chris feng pendiri shopee

Ingin Tahu Siapa Pemilik dan CEO Shopee?

Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang sukses memberikan kemudahan antara penjual dan pembeli untuk saling melakukan transaksi pembelian barang dengan aman dan nyaman.

Pernahkah anda terbesit, siapakah pemilik sekaligus pendiri aplikasi shopee? Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas siapakah yang ada di balik shopee, agar anda menjadi tahu.

Shopee itu Apa Sih?

Kita berkenalan terlebih dahulu dengan shopee, yaitu sebuah situs marketplace yang juga kini tersedia dalam aplikasi android. Memiliki sistem yang memberikan kemudahan terhadap pelaku bisnis untuk menjual barang kepada konsumen secara online.

Pembeli cukup mencari barang di aplikasi shopee, dan menemukan barang yang diinginkan. Bisa langsung melakukan pesanan, bayar, dan tinggal tunggu barang sampai dirumah.

Berbagai jenis produk atau barang dapat di jual dan di beli di aplikasi shopee, mulai dari kategori fashion, elektronik, pelengkapan alat rumah tangga, kebutuhan bayi, furniture, dan lain sebagainya yang mudah ditemukan dengan harga yang terjangkau.

Shopee sangat dikenal oleh masyarakat sebagai marketplace yang berani memberikan layanan gratis ongkos kirim (ongkir) dan garansi harga termurah.

Kapan Shopee Didirikan?

Sebelum kita beranjak ke pendiri shopee, kita harus tahu dulu kapan shopee didirikan. Yups, Shopee hadir di Singapura pada tahun 2015 dan kemudian berekspansi ke berbagai negara seperti Malaysia, Vietnam, Taiwan, Philipina, Thailand, dan Indonesia.

Awal Shopee didirikan memiliki konsep bisnis C2C (Customer to Customer), tapi kini beralih menjadi Hybrid C2C dan B2C (Bisnis to Customer). Brand-brand resmi juga bisa melakukan pemasaran produk melalui Shopee.

Inilah Pendiri sekaligus Pemilik Shopee

Shopee didirikan oleh Chris Feng yang merupakan Alumni Universitas Singapura, awalnya ia bekerja sebagai kepala di Lazada dan Zalora. Ia berhasil mendirikan Shopee dan menarik pengguna yang sangat banyak.

Shopee Indonesia berkantor pusat di Wisma 77 Tower 2 Lantai 11, Jalan Letjen S. Parman, Kav 77 Slipi, Palmerah – Jakarta Barat 11410. Saat ini aplikasi shopee telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna, baik pengguna iPhone maupun Android.

17 thoughts on “Ingin Tahu Siapa Pemilik dan CEO Shopee?”

  1. Berani karena benar

    Semakin besar nya Market place Shopee bertolak belakang dengan kesejahteraan karyawan Shopee express yang menjadi ujung tombak expedisi Shopee di Indonesia.

    Yayasan Barokah Express Indonesia sebagai vendor pengelola yayasan tidak profesional. Sering menurunkan intensif karyawan tanpa pemberitahuan, minim gaji dibawah UMR, karyawan tidak terdaftar BPJS TK maupun Kesehatan. Ketidak jelasan dan tidak transparansi nya perjanjian kerja dengan karyawan. Miris

  2. Sy mau tnya pd pimpinan shopee.apkah dr perusahaan shopee bnr2 mngeluarkan uang tunai 175 jt?kok sy dpt pesan sy mnang 175 jt.tp syarat nya sy transfer uang untk biaya pengirman hdiah tsb.klu iy sy siap krim uang itu.jika tdk mhon kpd pimpinan prushaan shopee tndak tgas oknum2 yg tdk brtnggung jwb.trima kasih.

  3. Sy mau tnya pd pimpinan shopee.apkah dr perusahaan shopee bnr2 mngeluarkan uang tunai 175 jt?kok sy dpt pesan sy mnang 175 jt.tp syarat nya sy transfer uang untk biaya pengirman hdiah tsb.klu iy sy siap krim uang itu.jika tdk mhon kpd pimpinan prushaan shopee tndak tgas oknum2 yg tdk brtnggung jwb.trima kasih.

  4. Sy mau tnya pd pimpinan shopee.apkah dr perusahaan shopee bnr2 mngeluarkan uang tunai 175 jt?kok sy dpt pesan sy mnang 175 jt.tp syarat nya sy transfer uang untk biaya pengirman hdiah tsb.klu iy sy siap krim uang itu.jika tdk mhon kpd pimpinan prushaan shopee tndak tgas oknum2 yg tdk brtnggung jwb.trima kasih.

  5. Saya juga dapat SMS yg sama dengan Pak Afyanus, harus kirim uang 1.050.000 kalau mau dicairkan
    Apa mang benar ada undian?

  6. Mohon maaf…saya dikirimi link pemenang undian shopee..2021…
    Terus diminta transfer uang 4,750,000 utk pencairan dana 1.750.000 ,,,itu benar apa penipuan ya…

  7. shope pay saya tidak bisa dibuka ,karna saya lupa pinnya,,dan waktu mau ganti pin juga sistem shope ini sangat menyusahkan sampe sampe shope pay saya di non aktifkan,uang saya ada 5ratus ribu rupiah,saya harus bagaimana audah 3 hari ini tidak ada penyelesaian,,

  8. Ima dwi lestari

    Siapa pak Teguh Darmawan itu?apakah itu benar undian pemenangnya soalnya saya di suruh ngirim biaya administrasi

  9. Mungkin bliau ini org yg paling berjasa dalam mengangkat kesejahteraan masyarakat kita khususnya di indonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published.