hp iphone, dan berbagai jenis jualan lainnya.

Akun toko online penipu juga memiliki jumlah followers yang sangat banyak, tapi perlu anda ketahui, sebuah akun toko online yang punya followers banyak tidak menjamin keasliannya karena followers saat ini bisa di beli.

Kalau anda menjumpai toko online yang banyak followers akan tetapi interaksinya sedikit maka perlu anda curigai, jangan langsung tergiur untuk membeli barang murah, jangan sampai justru malah anda kena tipu.

Modus Penipuan SMS Berhadiah

Weleh.. Sampai bosen SMS pengumuman undian berhadiah masuk ke nomor kami, jika anda mendapatkan nya maka dapat dipastikan 100% penipuan.

Dalam SMS nya menyebutkan bahwa anda mendapatkan hadiah uang tunai dari program undian, para penipu mengatasnamakan beberapa instansi seperti Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Telkomsel dan lain sebagainya.

Berikut contoh SMS penipuan berhadiah:

SELAMAT..
Anda resmi
men-dpatkan
HADIAH KE-2
Rp.175 juta.
Dr PT SHOPEE
ID; B8337H9
U/info hadiah klick;
bit.ly/bigshopeetbk7

Jika anda mendapatkan SMS seperti contoh diatas yaitu mengumumkan bahwa anda terpilih sebagai pemenang undian shopee atau perusahaan lainnya maka kami jamin 100% penipuan

Jangan tergiur dengan hadiah yang disebutkan dalam sms tersebut, karena sudah pasti jika anda menghubungi penipu tersebut anda akan diminta untuk mentransfer sejumlah uang dengan alasan sebagai biaya pajak atau administrasi untuk pencairan hadiah.

Secara logika kenapa mereka ga potong aja langsung dari hadiah yang akan diberikan, kalau memang benar-benar anda mendapatkan hadiah yang dimaksud dalam sms tersebut??

Apakah Uang yang ditransfer ke Penipu Bisa Kembali?

Wah kemungkinannya sangat kecil sekali uang yang sudah ditransfer ke rekening penipu untuk bisa kembali, apalagi jika anda tidak segera mengurusnya. Tapi bisa juga kembali jika anda segera membuat laporan penipuan saat anda menyadari anda telah tertipu.

  • Datang ke kantor polisi untuk membuat surat penipuan
  • Datang ke kantor cabang bank yang anda gunakan

Pihak bank akan mencoba melakukan kordinasi dengan bank tujuan untuk memblokir rekening penipu, dan apabila uang anda masih ada didalam rekening tersebut maka dapat ditarik kembali.

Tapi sayangnya, rata-rata penipu yang berhasil akan langsung segera mengambil uang yang telah anda transfer agar tidak terjadi penarikan. Jika anda bersedia, anda bisa mengusut kasus penipuan anda yang alami sampai pelaku di penjara.

73 thoughts on “Apakah Uang yang ditransfer ke Penipu Bisa Kembali?”

  1. Saya td transfr ke sesama bri.stelah transfr nmr dia gak aktif.apakah saldo sy bisa kembali

  2. saya udah kena tipu sejumlah uang 5950000 karea penipuan undian dari Lazada tapi akhirnyah setelah saya kirim malah harus mengeluarkan lagi sebesar 7900000 tapi saya ga kirim lgi sekarang yang mengaku dari pihak LAZADA malah ga aktip uang saya yang udah d kirim ke a/s a.raslan dan nmoer rekening 2139039004373

  3. Saya kena tipu teransper uang 5950000 a/n a.raslan nomer rekening 21390390084373 BANK BTPN orang ini mengaku dari pihak LAZADA iming.iming undian apakah bisa kembali uang saya bagey.mana cara.nyah mungkin pemerintah bisa membantu rakyatnyah yang lagi kesusahan

  4. Saya kena tipu tentang jual beli hp… Katanya uangnya buat uang penjaminan tdi pas telpon bilang 1250 lah trus telpon lagi malah bilang 3250 ini fix penipuan…. Bagaimana caranya agar uang saya kembali ya

  5. Saya Bru kena tipu mengatasnamakan lazada…dengan iming2 hadiah besar..dya dah transper 750 ribu…apakah bisa kembali???

  6. Saya kena tipu dgn akun jasa sadap no rek atas nama Nurjanah sudah transfer 3500000 bagaimana uang saya bisa kembali ke saya lagi

  7. saya kena tipu.. modus titip dana trading.. awal join sedikit, lancar modal dn profit dikmbalikan. lalu setelah join 20jt pencairan berbelit2 dn saya diminta dana verifikasi 20jt lg. hati2 dg grup telegram Trando Profit Grup, King VIP Trader, dn yg sejenisnya.. semua akun hoax..

  8. Saya kena tipu, 5.650.000,- pelaku bernama Raza Firmansyah SH di kediaman kota Cimahi Jawa barat. Modusnya berpura² menjadi PNS di kejaksaan, mengatakan butuh uang untuk ortunya yg sakit…. Berjanji mengembalikan tapi tdk ada tanda² pengembalian uangnya.

  9. Saya juga kena tipu atas Yeyen 100 juta atas nama Yeyen ni nmer rekening 90150093832. Bank BTPN kode bank 213. Hbis saya tranfers nmer saya di blokir n di hpus g bisa dihubungi Ni nmer hp Yeyen 081365597492

  10. Saya barusan kena tipu pada investasi sebesar 4.750.000 pelaku bernama eko budiono dan kawannya 2.apakah uang tersebut bisa di tf kembali. Tranding yg mengatas namakan investasi binomo adalah xoax

  11. Adriana do carmo

    Orang ini juga penipu saya,,TPI 2 orang yg kerja sama,,Nmr rekening mereka,,3450239401/3860039591 saya mau uang saya kembali krna mereka udah nipu saya

  12. Elisa bet hoekstra

    Saya kena tipu 1.000.000 saya mau pinjam uang 30.000.000 ini rekening nya NAMA= WIWIT SETIONO
    NO. =9031-0049-857
    BANK = BTPN
    KODE = 213

  13. . .saya habis kena tipu d onilne penjualan hp atas nama sunarti.. sudah saya tranfer setelah tranfer dia minta uang 2.5jt katanya buat jaminan d JNE pengiriman dan sekarang nomor saya d blok begitu saja.. itu modus tipu2 online..
    .caranya agar uang saya kembali bagaimana tolong bantuanya..

  14. Saya baru krna tipu ditrader di telegram sebesar1. Jt. Awalnya sya percaya krena di grup anggotanya banyk, rapi ternyata setelah saya tf saya suruh tf lagi 1 jt lagi. Baru sadar itu penipuan. Anggota grupnya kyaknya sekongkol semua. Hati2 dengan iforex infestasi. Dengn nama rekening DIND bank permata.

  15. Apakah mungkin uang yg sudah sya transfer senilai 30jt tahun 2018 untuk beli tanah kavling bisa saya tarik kembali dari rekening si penipu? Dia pakai rekening BSM.

  16. Saya juga ketipu beli hp sudah transfer ke rekening PT PUTRA SIREGAR 550.000 eh barang nya tidak datang, dan Instagram saya di blockir, Instagram bernama PS.STORE Bandung, apakah uang saya bisa kembali lagi

  17. Saya barusan ketipu sebesar 400 ribu beli lewat ig online shop, nomor rekening 0977891461 bni a.n NOVIA NANDA. Bisakah uang saya kembali dari si penipu itu???

  18. Saya barusan ketipu sebesar 200rb pembelian piyama di ig @yourbeautifulpiyama dengb nomor rekening 8932550000018460 atas nama sri wahyuni, bisakah uang saya kembali?

  19. Saya hari Jumat kena tipu pembelian laptop di ig seharga 500 ribu apakah uang saya bisa kembali

  20. Saya juga barusan kena tipu yang mengatas namakan PT. BESTPROFIT FUTURES dengan berkedok investasi minning / sistem kontrak setelah saya melakukan proses yang diminta saat mau melakukan penarikan selalu harus deposit dulu, dan sampai saat ini tidak aca tindak lanjut, apakah itu bisa di tarik kembali,,,, dan hati-hati dengan rekening BNI 0898458242 AN. BPK TAASRI….

  21. SAYA BARUSAN JUGA KENA TIPU SEBESAR 3,700,000 YANG MENGATASNAMAKAN PT. BESTPROFIT FUTURES DENGAN PERJANJIAN KONTRAK INVESTASI, SETELAH SAYA MELAKUKAN PROSES DAN PROSEDUR YANG DIMINTA DAN SAAT SAYA MAU MELAKUKAN PENARIKAN DANA HARUS MELAKUKAN DEPOSIT DAN TERUS DEPOSIT AKHIRNYA SAYA MERASA BAHWA INI MEMANG PENIPUAN, HARAP Hati-hati DENGAN REKENING 0898458242 AN. BPK TAASRI

  22. Ternyata di sni banyak yg kena tipu ya…
    Saya tertipu investasi online senilai 2,5jt..
    Kenapa saya begitu bodoh padahal sudah jelas ini fiktif.seperti ada yang membisikkan pasti bakal kembali uangnya Krn akhir2 ini Sy slalu mikirin uang melulu gimana caranya dapat uang.ini bukan malah dapat uang tp buang uang.astaghfirullah..

  23. Saya juga kena tipu di facebook dengan mengatasanamankan rekber via jne ekspres belimbing malang atas nama penipu bapak hariz rizky dan rekening milik istrinya bernama ibu fauziani dengan rek 0642624713 saya tertipu sebesar 1.8 jt

  24. Jangan pernah Gabung di Group Invesasi kawan,… Entah itu di Telegram maupun di WhatsApp,.. Itu semua penipuan…

  25. saya kena tipu pinjaman uang online,saya mengajukan 35 juta dan saya harus bayar biaya sebesar 3 juta,apakah uang yg saya transfer sebesar 3 juta bisa kembali

  26. saya kena tipu minta kode otp gtu karna saya gatau saya kasi karna saya kira itu cs bank nya. gimana ngatasinnya kalo yg ky gini mau laporin rekeningnya gimana kalo lewat tokopedia dia pake uang saya nya

  27. Kak saya kan niat nyoba pinjaman,minim 5jt dan saya harys tf 250rb dan saya pun sudah menyelesaikannya tiba² suruh tf lagi 500rb untuk unit peresmian,dan saya oun juga udah menyelesaikannyaa, katanya bisa langsung cair tp dia chtagi suruh tf 900rb uang tanda tangan, nah saya bilang gada uang trs dia bilang harus diusahain, saya bner² bingung mau gimana cara uang saya kembali

  28. Saya tertipu Oleh pinjaman yg mengatasnamankan pinjaman online Sejahtera bersama, setelah saya tanyakan ke pihak Koperasi, ternyata tidak ada Nama penipunya yg bekerja Di Koperasi tersebut. Nama rekeningnya INA, Melalui bank BTPN, Nama penipunya dacep diko, saya mau pinjem uange 7 jt, terua minta deposit 450 rb, kemudian minta uang buat oengesehan ttd 1350 rb, kemudian. Minta lagi 2750 rb. Tp yg 2750 Nggak saya kasih. Orangnya ngirimke. Foto ktp Dan kartu namanya jadi saya percaya. Tapi setelah saya tanyakan di nmr wa Koperasi Ternayat itu penipuan. .

  29. Mohon bantuannya pak/buk saya kena tipu 25 juta, dr group telegram di PINTU INVESTASI TANAM MODAL. @Ilham rsydd. Mohon tangkap oragynya pak. Saya sekarang GK tau mau berbuat apa, itu duit org tua saya pak. Mohon bantuannya pak.no wa nya. +62 811-258-589
    No telp: 082178918943.
    Tolong lacak orgnya pak/buk.

  30. Saya pernah ditipu beli followers sebesar 80rb..sgitu jg uang..prtma ya sih followers ada.tp yg kedua ny sy tunggu 1hri alesan tunggu 1-2hri.udh sy tunggu .trs alesan yg ketiga jaringan .sy .msh sabar nunggu.orgny jg. Blg uang akn dkmbaliin.tp smpe skrg. Blm dkmbaliin.apa ada cara agar uang sy itu di kmbAlikan pd sy ?trimaksh

  31. Saya kena tipu, dari iming iming Mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 100jt, Undian Dari Give Away Kedas Beauty, Awalnyah saya di suruh transfer Uang sejumlah 520.000, Katanyah untuk Administrasi,Setelah itu saya akan mendapatkan hadiah nyh, yg ternyata bohong ,Malah harus teransfer lagi sejumlah 1,25000 .Gimana ini Apakah uang saya bisa kembali di tarik .😭😭tolong bantu saya, ini nama dan nomer rekening penipu nyah, Bank BTPN.BACHTIAR.90110069617

  32. Saya kena tipu dari iming iming Undian Give Away KEDAS BEAUTY Mendapatkan hadiah Uang tunai Sebesar 100jt, Awalnyah saya di suruh transfer uang Sejumlah 520.000,yg Sudah saya transfer.katanyah untuk Administrasi.Tak lama penipu itu nlpon .suruh saya transfer lagi uang sejumlah 1,25000.Saya gk transfer lagi karna sudah curiga . Ternyata benar dia menipu saya, Tolong bantu saya pak/ibu ,Apakah uang saya bisa kembali 😭 Ini nama dan nomer rekening penipu nyah, Bank BTPN .nama :BACHTIAR. Nomer Rek: 90110069617

  33. Saya juga kena tipu uang 1.000.000,
    Dengan iming-iming sya dapat pinjaman modal 10jt setelah di transfer no sy d blok sm dia sy transfer ke atas nama alimarni bank BTPN no rek90270132885 katanya dari koperasi sejahtera bersama,sy bingung gimana cranya uang sy balik lg itu untuk biaya anak saya

  34. VIDI ADITYA PANGESTU

    Saya sedang melakukan transaksi jual beli akun game dengan harga kesepakatan yaitu Rp. 500.000 dan sepakat untuk memberi uang jadi Rp. 100.000 namun setelah saya melakukan transfer untuk tanda jadi penjual hilang komunikasi dan nomor kontam saya diblokir oleh penjual. Maka dengan ini saya melaporkan kejadian ini bukan karena nominalnya tapi karena cara penipuanya membuat saya melakukan pengaduan ini, supaya menjadi efek jera bagi penjual ini dan untuk para penjual yang tidak bertanggung jawab. Mohon ditindak lajuti agar tidak adanya korban – korban yang tertipu oleh penjual ini. Terimakasih

  35. 2021-04-08 16:16:18
    Saya sedang melakukan transaksi jual beli akun game dengan harga kesepakatab yaitu Rp. 500.000 dan sepakat untuk memberi uang jadi Rp. 100.000 namun setelah saya melakukan transfer untuk tanda jadi penjual hilang komunikasi dan nomor kontam saya diblokir oleh penjual. Maka dengan ini saya melaporkan kejadian ini bukan karena nominalnya tapi karena cara penipuanya membuat saya melakukan pengaduan ini, supaya menjadi efek jera bagi penjual ini dan untuk para penjual yang tidak bertanggung jawab. Mohon ditindak lajuti agar tidak adanya korban – korban yang tertipu oleh penjual ini. Terimakasih

  36. Saya juga kena tipu sebesar 6.100.000 ikut investasi di instagram nama ig nya @cherisadiputra.investment silahkan cek akun ig itu. saya tidak tahu lagi ini gimana caranya uang saya bisa kembali. saya sudah lapor di Cekrekening.id semoga ada hasilnya

    Toong sebarkan akun ig di atas supaya tidak ada lagi korban

  37. Saya kena tipu penjual,no rek penipu
    💳BANK BTPN
    Nama: DEDI IRAMA
    No Rek: 904.0011.3996
    💳BANK BTPN
    Nama: CHAIRUL
    No Rek: 901.7011.6904
    Kode Bank: 213

  38. Orang ini nipu saya dengan cara menjual hp murah,dan meminta di transfer berkali kali
    Nomor rekening penipu.
    Bank: BTPN
    No.rek:90200096803
    Atas nama:Aziz Muhammad Zulfa Ardiyansah
    Kode bank: 213

  39. Saya kena tipu Rp.700.000 + Rp.1.900.000 dengan modus dana bantuan bpjs . Gue sumpahi. Lo mati di jalan . Ga ikhlas gue

  40. Saya juga baru 3 hari yang lalu kena tipu berkedok penerimaan pegawai PT Pegadaian. Saya di suruh transfer sebesar Rp 3.917.000 dengan dalih untuk reservasi hote, makan selama di hotel & antar jemput supaya tidak telat utk interview pafa hari H nya. Saya di tipu oleh orang yang bernama indra dwi (mengaku sebagai HRD PT Pegadaian) & hendrik ( pihak arya tour & travel yang mengurusi mengenai reservasi. Saya di suruh transfer ke rek BNI norek nya 1119423313 an ibu Reski Indah Sari. Kira2 ung saya bisa kembali gak ya pak. Saya sdh buat pengaduan ke bank dimana dana saya di debet

  41. Saya baru ketipu 5 juta di ig kata nya mau dapat uang 5 juta yg mengatas nama kan kak baim.sungguh sangat sakit sekali ketipu uang segitu padahal uang nya buat tambahan nikah

  42. Saya baru kenak tipu 5 juta
    Kata nya mau dapat hadiah dari kak baim tapi nyata nya saya ketipu. Padahal uang nya buat tambahan nikah

  43. Saya tertipu dangn mngtas nama kan PT JBA lelang motor sebesar 6.500.000
    Dngn no rek 472201000167505 ats Nama FITRIYATUL JANNAH 472201019685532 atas nama MOCH YANA SETYAWAN
    Saya lengakp dngn bukti transfer Dan chat lewt wa

  44. Saya ketipu dengan orang a/n Heri Gunawan dari pihak shopee. Gataunya saya ditipu. Uang shopeepay saya ludes diambil. Apakah bisa saya urus???

  45. Awalnya saya tidak menaruh curiga yang gimana-gimana masalah bermula dari hari Minggu malam, 16 Mei 2021 pada pukul 23.15 pada saat itu saya melihat-lihat beranda Instagram saya, dan munculah iklan yang berisikan sebuah diskon/promo beli iPhone 11 Pro Max seharga Rp. 1.799.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) saja alhasil saya lihat bagus terus saya chat si penjual di bagian chat akun IG toko tersebut. Sampai akhirnya aku memutuskan beli handphone tersebut dengan harga Rp. 1.799.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) dengan cara transfer ke rekening Bank MANDIRI memakai nomor rekening 889089430532220 atas nama Putra Siregar Merakyat sebesar Rp. 1.799.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) pas tengah malam di hari Minggu, 16 Mei 2021 pukul 23:55:44 WIB pada saat itu.
    Singkat cerita, ketika saya abis silaturrahim ke rumah guru-guru saya di Kudus, saya dapat telphon dan informasi dari pihak pemilik ps.st0rejakarta._ tersebut bernama Putra Siregar Merakyat, sampai di telphon ± 3 kali telphon, saya di kasih tahu bahwa barang-nya sudah mau di packing akan tetapi setelah di telusuri ada tim bea cukai sedang datang ke lokasi store tersebut yang katanya klau barang saya itu ilegal dan harus membebaskan barang-nya dahulu, saya juga sudah berusaha tanya akan tetapi pak Putra Siregar Merakyat ini menyuruh saya segera transfer uang sebesar Rp. 4.000.000,- (Empat Juta Rupiah) ke rekening atas nama Burhanuddin dengan nomor rekening 21390013331170 (nama Bank BTPN) pada waktu siang hari Senin, 17 Mei 2021 pukul 12:48:28 WIB di kirimkan ke rekening ini kata pak Putra Siregar Merakyat itu milik petugas Bea Cukai, alhasil saya langsung kirimkan transferan ke dalam rekening tersebut dan di konfirmasi ke pihak bea cukai-nya. Terus setelah selesai saya di kabari lagi untuk bisa mencairkan 10 juta yang akan di transfer ke dalam rekening saya itu harus mentransfer uang sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) ke dalam rekening atas nama Burhanuddin lagi dengan nomor rekening 21390013331170 (nama Bank BTPN) lagi untuk yang ke-2 di siang hari Senin, 17 Mei 2021 pukul 13:15:16 WIB saya di suruh transfer. Setelah saya tanya ternyata saya tiba-tiba di suruh transfer lagi sebesar Rp. 8.000.000,- (Delapan Juta Rupiah) alasan-nya itu karena saya transfernya lambat di kasih waktu Cuma 5 menit sedangkan pada saat itu uang saya tidak sedang membawa sebanyak itu, saya lalu pulang kerumah untuk ambil uang tersebut dan kembali ke ATM Bank BRI untuk transfer ke dalam rekening si pelaku yaitu atas nama Agung Gunawan dengan nomor rekening 002001153050508 (nama bank BRI) pada siang hari Senin, 17 Mei 2021 pukul 13:50:15 WIB, saya transfer tersebut dan itu jadi transferan yang terakhir sebelum saya melaporan tindak penipuan di kantor polisi terdekat. Kalau dijumlahkan dan di totalkan kerugian saya dalam penipuan ini sebesar Rp. 19.799.000,- (Sembilan Belas Juta Tujuh Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah). Semoga uang segitu dengan nominal sebesar itu bisa kembali ke tangan saya lagi.

  46. Saya baru kenak tipu dimana dia mengiming”kan Dapat saldo 3 juta ke akun Shopee pay saya kemudian saya disuruh menyebutkan nomor kartu ATM saya dan diblkg kartu itu kemudian saya mendptkan kode OTP disuruh menyebutkan dan dengan rayuan dia saya mengikuti nya akhirnya saya sebutkan sejujurnya nama nya atas nama Wisnu ramaidan..

  47. Saya baru saja ketipu 700rb katanya untuk biaya tembus asuransi karna bapaknya sakit koma di RS Advent Bandung sekarang orangnya mati di status namanya GUGUM GUMELAR

  48. Zaenalmukromin

    Saya ketipu sama investasi dana , di telegram
    Sekitar 2.500.000 . Setelah itu saya suruh bayar lagi 3.7 jt .
    Tpi saya tolak. Karena fix ini penipuan…
    Cuma saya butuh uang itu d kembalikan ,
    Karena punya orang tua saya…
    A/N : Iwati
    No rek penipu : 506301023689533 BRI

    Hati2 buat yg ikut investasi2 …
    Karena saya sudah ke tipu…

  49. Sy juga kena tipu 5jt.. Indodax Investasi saham di TELEGRAM… Awalnya titip modal 3jt malah nmbh lg 2jt dan stlh itu mnta nmor rekening lain dg saldo diatas 1juta sy tolak. Tergiur dg tanam modal yg lmyn terjangkau sudh ditransfer ternyata berbelit2. Dan skrg admin slow respon tidak ada tindak lnjut..dan tdk ada tanggungjawab nya.
    Buat pengalaman dan pelajaran smoga kita dijauhkan dr hal2 yg sperti itu kmbli… HATI-HATI KLO ADA YG TAWAR INVESTASI DI TELEGRAM

  50. Saya baru kena tipu di grup telegram trader saham investasi keuangan indonesia dgn iming2 profit 40%. Penipu mengarahkan saya untuk transfer danatopup melalui bank permata. sy tranfer 3 jt tp stlh itu mereka mnt kode otp tp tdk sy kasih.. trus mereka minta 2 jt lg spy dana sy cair dan sy tolak. Saya cm bisa melaporkan ke bank bri, apl dana dan kepolisian.. entah dana saya bisa d balikin atau tidak.. hati2 jika di undang grup telegram yg mengatasnamakan trader saham dan sejenisnya.. buat pelajaran untuk yang lain

  51. Saya kena tipu sebesar 5.500.000 via TELEGRAM, a.n Ridho Saputra, Bank Artos Indonesia / Bank Jago, sepertiny sulit untuk kembali yaa :”
    Buat pelajaran untuk yg lain yaa..

  52. Saya juga baru kenaa tipu kena online shop d IG, awalnyaa transfer sesuai pesanan menjelang sore ada pemberitahuan saya harus aktivasi dlu sbsar 500rb untuk mndptkan hrga promo, bgtu bodohnya sya mlh transfer 500rb, stlah itu phak online shop meminta kembali uang 2juta tp saya tdk ksih..
    Saya rugi 660rb ..
    Smoga kdpnnya tdk ada lg penipuan sprti ini

  53. alfia.indah.rustami

    Penipuan investasi dengan setor awal 100rb get 5jt. Informasi dari IG reksadana.investama bagi hasil 1jt transfer sebelum penarikan dan di transfer ke investor. Tetapi minta transfer lagi 2jt dengan alasan rekening yang didaftarkan pro. Minta dibatalkan investasinya dan dana di transfer kembali tapi tidak bisa dengan alasan sudah dibekukan oleh agen.
    Rek 109530480960 an Yongki bank Jago/Artos
    HP 08152501370
    Apakah rekening yang digunakan transfer ke rekening penipu bisa di bobol?
    Terima kasih

  54. Penipuan investasi dari IG reksadana.investama 100rb get 5jt dengan bagi hasil 1jt dibayar dimuka jika sudah dapat slot. Setelah transfer 1jt mita transfer lagi 2jt dengan alasan rekening yang didaftarkan pro.
    Rek 109530480960 an Yongki bank Jago/Artos
    HP 08152501370
    Dana minta dikembalikan tidak bisa dengan alasan sudah dibekukan oleh agen.
    Apakah rekening yang digunakan untuk transfer ke rekening penipu bisa dibobol?

  55. Sy bru kena tipu oleh toko kedaii tupperware dengan iming2 gratis ongkir n harga murah, ehh….ternyata toko tersebut gak mengirimkan brg yg sy order tp anehnya no sy gak diblokir, sy dah tfr uang 1260000 ke no penipu ini
    BANK BTN
    0020201500064588
    KODE BANK 200
    A.N MUTOHAROH
    Moga penipu ini selamat dunia akherat dengan membawa uang sy.

Leave a Comment

Your email address will not be published.