Aplikasi Memiles Hilang di hapus dari Playstore

aplikasi memiles dihapus google

MeMiles merupakan bisnis penipuan yang berkedok periklanan, saat ini aplikasi memiles telah dihapus dari Google Playstore.

Memiles menawarkan bonus-bonus yang besar kepada para member yang berhasil mengajak orang lain untuk bergabung. Setiap member dijanjikan bisa membeli barang yang diinginkan dengan harga murah dengan syarat top up terlebih dahulu.

Tahukah anda bahwa memiles menggunakan sebuah skema bisnis ponzi dimana bonus yang diberikan kepada member yang berhasil mengajak orang lain untuk bergabung. Bonus yang diberikan menggunakan uang yang di top up dari member yang baru bergabung, begitu seterusnya.

Kantor Memiles yang katanya beralamat di Jl. Sunter Paradise 2 Blok f21/17 Jakarta Utara telah di tutup oleh aparat kepolisian, kemudian rekening perusahaan diblokir oleh bank terkait.

Seperti informasi yang telah kami sampaikan bahwa memiles atau PT Kam and Kam masuk kedalam 14 investasi ilegal sesuai dengan hasil investigasi satgas ojk beberapa minggu lalu. Baca Disini

Dihapusnya aplikasi memiles dari playstore membuat para member tidak dapat menginstal dan mengupdate aplikasi memiles. Aplikasi memiles yang sudah diinstallpun tidak bisa digunakan lagi oleh para member.

Hal ini menjadi bukti besar bahwa memiles merupakan bisnis penipuan yang lambat laun atau mulai tenggelam secara perlahan-lahan. Tidak ada yang dapat menjamin memiles akan bertahan 1-3 tahun kedepan.

Uang yang sudah anda top up ke memiles dapat dipastikan tidak dapat dikembalikan lagi, karena memang memiles mulai mengalami kerugian besar.

Jika anda merasa menjadi korban penipuan memiles ini, maka harap simpan bukti-bukti top up yang telah anda transfer. Hubungi leader yang mengajak anda bergabung untuk meminta pertanggung jawaban, karena bonus yang mereka terima merupakan uang yang telah anda top up.

Jika anda merasa sudah tertipu dengan bisnis memiles ini, tidak ada yang bisa dilakukan kecuali melapor ke polisi. Dengan tujuan supaya orang-orang dibalik memiles mendapatkan hukuman dan tidak ada lagi korban lain.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here