Gaji Karyawan Google Banyak lulus sarjana yang mengidam-idamkan untuk bisa bekerja di Kantor Google. Google merupakan sebuah perusahaan teknologi terbesar didunia, hampir semua orang menggunakan produk dari Google seperti Playstore, Google Search, Android, Google Maps, Youtube, dll. Untuk melihat suasana dan tata ruang kantor Google kalian bisa lihat melalui halaman Google Images dengan menelusuri kata-kunci “Google Office”, terlihat bahwa kantornya memiliki suasana yang santai dan sehat yang tentunya membuat para pegawai atau karyawannya betah untuk bekerja. Selain itu, mengapa banyak orang memiliki impian untuk bisa bekerja di Google, karena perusahaan ini menawarkan gaji yang cukup besar. Menurut informasi yang kami dapatkan melalui halaman paysa.com/salaries/google , tertulis bahwa Gaji Pokok rata-rata karyawan di kantor pusat Google adalah mencapai $190,854 atau setara Rp2.7 Miliar.   Karyawan Google mendapatkan rata-rata $ 190.854, mulai dari $ 122.989 pada persentil ke-25 hingga $ 234.318 pada persentil ke-75, dengan penerima teratas (10% teratas) berpenghasilan lebih dari $ 314.568. Kompensasi berasal dari profil 56K, termasuk gaji pokok, ekuitas, dan bonus. Terakhir diperbarui: 29 Maret 2019. Lokasi Pembayaran Tertinggi di Google : Kantor Google yang memberikan pembayaran tertinggi yaitu dari San Francisco, CA , Sunnyvale, CA, Santa Monica CA, Santa Clara, CA, OakLand, CA. Jabatan dengan Gaji Tertinggi di Google :  Software Engineer Jika anda ingin mendapatkan gaji terbesar di Google maka anda bisa menjadi karyawan google dengan posisi berikut ini : Senior Engineering, Principal Busness Analyst, Senior Staff Software, Group Product Manager, dan Senior Member of Technical. Atau jika anda tertarik menjadi Marketing di Google juga gaji nya cukup besar bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Seorang Business Analyst digaji rata-rata $178.000 per tahun, Account Strategist di Gaji rata-rata $111.000 dan Marketing Manager rata-rata $82.000. Ada beberapa skill yang mayoritas dimiliki para karyawan Google. Sebanyak 27 persen karyawan Google menguasai bahasa pemograman Java, lantas 23 persen paham Phyton, 21 persen C++ dan 19 persen software development . Jika anda memiliki skill salah satu diantaranya maka anda bisa coba melamar kerja di Google. Untuk mengetahui Jobs yang sedang dibuka oleh Google Silahkan kunjungi halaman https://careers.google.com/jobs , dihalaman ini kalian akan melihat beberapa posisi yang sedang dibutuhkan. Masukan lamaran anda jika tertarik untuk menempati posisi tersebut.

Gaji Karyawan Google

Banyak lulus sarjana yang mengidam-idamkan untuk bisa bekerja di Kantor Google. Google merupakan sebuah perusahaan teknologi terbesar didunia, hampir semua orang menggunakan produk dari Google seperti Playstore, Google Search, Android, Google Maps, Youtube, dll.

Untuk melihat suasana dan tata ruang kantor Google kalian bisa lihat melalui halaman Google Images dengan menelusuri kata-kunci “Google Office”, terlihat bahwa kantornya memiliki suasana yang santai dan sehat yang tentunya membuat para pegawai atau karyawannya betah untuk bekerja.

Selain itu, mengapa banyak orang memiliki impian untuk bisa bekerja di Google, karena perusahaan ini menawarkan gaji yang cukup besar. Menurut informasi yang kami dapatkan melalui halaman paysa.com/salaries/google , tertulis bahwa Gaji Pokok rata-rata karyawan di kantor pusat Google adalah mencapai $190,854 atau setara Rp2.7 Miliar.

 

Karyawan Google mendapatkan rata-rata $ 190.854, mulai dari $ 122.989 pada persentil ke-25 hingga $ 234.318 pada persentil ke-75, dengan penerima teratas (10% teratas) berpenghasilan lebih dari $ 314.568. Kompensasi berasal dari profil 56K, termasuk gaji pokok, ekuitas, dan bonus. Terakhir diperbarui: 29 Maret 2019.

Lokasi Pembayaran Tertinggi di Google :

Kantor Google yang memberikan pembayaran tertinggi yaitu dari San Francisco, CA , Sunnyvale, CA, Santa Monica CA, Santa Clara, CA, OakLand, CA.

Jabatan dengan Gaji Tertinggi di Google : 

Software Engineer

Jika anda ingin mendapatkan gaji terbesar di Google maka anda bisa menjadi karyawan google dengan posisi berikut ini : Senior Engineering, Principal Busness Analyst, Senior Staff Software, Group Product Manager, dan Senior Member of Technical.

Atau jika anda tertarik menjadi Marketing di Google juga gaji nya cukup besar bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Seorang Business Analyst digaji rata-rata $178.000 per tahun, Account Strategist di Gaji rata-rata $111.000 dan Marketing Manager rata-rata $82.000.

Ada beberapa skill yang mayoritas dimiliki para karyawan Google. Sebanyak 27 persen karyawan Google menguasai bahasa pemograman Java, lantas 23 persen paham Phyton, 21 persen C++ dan 19 persen software development . Jika anda memiliki skill salah satu diantaranya maka anda bisa coba melamar kerja di Google.

Untuk mengetahui Jobs yang sedang dibuka oleh Google Silahkan kunjungi halaman https://careers.google.com/jobs , dihalaman ini kalian akan melihat beberapa posisi yang sedang dibutuhkan. Masukan lamaran anda jika tertarik untuk menempati posisi tersebut.

Previous articleBiaya dan Syarat Daftar SBMPTN 2019 Setelah lulus SMA mau ngapain? Ga usah bingung-bingung kamu bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi ke Universitas dengan memilih program studi sesuai dengan minat kalian. Saat ini telah dibuka program SBMPTN mulai tanggal 05 April 2019 hingga 27 April 2019 pukul 22:00 WIB. Kamu bisa daftar SBMPTN untuk bisa masuk ke Universitas favorit yang kamu inginkan. Panita SBMPTN membuka 2 jalur peserta pendaftaran yaitu peserta reguler dan peserta Bidikmisi. Bagi kamu yang tidak mampu dan memiliki prestasi baik (baik akedemik maupun non-akademik) disarankan untuk mendaftar bidikmisi karena kamu bakal kuliah gratis dan dapat uang saku setiap bulan dari pemerintah. Baiklah, persiapkan dirimu untuk mengikuti seleksi masuk pergurungan tinggi negeri melalui jalur SBMPTN 2019. Lengkapi persyaratan yang dibutuhkan agar kamu lolos seleksi. Berikut ini adalah syarat dan biaya pendaftaran SBMPTN 2019 yang harus kalian siapkan : Syarat Pendaftaran SBMPTN 2019
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat atau Paket C tahun 2016 dan 2017 harus memiliki ijazah.
  3. Lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat atau Paket C tahun 2019 minimal harus memiliki Surat Keterangan Lulus (SKL) yang sekurang-kurangnya memuat informasi jati diri dan foto terbaru yang dibubuhi cap/stempel yang sah.
  4. Peserta seleksi memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran pembelajaran di program studinya.
  5. Peserta seleksi lulus pendidikan SMA/SMK/MA atau sederajat atau Paket C, lulus SBMPTN 2019, sehat, dan memenuhi persyaratan lain yang ditentukan oleh masing-masing PTN penerima.
Biaya Pendaftaran SBMPTN 2019 Pendaftaran dilakukan secara online melalui website resmi SBMPTN, jika kalian memilih jalur peserta reguler maka kamu akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp200.000. Sedangkan bagi kalian yang mendaftar sebagai calon peserta Bidikmisi (tidak ikut SNMPTN) maka kalian bisa daftar dengan biaya Gratis. Adapun jika kalian sebelumnya sudah ikut program SNMPTN 2019 dan dinyatakan lolos, tapi kemudian mau coba ikut mendaftar SBMPTN dengan jalur Bidikmisi maka akan dikenakan biaya Rp200.000. Biaya pendaftaran SBMPTN 2019 dapat dibayarkan melalui bank Mandiri, Bank BNI, dan BTN sesuai dengan ketentuan. Biaya yang sudah dibayarkan tidak bisa dikembalikan lagi (dicancel) dengan alasan apapun. Untuk informasi pendaftaran silahkan kunjungi website : https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/
Next articleKetika Kartu ATM Mandiri Tertelan Mesin, Ini Solusinya !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here