tabungan simpedes bri

Syarat Buka Rekening: Setoran Awal Tabungan BRI Simpedes

tabungan simpedes bri

Tabungan Simpedes merupakan salah satu produk simpanan yang dimiliki oleh bank BRI, tabungan ini dapat digunakan oleh siapa saja dengan syarat yang mudah yaitu hanya melampirkan KTP dan setoran awal sebesar Rp100.000.

Nasabah dapat membuka rekening tabungan simpedes langsung di kantor cabang tempat tinggal masing-masing, pastikan anda datang pada jam kerja yang telah ditentukan, namun kami sarankan untuk datang pada hari Rabo atau Kamis saja.

Kami sendiri sudah lama menggunakan rekening BRI karena memang sangat membantu kami untuk menyimpan uang dan melakukan berbagai transaksi lainnya.

Umumnya orang memiliki rekening bri selain digunakan untuk menabung, juga digunakan sebagai saranan transaksi sebuah usaha untuk menerima transfer atau untuk transfer uang ke seseorang, dengan kartu ATM BRI kita dapat melakukan semua transaksi.

Apa itu Tabungan BRI Simpedes?

Tabungan Simpedes adalah produk simpanan BRI dalam bentuk rekening tabungan yang dapat dibuka di kantor unit BRI. Nasabah dapat melakukan setoran setiap saat dan bisa mengambil uangnya kapanpun selama saldo mencukupi.

Jaringan ATM BRI tersebar luas yang dapat digunakan kapan saja secara online dan untuk melakukan transaksi nasabah BRI akan difasilitasi kartu ATM.

Keuntungan yang akan diperoleh nasabah yaitu berpeluang memang kan hadiah dengan total hadiah hingga Milyaran rupiah, jadi tunggu apalagi? segera buka rekening dan tingkatkan saldo tabungan anda untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Syarat Membuka Tabungan Simpedes

Membuka rekening di BRI terbilang sangat mudah, anda cukup datang ke kantor BRI untuk mengajukan permohonan buka rekening tabungan simpedes dengan membawa beberapa persyaratan sebagai berikut:

  1. Mengisi Formulir
  2. Membawa KTP
  3. Setoran awal minimal Rp100.000
  4. Melampirkan NPWP (jika ada)

Syarat tersebut harus lengkap saat akan mengajukan pembukaan rekening baru, jika tidak memiliki KTP maka anda bisa menggunakan KTP sementara yang diterbitkan oleh dinas catatan sipil dan kependudukan.

Biaya Administrasi Bulanan Tabungan Simpedes

Hal yang perlu anda ketahui ketika membuka rekening tabungan adalah mengenai biaya administrasi yang harus dibayar setiap bulan, dimana sistem akan memotong langsung dari saldo rekening.

Biaya administrasi bulanan tabungan ini di bank BRI yaitu sebesar Rp5.500, pastikan saldo tabungan anda mencukupi agar rekening tetap aktif dan dapat digunakan.

Saldo Minimal di dalam Rekening

Untuk memenangkan hadiah maka anda harus meningkatkan saldo tabungan, namun jika anda tidak pernah menabung lagi maka rekening anda akan dinyatakan sebagai rekening pasif.

Anda tidak bisa mengambil semua saldo didalam rekening tabungan, harusa ada saldo minimal yang tersisa yaitu sebesar Rp50.000, jadi jika uang didalam rekening sisa Rp80.000 maka anda tidak bisa mengambilnya.

2 thoughts on “Syarat Buka Rekening: Setoran Awal Tabungan BRI Simpedes”

Leave a Comment

Your email address will not be published.