3 Franchise Thai Tea Murah Bisa Untung Banyak

Franchise Thai Tea Murah

Apakah kalian sering menjumpai seseorang yang mebuka usaha “thai tea” dipinggir jalan? Mungkin kalian tertarik untuk menjalankan bisnis seperti itu? Kalian bisa memiliki usaha thai tea dengan membeli franchise atau waralaba.

Minuman yang dikenal dengan Thai Tea ini masih menjadi favorit dikalangan masyarakat perkotaan, hanya dengan Rp5000 sudah bisa menikmati segarnya minuman thai tea. Produk thai tea yang paling disukai adalah Green Tea.

Minuman Thai Tea ini menggunakan bahan baku daun teh asli dari Thailand, itulah alasan mengapa disebut dengan Thai Tea. Aroma dan rasa tehnya sangat berbeda dengan teh biasanya, tak heran jika orang indonesia menyukainya.

Pembuatan thai tea sangat mudah sekali, yaitu hanya mencampur Teh Thai, Susu, Kental Manis, dan Es dan menggunakan alat yang sangat sederhana. Apalagi jika kalian membuka usaha dengan sistem waralaba, pasti bakalan lebih mudah dan menguntungkan.

Daftar Franchise Thai Tea Rekomended

Berikut ini kami telah merangkum 3 daftar franchise thai tea murah yang bisa kalian coba. Modal yang kamu butuhkan gak banyak kok, silahkan simak saja uraian dari kami berikut ini;

Mobo Thai Tea

mobo thai tea
mobo thai tea

Jika kamu ingin buka usaha thai tea maka bisa coba untuk gabung dengan Mobo Thai Tea. Menawarkan paket franchise yang sangat murah dan terjangkau.

Paket paling murah yang ditawarkan yaitu seharga Rp6.5 juta, dalam paket ini mitra tidak mendapatkan booth, tapi tetap mendapatkan peralatan lengkap dan bahan baku senilai 100 cup.

Paket lengkap yang ditawarkan Mobo Thai Tea ada 2 jenis yaitu menggunakan Booth atau Gerobak dorong, sudah termasuk X-Banner.

  • Booth : Rp8 Juta
  • Gerobak: Rp12 juta.

Mobo Thai Tea memiliki 15 varian rasa, sehingga customer bisa langsung memilih rasa thai tea sesuai dengan keinginannya. Dalam proyeksi bisnis yang dihitung, anda akan balik modal hanya dalam 2 bulan saja.

Jika anda berminat dengan Mobo Thai Tea sebagai mitra usaha anda maka bisa langsung mengajukan permohonan pembelian paket franchise melalui Whatsapp di 085799996700 atau line (mobothaitea).

Sumber: Mobo Thai Tea

Thai Tea Nyot Nyot

Thai Tea Nyot Nyot Lengkap

Thai Tea Nyot Nyot merupakan salah satu brand yang telah berdiri sejak 2016, menawarkan paket franchise thai tea yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp9,5 juta (sudah mendapatkan peralatan lengkap, booth dan tenda).

Thai tea Nyot Nyot memiliki 5 varian rasa yang bisa dinikmati masyarakat, bahan baku yang digunakan adalah teh asli dari thailand. Kemasan Thai tea Nyot Nyot didesign dengan desain yang menarik dan eklusif.

Jika anda berminat membuka usaha thai tea dengan membeli paket franchise yang ditawarkan Thai Tea Nyot Nyot maka anda bisa menghubungi nomor WA berikut ini:

  • Luar Pulau dan Jawa Timur: 082223301814
  • Jawa Tengah dan Jawa Barat: 082133375341

Sumber: Thai Tea Nyot Nyot

Chagocha Thai Tea

paket franchise Chagocha thai tea

Chagocha Thai Tea menawarkan paket kemitrakan kepada anda yang ingin membuka usaha thai tea tanpa repot, serta memiliki dukuangn tim yang berpengalaman untuk membantu anda dalam mengembangkan bisnis ini.

Terdapat 13 Varian rasa yang bisa anda jual, dengan harga yang murah yaitu hanya Rp5000-Rp10.000 per cup. Jika anda bisa menjual lebih dari 80 cup per hari maka bisa balik modal dalam waktu 2 bulan saja.

Paket kemitraan dengan Chagocha Thai Tea terdapat 3 jenis paket, yaitu :

  • Paket Silver Rp4.5 juta
  • Paket Green Rp7.5 juta
  • Paket Gold Rp8 juta
  • Tambah Rp1 juta dapat Tenda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.