Pilih Menabung di Mandiri atau BNI?

pilih buka tabungan mandiri atau bni

Banyak orang yang masih bingung menentukan ingin menabung di bank mandiri atau bank BNI termasuk anda yang saat ini sedang mencari keyakinan untuk memilih menabung di BNI atau Mandiri.

BNI dan Mandiri merupakan bank yang menawarkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia, sehingga masing-masing punya kelebihan dan kekurangan yang berbeda.

Membuka rekening tabungan tergantung dari kebutuhan dan keperluan, kalau hanya ingin sekedar menyimpan uang kami lebih menyarankan kepada anda untuk membuka rekening tabungan di bank syariah seperti bank muamalat, syariah mandiri dll.

Tapi kalau membuka rekening tabungan untuk keperluan bisnis yaitu sebagai alat pembayaran maka bisa memilih salah satu diantara keduanya atau memilih kedua-duanya, tergantung keperluan.

A. Rekening Tabungan Mandiri

Bank Mandiri memiliki rekening tabungan yang diberinama tabungan rupiah, menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi karena mandiri akan memberikan fasilitas berupa kartu ATM, Mobile Banking dan Internet Banking.

Tak hanya itu, Nasabah juga berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Mandiri Fiestapoin untuk memenangkan hadiah berupa smartphone, gadget, sepeda motor bahkan mobil.

Syarat untuk membuka tabungan rupiah mandiri diantaranya : Setoran awal Rp500.000, Nasabah wajib punya NPWP, memiliki KTP dan KK serta bersedia membayar biaya administrasi bulanan sebesar Rp12.500

B. Rekening Tabungan BNI

BNI menawarkan kepada masyarakat yang ingin membuka rekening tabungan yaitu tabungan bni taplus dengan syarat yang mudah dan berbagai macam keuntungan.

Untuk membuka rekening tabungan BNI Taplus, anda harus menyiapkan persyaratan berupa Setoran awal sebesar Rp250.000, KTP, dan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp11.000

Nasabah akan mendapatkan fasilitas transaksi berupa BNI Mobile Banking, SMS Banking, Internet banking dan Kartu ATM.

Dapatkan diskon-diskon menarik ketika menggunakan kartu ATM BNI saat melakukan pembayaran di Merchant-Merchant tertentu.

C. Kesimpulan, Pilih Mandiri atau BNI?

Semua kami kembalikan kepada anda karena yang tahu kebutuhannya hanyalah anda sendiri, tapi kalau untuk kebutuhan transaksi layaknya kartu kredit yaitu bisa belanja online di luar negeri maka BNI pilihannya.

BNI memiliki fitur VCN (Virtual Card Number) yang memungkinkan nasabah dapat melakukan transaksi dengan memasukan kartu Mastercard, CVC2, dan Tanggal Expired seperti halnya transaksi menggunakan kartu Kredit.

Jika transaksi anda lebih sering dengan nasabah mandiri maka kami sarankan untuk membuka rekening tabungan mandiri, sedangkan jika transaksi anda lebih sering dengan nasabah bni maka kami sarankan untuk membuka rekening tabungan BNI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.