Home Umum Penghasilan Atta Halilintar dari Youtube Perbulan dari Google AdSense

Penghasilan Atta Halilintar dari Youtube Perbulan dari Google AdSense

Advertisement

channel atta halilintar

Youtuber adalah sebutan bagi orang-orang yang memiliki channel di kanal youtube, youtuber terus berkarya dengan mambuat video agar ditonton orang banyak, semakin banyak video ditonton maka youtuber akan semakin besar mendapatkan penghasilan.

Penghasilan Youtuber berasal dari iklan yang muncul pada setiap video ketika sedang diputar, agar video dapat menampilkan iklan maka channel harus memenuhi persyaratan yaitu memiliki minimal 1000 subscriber dan 4000 jam tayang.

Atta Halilintar merupakan Youtuber asal Indonesia yang memiliki subscriber terbanyak yaitu mencapai 20,5 juta subscriber per Januari 2020.

Berapa Penghasilan Channel Youtube Atta Halilintar?

Mungkin anda penasaran berapa sih penghasilan yang diperoleh Atta Halilintar dari Channel Youtube yang dimilikinya. Pada kesempatan kali ini, kami akan menghitung dan ini hanya sebatas estimasi atau perkiraan.

Baiklah, sekarang kita langsung buka Socialblade untuk melihat berapa jumlah views rata-rata perbulan dari channel youtube Atta Halilintar. Ya benar, penghasilan youtuber dapat diestimasi melalui jumlah kali ditonton untuk semua video.

jumlah views channel atta halilintar

Data di atas merupakan hasil screenshot dari Socialblade yang kami ambil per tanggal 8 Januari 2020, setiap bulan tentunya akan berubah. Anda bisa lihat sesuai dengan waktu yang anda cek saat ini.

Setelah mendapatkan data statistik view channel Atta halilintar yang mencapai 75juta view perbulan per Januari 2020. Maka dapat di estimasi berapa penghasilan Atta Halilintar melalui kanal youtubenya.

Apabila 1000 views menghasilkan Rp14.000

Jumlah statistik ada sebesar 75 juta views, itu artinya jika dihitung berdasarkan estimasi 1000 views dapat Rp10.000 maka Atta mendapatkan penghasilan sebesar :

75.000.000/1000 = 75.000 dikali Rp14.000 = Rp1.050.000.000/perbulan (estimasi minimal hanya dari iklan adsense). Karena channel Atta memiliki jumlah Subscriber hingga puluhan juta maka bisa dipastikan penghasilan Atta sebenarnya di atas perkiraan yang kita hitung ini.

Advertisement

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here