Akulaku merupakan sebuah aplikasi yang melayani masyarakat yang ingin belanja online dengan sistem pembayaran kredit atau cicilan, ternyata banyak sekali pengguna yang melakukan pembelian barang di akulaku dengan cara bayar di angsur ini.

Berbagai jenis barang bisa di beli secara kredit melalui aplikasi akulaku, karena akulaku sendiri seperti marketplace hanya berbeda dari metode pembayaran saja. Kita bisa beli hp, bisa beli jam tangan, bisa beli apa saja yang kita inginkan.

Kami perhatikan dari sekian banyak pengguna aplikasi akulaku memiliki keluhan yang sama, yaitu paket lama sampainya alias pengiriman lambat, tentu ini dapat membuat pelanggan jengkel karena paket tidak kunjung sampai sesuai dengan estimasi waktu.

Ada yang barang dipesan belum sampai dalam waktu 1 minggu, belum sampai hingga 1 bulan, dan ada juga yang belum diterima, wajar saja kalau pengguna merasa dirugikan atau bahkan merasa tertipu .

Mungkin anda bertanya-tanya, apa saja sih jasa pengiriman yang dapat digunakan ketika membeli barang di akulaku?

  • Rajakirim.co.id
  • aCommerce.asia
  • J&T Ekspress
  • Pos Indonesia
  • Ark Express
  • Logistik Akulaku

Pastikan ketika anda belanja atau membeli barang di akulaku mendapatkan nomor resi yang valid agar paket yang dikirim dapat dilacak, apalagi ketika barang tidak sampai di alamat tujuan maka kita bisa mendatangi gudang ekspedisi yang digunakan untuk ambil sendiri paketnya.

Keluhan Pengguna karena barang belum sampai:

Nurhidayanto : Saya mohon tim dari aku laku kerja sama nya, saya sudah pesan sepatu, sudah di bayar juga. Tapi lom datang. Transaksi pembayaran tgl:3 februari 2020 . Sekarang sudah jatuh tempo perjanjian nya. Saya mohon bantuan dari pihak akulaku

Emma : Mau tanya ka gimana pesanannya sampe ke tangan kaka ga ? Soalnya saya juga sama dri tgl 31 sampai skrang barang blum sampe juga dan baru pertama kali juga saya pake jasa pengiriman card .

Mungkin juga ada diantara anda yang juga mengalami masalah yang sama yaitu barang yang di pesan lewat aplikasi akulaku belum juga sampai. Ceritakan pengalaman anda ketika beli barang dengan cara kredit di akulaku, puas atau kecewa?

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.