Kredit Laptop Tanpa DP di Bandar Lampung

Kredit Laptop di Griyacom Bandar Lampung

Saat ini laptop sudah menjadi kebutuhan terutama bagi anda yang bekerja di kantor, menjadi guru atau pendidik, juga yang masih berstatus mahasiswa. Harga laptop bermacam-macam tergantung spesifikasi yang dibutuhkan untuk harga laptop baru tersedia dari harga minimal Rp2.000.000

Jika anda membeli laptop dengan spesifikasi core i3 harganya berkisar Rp4 jutaan, laptop dengan spesifikasi core i5 harganya berkisar Rp5 jutaan, laptop dengan spesifikasi core i7 berkisar Rp7 jutaan. Harga juga di pengaruhi dengan RAM yang digunakan dan yang paling menonjol adalah karena Merek.

Jadi, harga laptop Asus dan Laptop Acer akan berbeda. Jika anda tidak memiliki uang cash / tunai maka anda bisa mengajukan kredit laptop ke Adira atau lembaga kredit lainnya. Bagi anda yang tinggal di Bandar Lampung maka anda bisa membeli laptop secara kredit di toko Griyacom.

Toko Griyacom berlokasi di Jl. Teuku Umar samping Bank BCA, disini anda bisa kredit laptop tanpa DP, melainkan anda harus membayar cicilan pertama pada saat melakukan pembelian. Untuk mengajukan kredit anda juga harus memenuhi persyaratan yang diperlukan, diantaranya :

  • Melampirkan KTP
  • Melampirkan Slip Gaji
  • Mengisi Formulir Permohonan Kredit

Selanjutnya anda memilih tenor sesuai dengan kemampuan bayar, anda dapat membayar laptop secara mencicil setiap bulan sesuai dengan harga yang dipilih. Anda sudah bisa membawa pulang hanya dengan membayar cicilan pertama. Apabila anda membeli laptop seharga Rp5 juta maka anda dapat mencicil 200 ribu perbulan selama 2 tahun.

Anda dapat melakukan pembayaran kredit melalui ATM Bank BRI atau Bank lainnya, selain itu juga bisa melakukan pembayaran lewat Indomaret. Alfamart dan Kantor Pos. Bayar kredit cicilan laptop sebelum tanggal jatuh tempo, kalau lewat maka anda akan dikenakan denda. 



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.