Bayar Shopee Bisa lewat Indomaret dan Alfamart

Belanja online untuk membeli barang yang kita inginkan kini menjadi semakin lebih mudah, karena semua tersedia di shopee terlebih lagi pembeli dapat membayar pesanan di shopee melalui minimarket seperti indomaret, alfamart dan alfamidi.

Bagi pembeli yang tidak memiliki atm bank untuk transfer uang maka pembeli bisa memilih metode pembayaran Indomaret atau Alfamart pada saat check out pesanan, pembayaran pesanan lewat minimarket ini dikenakan biaya Rp2500.

Shopee telah menyediakan berbagai metode pembayaran yang bisa digunakan oleh para pembeli mulai dari bayar dengan transfer bank, bayar dengan cara COD (bayar ditempat) dan bayar lewat Indomaret dan Alfamart.

Ternyata memang Indomaret dan Alfamart melayani pembayaran digital mulai dari tagihan listrik, tagihan internet, bayar tagihan cicilan motor, bayar tagihaan traveloka dan bayar tagihan shopee.

Bayar Shopee Bisa lewat Indomaret dan Alfamart

Agar anda bisa melakukan pembayaran shopee lewat Indomaret atau Alfamart caranya sangat mudah, dimana anda dapat memilih jenis pembayaran yang ingin digunakan pada Metode Pembayaran pada saat akan check out.

Metode pembayaran akan muncul pada tahap akhir yaitu pada saat anda diminta untuk memasukan alamat tujuan kirim dan memilih jasa kurir yang ingin digunakan. Cek gambar dibawah ini, dimana anda bisa pilih metode pembayaran Indomaret / Alfamart.

cara bayar lewat alfamart dan indomaret

Setelah anda memilih metode pembayaran Indomaret atau Alfamart maka anda akan mendapatkan kode pembayaran, kode inilah yang anda bawa ke kasir Alfamart / Indomaret agar pembayaran shopee dapat diproses.

Selanjutnya, anda cukup membayar uang tunai sejumlah dengan total pembayaran yang muncul pada aplikasi shopee anda. Setelah pembayaran berhasil maka penjual akan segera memproses pesanan dan mengirim barang yang anda beli ke alamat yang tercantum.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here