youtube atau vtube

Pilih jadi Youtuber atau Member Vtube??

youtube atau vtube

Pilihan ada ditangan kalian untuk menjadi seorang konten kreator di youtube (youtuber) atau menjadi member vtube, karena memang anda harus menyenangi pekerjaan yang anda kerjakan untuk bisa sukses dan kaya.

Vtube dan Youtube jelas berbeda jauh, dimana Youtube telah lebih dulu eksis dan menyuguhkan berbagai konten hiburan dan troubleshoot yang paling lengkap sedangkan vtube adalah sebuah aplikasi yang berfokus pada menonton iklan.

Youtube dapat hidup karena ada konten kreator yang selalu membuat video-video karena dengan membuat video dan ditonton banyak pengguna di youtube maka kreator bisa mendapatkan penghasilan.

Pilih jadi Youtuber atau Member Vtube??

  • Youtuber (Creator Youtube)

Youtuber adalah julukan yang disebut kepada orang-orang yang membuat konten di youtube, untuk bisa menampilkan iklan pada video yang di upload maka para youtuber harus memenuhi persyaratan yang harus dibuat yaitu 1000 subscriber dan 4000 jam tayang.

Maka dari itu tugas Youtuber atau konten kreator adalah membuat video yang menarik atau bermanfaat bagi penonton, sehingga mereka mensubscribe channel dan menonton video dengan durasi yang lama, semakin banyak video yang diupload maka akan semakin besar peluang untuk sukses menjadi youtuber.

Tak sedikit konten kreator yang sukses mendapatkan penghasilan puluhan juta setiap bulan tanpa henti, tanpa harus mencari-cari member untuk bergabung, cukup bikin video yang menarik agar ditonton oleh banyak orang.

Berikut ini adalah salah satu contoh penghasilan Youtuber Indonesia:

penghasilan youtuber
penghasilan youtuber

Youtuber akan mendapatkan passive income selama video yang dibuatnya terus ditonton oleh banyak orang, fokus youtuber adalah membuat konten terus menerus akan penghasilan semakin besar dan penggemar semakin bertambah.

Youtuber akan dibayar langsung sesuai dengan penghasilan yang didapat dalam bentuk uang cash yang langsung di transfer ke rekening pribadinya tanpa harus pusing menjual poin – poin.

Dengan memiliki Channel Youtube dengan banyak subscriber maka anda membangun pasar atau aset anda sendiri, tak hanya dari profit iklan youtube tapi anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari jualan produk yang anda promosikan langsung di channel sendiri.

  • Member Vtube

Bergabung menjadi member vtube adalah Gratis

Member vtube harus menonton iklan untuk bisa mendapatkan penghasilan, dan agar penghasilan meningkat maka member vtube harus mengajak banyak orang bergabung dan juga melakukan hal yang sama dengan menonton iklan.

Jika semua member vtube hanya berfokus cari member tanpa menonton iklan maka sirkulasi bisnisnya tidak akan berkembang.

Tugas member vtube adalah menonton iklan selama durasi yang telah ditentukan, jika tidak menonton iklan maka sudah tentu tidak akan mendapatkan penghasilan, apalagi jika tidak memiliki member yang aktif menonton iklan juga.

Namun sayangnya, konversi nonton iklan di vtube bukan langsung mendapatkan uang tapi mendapatkan poin. Poin yang bisa ditukar dengan uang. Penukaran uang juga harus dibeli oleh sesama member vtube yang membutuhkan untuk upgrade akunnya ke level yang lebih tinggi.

Kesimpulan :

Sebenarnya secara konsep bisnis atau peluang penghasilan jauh lebih besar jadi youtuber, dan kerjanya sangat mudah yaitu hanya membuat video dan mengupload ke youtube saja. Selebihnya nanti algoritma youtube yang akan mempresentasikan ke para pengguna youtube, tugas penting youtuber adalah fokus dengan membuat konten.

Dalam kehidupan ini semua bisa menjadi konten.

Setelah channel berkembang maka youtuber akan mendapatkan penghasilan yang sangat menjanjikan yang akan langsung ditransfer ke rekening pribadi.

Uniknya, ada juga Member Vtube yang menjadi Youtuber dengan konten utamanya adalah membahas marketing vtube itu sendiri. Kami yakin, penghasilan dari youtubenya lebih banyak ketimbang jadi member vtube tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published.