Syarat Buka Rekening BRI Simpedes dan Britama

tabungan britama dan simpedes bank bri

Ingin menabung di BRI?

Maka anda bisa membuka rekening tabungan BRI Simpedes atau BritAma di kantor cabang bank BRI terdekat sesuai dengan alamat yang sesuai dengan KTP elektrik yang anda miliki.

Jika anda tinggal di Bogor maka hanya bisa buka rekening di Bogor untuk memudahkan pendataan nasabah melalui nomor rekening yang digunakan.

Rekening tabungan bri bisa digunakan untuk menyimpan uang atau menabung serta dapat digunakan untuk transfer uang atau menerima transfer dari orang lain.

Jika keperluan anda untuk bisnis online, maka rekening bri simpedes atau bri britama bisa menjadi pilihan, karena bisa menerima transfer dari pembeli anda.

Syarat membuka rekening bri Simpedes:

Baik, silahkan anda pergi ke kantor cabang BRI terdekat yang ada didaerah anda dengan membawa syarat-syarat yang dibutuhkan untuk membuka rekening tabungan bri simpedes berikut ini:

  1. Membawa KTP
  2. Setoran Awal Rp100.000
  3. Membawa Kartu Keluarga
  4. NPWP (Jika ada).

Proses pembukaan rekening membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit, anda akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM yang dapat anda gunakan untuk transaksi di mesin ATM.

Syarat membuka rekening tabungan bri BritAma:

Britama adalah salah satu jenis tabungan yang bisa dibuka di bank BRI, memberikan kemudahan kepada nasabah untuk melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja.

Untuk membuka rekening tabungan britama dapat dilakukan di kantor cabang bri terdekat dengan membawa persyaratan berikut:

  1. Membawa KTP
  2. Membawa setoran awal Rp250.000 (classic) atau Rp500.000 (gold)
  3. Wajib memiliki NPWP

Nasabah yang membuka rekening tabungan di britama akan mendapatkan fasilitas berupa asuransi kecelakaan diri secara gratis tanpa harus membawa premi bulanan, dengan syarat saldo tabungan yang ada didalam rekening minimal Rp500.000

Demikian informasi mengenai syarat dan ketentuan membuka rekening tabungan simpedes dan britama di bank BRI, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki rekening tabungan di bank BRI.

Baca Juga: Syarat jadi Agen Brilink


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.