Ingin Ambil Uang 100 Juta Dari Rekening Bagaimana?

Anda memiliki hak untuk mengambil uang yang ada didalam rekening tabungan, cara mengambilnya tetap harus mengikuti aturan dan prosedur yang berlaku.

Setiap nasabah bisa mengambil uangnya melalui kartu atm tapi ada batas maksimalnya, batas maksimal pengambilan uang tergantung dari jenis kartu atm yang digunakan, ada yang limitnya 5 juta perhari, 10 juta perhari dll.

Tapi bagaimana jika ingin mengambil uang diatas 100 juta?

Untuk mengambil uang dalam jumlah yang banyak seperti Rp50 juta, RP100 juta atau diatasnya maka anda harus mengambilnya langsung ke kantor cabang bank yang anda gunakan, pengambilan harus lewat teller.

Untuk mengambil uang lewat teller bank bawalah buku tabungan, ktp, dan kartu atm sebagai syarat untuk mengambil uang lewat teller. Anda bisa mengambil uang lebih dari Rp50 juta atau Rp100 juta, tapi kalau lebih dari 500 juta harus mengisi alasan pengambilan uang.

Bank akan mencairkan uang yang ingin anda ambil dari rekening tabungan, itupun jika kantor bank memiliki uang senilai jumlah yang ingin anda ambil. Jika tidak tersedia biasanya anda akan diminta untuk pergi ke kantor yang lebih besar seperti kantor perwakilan.

Demi keamanan, jika anda mengambil uang dalam jumlah besar maka kami sarankan untuk membawa tas ransel dan uang dimasukan kedalam plastik hitam agar tidak terlihat oleh orang lain, jika perlu anda membawa mobil sendiri saat pergi mengambil uang.

Kami pernah mengambil uang senilai Rp150 juta di bank bri, kami membawa kartu atm, membawa buku tabungan, dan membawa ktp identitas. Saat mengambil uang kami membawa mobil pribadi dan membawa ransel agar lebih aman dari tindak kejahatan.

Sumber gambar: img.jakpost.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.