5 Jenis Tabungan Bisnis Terbaik

Tabungan Bisnis Terbaik di Indonesia

Menjalankan sebuah bisnis harus pintar dalam mengelola keuangan, dengan mengontrol keluar-masuk nya uang dengan begitu keuangan bisnis anda akan sehat. Guna mendukung transaksi pada bisnis anda maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan rekening tabungan khusus untuk bisnis.

Ada beberapa jenis tabungan bisnis yang dapat anda gunakan untuk mendukung transaksi dan pengelolaan keuangan perusahaan anda, berikut ini adalah tabungan bisnis terbaik yang dapat digunakan diantaranya :

  1. Tabungan BritAma Bisnis
  2. Mandiri Tabungan Bisnis
  3. BNI Taplus Bisnis
  4. Tahapan Gold BCA
  5. Tabungan Bisnis Platinum Panin
  6. Tabungan Usaha CIMB Niaga

Baiklah, kami akan memaparkan satu per satu jenis tabungan bisnis yang telah disebutkan diatas mulai dari persyaratan yang harus dilengkapi hingga fasilitas yang didapatkan untuk mendukung bisnis anda. Silahkan anda pilih sesuai dengan kebutuhan :

A. Tabungan BritAma Bisnis milik BRI

BRI menawarkan tabungan bisnis dengan banyak keuntungan dengan memberikan manfaat lebih kepada pemilik usaha (anda). Nasabah dapat lebih leluasa dalam bertransaksi, pencatatan transaks yang jelas dan keuntungan lainnya.

Nasabah dapat melakukan transaksi secara real time keseluruh bank melalui transaksi online. Dimana BRI telah terhubung dengan jaringan ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro dan MasterCard baik di dalam maupun di luar negeri sehingga nasabah dapat lebih mudah bertransaksi untuk keperluan bisnis.

Nasabah juga akan mendapatkan kelebihan berupa asuransi kecelakaan gratis dengan nilai pertanggungjawaban mencapai Rp15 juta. Tidak ada biaya administrasi bulanan dengan syarat saldo minimal dalam rekening sebesar Rp5 juta.

Baca Selengkapnya : Tabungan Britama Bisnis

B. Mandiri Tabungan Bisnis

Sebagai pemilik bisnis tentu membutuhkan rekening tabungan untuk mendukung transaksi dalam bisnis tersebut, salah satu pilihannya dapat menggunakan tabungan bisnis bank mandiri.

Tabungan yang menyediakan layanan lebih cepat, lebih mudah dan jaringan yang tersebar luas di Indonesia sehingga transaksi menjadi semakin lancar, mudah dan nyaman.

Anda dapat membuka rekening tabungan dengan 2 pilihan mata uang yaitu IDR atau USD.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas transasi berupa kartu Debit mandiri, layanan e-banking Mandiri seperti SMS Banking, Internet Banking dan Mandiri Call. Semua transaksi akan tercatat secara detail pada buku tabungan anda.

Baca Selengkapnya : Tabungan Bisnis Mandiri

C. BNI Taplus Bisnis

Guna mendukung transaksi bisnis anda, anda bisa menggunakan produk tabungan bisnis dari Bank BNI, namanya Taplus Bisnis. Tabungan ini dilengkapi dengan fitur dan fasilitas yang memberikan kenyaman, kemudahan dan fleksibelitas dalam transaksi bisnis.

Setiap akhir bulan nasabah akan mendapatkan info cash flow dan rincian transaksi yang tercetak lengkap di buku tabungan. Setiap transaksi akan memiliki notifikasi langsung ke hp yang didaftarkan melalui SMS. Nasabah akan mendapatkan kartu ATM dengan limit yang lebih tinggi dari tabungan biasa.

Baca Selengkapnya : BNI Taplus Bisnis

D. Tahapan Gold BCA

BCA juga menawarkan fasilitas tabungan untuk mendukung transaksi bisnis yang anda jalankan, yaitu melalui Tahapan Gold dengan berbagai kemudahan dan keuntungan. Mobilitas bisnis yang tinggi sangat cocok menggunakan tabungan ini, hampir semua perusahaan menggunakannya.

Tahapan Gold dihadirkan guna memberikan kelancaran usaha dan melindungi kredibilitas transaksi bisnis anda, anda dapat melakukan transaksi selama 24 jam selama seminggu penuh. Layanan tahapan BCA Gold lebih praktis dan juga terlindungi.

Baca Selengkapnya : Tahapan BCA Gold

E. Tabungan Bisnis Platinum Panin

Bicara soal transaksi bisnis, bank panin memberikan solusi dengan menawarkan produk unggulan berupa tabungan bisnis platinum yang dapat dibuka oleh perorangan atau perusahaan. Nasabah dapat menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan seperti transaksi yang detail, fasilitas account sweeping dan fasilitas appointee.

Tak hanya itu, nasabah juga dapat lebih mudah melakukan transaksi perbankan secara online, karena nasabah dapat bertransaksi menggunakan layanan e-banking secara online.   Fasilitas ATM Panin, Mobile Panin, Call Panin dan Internet Panin siap melayani nasabah.

Baca Selengkapnya : Tabungan Bisnis Platinum Panin