Home Usaha Keuntungan yang didapat jadi Agen Brilink

Keuntungan yang didapat jadi Agen Brilink

Advertisement

keuntungan agen brilink 2020

Agen brilink saat ini menjadi usaha sayang sangat menjanjikan, pasalnya agen brilink dapat memperoleh penghasilan mulai dari Rp500.000 hingga Rp2 juta perhari.

BRIlink merupakan sebuah layanan BRI yang bekerjasama dengan nasabah sebagai agen yang dapat membantu masyarakat untuk melayani berbagai transaksi layaknya mesin ATM.

Agen Brilink mendapatkan fasilitas layanan berupa EDC yang berfungsi sebagai alat transaksinya, sehingga nasabah BRI maupun nasabah bank lain dapat melakukan transkasi menggunakan kartu ATM mereka.

Usaha menjadi Agen Brilink sangat cocok di perdesaan yang memiliki keterbatasan terhadap mesin ATM, sehingga masyarakat disekitar tetap dapat melakukan transaksi melalui agen brilink.

Transaksi yang dilayani agen brilink meliputi: penarikan tunai, transfer uang ke sesama bri, transfer ke bank lain, melakukan pembayaran kredit atau tagihan lainnya.

Keuntungan yang didapat jadi Agen Brilink

Agen brilink tentu akan melayani semua transaksi seperti mesin ATM, karena agen brilink diberikan mesin EDC. Adapun keuntungan yang didapat dari biaya administrasi transaksi yang dibebankan kepada nasabah yang melakukan transaksi.

Contoh: Nasabah A melakukan penarikan uang sebesar Rp1juta maka Nasabah A membayar biaya administrasi kepada agen brilink sebesar Rp5000, kalau nasabah A melakukan transaksi lagi maka dikenakan lagi Rp5000 dan itu tergantung dari nominal transaksinya.

Intinya, agen brilink mendapatkan keuntungan dari biaya administrasi yang dibayar nasabah ketika melakukan transaksi melalui agen brilink. Adapun ketentuan biaya administrasi akan dijelaskan saat training agen.

Semakin banyak nasabah yang melakukan transaksi setiap hari nya maka semakin besar juga penghasilan yang akan didapatkan agen brilink. Maka dari itu, wajar saja jika agen brilink bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp30juta per bulan.

Advertisement

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here