kredit iphone di ibox

Cara dan Syarat Kredit iPhone di iBox Resmi

kredit iphone di ibox
kredit iphone di ibox

Apple merupakan sebuah brand produk ternama yang sangat dikenal dengan kualitas premium dan tentunya harga dari produk apple jauh lebih tinggi dibandingkan dengan produk lainnya.

Sebut saja Apple mempunya produk smartphone yaitu iPhone, dimana harga jual iPhone jauh lebih mahal dibandingkan dengan produk Android dari berbagai brand.

Dengan uang Rp5 juta kita sudah bisa membeli hp android dengan spesifikasi yang cukup besar dari berbagai brand seperti Vivo V20, Oppo Reno 5 dan lainnya.

Namun ketika kita ingin membeli iPhone terdapat berbagai pilihan, namun untuk budget Rp 5 juta kita hanya bisa membeli iPhone kelas menengah kebawah saja seperti iPhone 6s dan sekelasnya.

Sebagai contoh nyata saja, iPhone 12 Pro Max 128 di banderol dengan harga Rp20jutaan, yang sudah tentu harga tersebut cukup mahal untuk kita yang berada di kelas ekonomi menengah kebawah.

Jika kita punya gaji Rp3 juta sebulan dan bisa menyisihkan Rp1 juta perbulannya maka untuk bisa membeli iPhone 12 Pro Max membutuhkan waktu kurang lebih 20 bulan.

Tentu ini waktu yang cukup lama untuk menunggu.

Solusi yang dapat kita ambil jika ingin memaksakan diri untuk membeli iPhone high class yaitu membeli dengan cara kredit / cicilan melalui lembaga kredit yang telah bekerjasama dengan iBox.

Salah satu lembaga kredit yang melayani pembelian iPhone di iBox adalah Home Credit Indonesia.

Setelah kami mengunjungi toko iBox terdekat dan menanyakan bagaimana cara dan syarat melakukan pembelian iPhone secara kredit, maka kita akan difasilitasi dengan HCI.

Syarat Kredit iPhone di iBox terbilang mudah:

  1. Membawa KTP dan Fotocopy
  2. Membayar DP (disesuaikan dengan tipe iPhone)
  3. Membawa (BPJS/STNK/SIM/NPWP) pilih salah satu
  4. Slip Gaji (jika diperlukan / penghasilan).
  5. Proses 30 Menit Selesai

Adapun untuk besarnya angsuran yang harus dibayar akan dihitung oleh CS yang melayani kredit iPhone di iBox, tentunya akan menyesuaikan dengan DP yang dibayarkan dan lamanya masa kredit (tempo).

Kredit menjadi salah satu solusi yang bisa di pilih ketika ingin membeli suatu barang yang harganya mahal dan jika menabung waktunya terlalu lama.

Leave a Comment

Your email address will not be published.