Ardi Sahami, Pemilik Bisnis Arumanis dengan Omzet Rp200 Juta per Bulan

Pengusaha Sempe Arumanis di Jogja

Ardi Sahami mulai menjajaki bisnis arumanis sejak 2004 yang sebelumnya dia berprofesi sebagai Sales Camilan Arumanis pada tahun 2000. Dengan pengalaman yang dimilikinya sebagai seorang sales pada produk yang sama membuat Ardi lebih mudah untuk memasarkan produk miliknya.

Bisnis Arumanis merupakan makanan ringan yang berbentuk seperti rambut tipis dengan rasa manis ketika dimakan langsung memudar (sensasi kres dimulut), makanan ini disukai oleh semua kalangan terutama anak-anak yang menyukai jajanan manis.

Ardi memulai usahanya dengan membeli mesin sendiri dan mengontrak rumah, modal yang digunakan untuk memulai bisnis arumanis ini sekitar Rp20 juta. Begitulah ungkapnya seperti yang dilansir dilaman DetikFinance.

Kini Usaha yang digelutinya selama bertahun-tahun berbuah manis, banyak konsumen yang suka dengan produknya. Bahkan pemasaran Arumanis yang dia buat dipasarkan hingga keluar kota Yogyakarta seperti solo dan Banyuwangi. Ardi telah memiliki pabrik arumanis dengan karyawan 20 orang, dan omzet yang dicapai sekitar Rp200 ribu per bulan.

Nama produknya adalah “Snack Jadul : Sempe Arumanis“, yang dijual dengan harga berkisar Rp5000-Rp20.000. Pembuatan snack jadul ini menghabiskan Gula sebanyak 300 kg per hari, gula yang dipakai sebagai bahan baku adalah gula farinasi.

Sempe Arumanis membuka peluang usaha bagi anda yang ingin menjadi reseller di daerah anda, dengan membeli paket-paket yang telah disediakan.

Website : SempeArumanis.com
Sumber Gambar : DetikFinance



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.