Home Penipuan Waspada, Daftar Nomor Rekening Penipu Olshop di Instagram

Waspada, Daftar Nomor Rekening Penipu Olshop di Instagram

Advertisement

rekening toko online penipu di isntagram

Penipu di Instagram semakin merajalela dan tidak takut dengan dosa atas apa yang mereka lakukan, mereka semakin senang ketika berhasil menipu korban. Kebanyakan modus yang dilakukan penipu di instagram yaitu jual barang dengan harga murah.

Sebenarnya penipu di instagram yang berkedok ‘olshop’ atau toko online sangat mudah dikenali, dari minimnya testimoni, cara melakukan transaksi, followers banyak tapi sedikit interaksi, bahasa yang dibuat terlalu formal.

Penipu – penipu di instgram sangat aktif melakukan chatting saat ada calon korban yang ingin membeli barang fiktif yang mereka jual, akan tetapi penipu akan langsung hilang ketika korban telah melakukan transfer uang.

Untuk mengurangi atau mencegah terjadinya penipuan jual beli online di instagram, kami mengajak anda yang pernah menjadi korban penipuan untuk melaporkan nomor rekening penipu yang pernah menipu anda.

Sebutkan nomor rekening penipu instagram yang anda ketahui di kolom komentar, sekaligus dapat anda jelaskan kronologi transaksi yang anda lakukan, anda membeli apa? kapan? di akun toko online apa?

Hal ini tentu akan sangat membantu dalam mengurangi angka penipuan online, sehingga banyak orang yang dapat tercerahkan dengan membaca cerita pengalaman anda ketika tertipu dengan toko online penipu di instagram

Saat belanja online di instagram jangan mudah tergiur, kenali dulu toko onlinenya dengan benar, kalau memang ragu lebih baik pindah ke toko lain atau bisa juga belanja di shopee atau tokopedia yang lebih aman.

Baca Juga: Tips Menghindari Penipuan di Instagram

Hal ini bukan bermaksud menjatuhkan toko online siapapun, dalam hal ini kami hanya menghimbau untuk waspada ketika akan melakukan transaksi ke rekening – rekening yang telah disebutkan dikolom komentar, perlu diwaspadai.

Beberapa Daftar Rekening Penipu:

  • 90230010148 a.n Ilham Nur Hidayat (BTPN)
  • 90400018542 a.n Fanny Diana (BTPN)
  • 90170021311 a.n Rika Istiana (BTPN)
  • 90020140170 a.n Pahmi Chusaeni (BTPN)
Advertisement

1 COMMENT

  1. Saya baru kena tipu jualan masker dari instagram, jadi setelah saya trf nomor saya diblokir dan instagramnya pas saya dm langsung berubah2 user namenya, nama rekening Mohamad Arifin Rizal 90240027243 bank BPTN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here