belanja online lebih aman dan nyaman di tokopedia

Banyak sekali situs yang memberikan fasilitas kepada pengguna agar bisa melakukan jual beli online, persaingan diantara mereka sangat ketat sekali, bahkan ada yang berani kasih promo besar-besaran untuk memanjakan pengguna.

Beberapa situs belanja online yang banyak digunakan diantaranya Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Para pengguna dapat membeli barang secara online melalui aplikasi yang telah disediakan, barang akan langsung dikirim setelah pengguna mentransfer pembayaran pesanan yang dibuat.

Siapa yang jadi Juara? Tokopedia, Bukalapak atau Shopee

Apakah anda pernah berfikir, situs e-commerce mana yang menjadi juara? mana yang paling banyak digunakan? ternyata tokopedia yang paling banyak dikunjungi, dibandingkan dengan Bukalapak dan Shopee.

peringkat situs belanja online di indonesia
peringkat situs belanja online di indonesia

Pada kuartal IV 2018, situs Tokopedia dikunjungi lebih dari 168 juta pengunjung perbulan (baik menggunakan Desktop atau aplikasi android). Bahkan kami sendiripun, kalau belanja sesuatu lebih sering menggunakan Tokopedia.

Bukalapak menduduki peringkat ke 2 setelah Tokopedia, mengingat jumlah pengunjung rata-rata perbulan mencapai 116 juta per bulan. Sedangkan, Shopee hanya mendapatkan kunjungan 67,68 juta pengunjung per bulan.

Diperingkat berikutnya adalah Lazada, situs e-commerce ini memiliki 58 juta pengguna per bulan. Lazada telah dilampaui Tokopedia yang sebelumnya Lazada menjadi situs belanja online terbaik.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.