vtube

VTUBE itu Bisnis Apa? Banyak Yang Ngajakin untuk Gabung

Ternyata masih banyak yang penasaran dengan VTUBE.

vtube
vtube

Mungkin anda datang ke sinipun belum tahu vtube itu bisnis apa dan banyak teman-teman yang mengajak anda untuk bergabung dengan iming-iming bisa dapat uang gratis.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskannya untuk anda secara lengkap tanpa menjatuhkan bisnis vtube, kami akan bahas realita yang ada.

[lwptoc]

Apa itu Vtube?

VTUBE merupakan sebuah aplikasi mobile (android) yang memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menonton video iklan setiap harinya.

Member yang join punya misi sesuai dengan paket yang dimiliki, adapun untuk paket level paling bawah memiliki misi nonton iklan minimal 10 menit per hari selama 40 hari.

Paket level yang paling bawah disebut paket bintang 1 , paket ini diberikan secara gratis untuk member baru yang baru gabung untuk diselesaikan dan menghasilkan profit maksimal 16 vp.

Begitu juga ketika member berhasil mengajak orang lain untuk daftar, maka akan mendapatkan 5% vp dari poin yang dihasilkan member dibawahnya.

Itulah mengapa, anda di ajak gabung oleh rekan anda jadi ketika anda berhasil mendapatkan poin maka orang yang mengajak anda akan kecipratan untung 5% dari poin yang anda hasilkan tanpa mengurangi jumlah poin yang anda terima.

Oiya Apa itu VP?

VP singkatan dari views point , sebuah poin yang didapatkan para member setelah menonton iklan dan referral dan views poin ini bisa dijual dan dikonversikan untuk 1 vp sama dengan 1 dollar.

Jadi, sebenarnya member itu nonton iklan tidak dibayar dengan uang langsung.

Berbeda dengan youtuber, para youtuber akan mendapatkan nominal uang di akun mereka dan akan ditransfer ke rekening pribadi pada tanggal 22 setiap bulannya secara cash atau tunai.

Adapun member vtube harus menjual terlebih dahulu vp yang dimilikinya ke member lain yang memerlukan vp, jadi memang harus dijual agar bisa cair.

Daftar Vtube itu Gratis

Mendaftar menjadi member vtube itu gratis (tidak dikenakan biaya).

Karena memang pihak vtube tidak menerima transfer uang pendaftaran dari para member.

Seseorang yang ingin daftar bisa langsung download aplikasi di playstore dan melakukan registrasi secara gratis, dan selanjutnya member harus melakukan verifikasi dengan memasukan nomor KTP dan nomor refrensi orang yang mengajak (leader).

Apakah Vtube itu Penipuan?

Hemm..

SWI memang menyebutkan bahwa vtube merupakan investasi ilegal yang berpotensi penipuan.

Tapi, berdasarkan analisa kami bahwa vtube tidak menerima uang dari para member yang artinya tidak termasuk dalam bisnis Investasi.

Justru keanehannya bukan dari segi bisnis investasi.

Vtube membuat aplikasi, lalu membuka pendaftaran para member ditugaskan untuk menonton iklan dan merekrut member lain untuk mendapatkan penghasilan.

Namun sayangnya penghasilan yang dimaksud bukan berbentuk uang, hanya berbentuk VP (views poin).

Namun karena terus disebut-sebut penghasilan maka VP dianggap syah oleh para member sebagai penghasilannya yang dapat di kurs sebagai uang.

Silahkan di simpulkan sendiri, apakah itu bagian dari penipuan? dan simak terus penjelasan dibawah ini untuk lebih membuka wawasan anda.

Fast Track jadi Pilihan Member

Setelah seseorang berhasil daftar jadi member vtube maka para leader akan memberikan 2 pilihan yaitu tetap menjadi member gratisan atau mengikuti program fast track.

Baca Disini: Member Fast Track vs Member Gratisan

Fast track itu pilihan bukan paksaan, begitulah kata para leader kepada member.

Tapi leader selalu memotivasi ke arah inti agar member bersedia ikut fast track.

Apa itu Fast Track?

Merupakan sebuah program percepatan yang dapat dilakukan member untuk segera mencapai level bintang yang paling tinggi dan tentunya akan mendapatkan vp yang lebih banyak.

Artinya kalau member dapat poin banyak, maka kembali ke pembahasan awal bahwa leader akan mendapatkan 5% dari VP yang didapat oleh member, tentu leader akan untung dan cuan.

Itulah mengapa leader terus memotivasi agar member yang direkrut harus bisa ikutan program fast track, menjadi sebuah akal-akalan yang sebenarnya tidak penting.

Tak hanya itu.

Dengan adanya Fast Track ini maka vp yang dijual para member akan menjadi berharga karena di beli oleh member yang akan fast track.

Sebenarnya fast track ini menjadi kunci atau roda berputar bisnis vtube dan kami akan jelaskan konsep bisnis vtube yang terjadi sebenarnya, ternyata bukan sekedar nonton iklan.

Kalau kalian lihat di vtube ada paket level mulai dari bintang 1 hingga bintang 6 dengan biaya yang berbeda-beda. Untuk bisa menduduki paket bintang lebih tinggi, maka member harus punya VP untuk membelinya.

Contoh:

Paket bintang 3 dengan biaya 500 VP.

Member yang ingin fast track ke paket bintang 3 ini maka harus membeli VP sebanyak 500 vp dulu, karena 1 vp dinilai 1 dollar artinya 500 vp sama dengan $500 atau setara Rp7.000.000.

Beli VP dimana?

Member akan membeli VP di halaman khusus yang telah dibuat oleh vtube yaitu leadingoutsource.com, bisa dikatakan ini sebagai money changer para member vtube.

Member vtube yang punya VP dan ingin mencairkannya menjadi uang maka harus menjual di halaman tersebut dan menunggu ada yang membeli yaitu member yang akan fast track.

Baca Disini: Cara Mencairkan VP member Vtube

Kalau ngga ada member yang mau fast track maka VP ga laku, karena ga ada yang beli VP nya.

Itu menjadi tugas para leader untuk merayu, membujuk, memotivasi, agar member-member ikut fast track walaupun hanya beli level bintang 2.

CIRCLE Bisnis Vtube itu Simpel nya begini:

  • Vtube membuat aplikasi dan menghadirkan iklan
  • Member nonton iklan di kasih VP
  • Member ngajak orang lain di kasih VP
  • Semakin tinggi Level akan dapat VP makin banyak
  • Member yang mau cair maka harus jual VP nya
  • VP member cuma laku di jual di leadingoutsource.com
  • Yang Beli Juga Para Member
  • Leader memotivasi agar Fast Track tetap jalan
  • Dengan begitu Member yang ingin fast track akan membeli VP
  • Selama Fast track berjalan maka VP akan berharga.

Pihak VTUBE dapat Untung darimana?

Tidak dijelaskan secara gamblang di halaman website vtube, bahkan situs vtube sendiri di blokir oleh kominfo sehingga tidak bisa diakses langsung, harus pakai VPN.

Vtube hanya menyebutkan bahwa tidak menerima uang pendaftaran dari member.

Jika demikian pihak Vtube dapat untung darimana?

Kami sebagai orang yang berkimplung di dunia media baik itu berbasis website dan aplikasi, penghasilan hanya dari Iklan.

Bisa dipastikan Vtube dapat uang dari iklan-iklan yang ditampilkan.

Salah satu iklan yang muncul di aplikasi vtube adalah iklan rewards dari Google AdMob.

Seperti yang telah disebut-sebut diawal launching vtube, bahwa pihaknya menyebutkan telah bekerjasama dengan Google.

Namun saat di konfirmasi langsung ke Google, Google mengklarifikasi bahwa tidak ada kerjasama resmi dalam bentuk apapaun antara vtube dan google.

Ternyata yang dimaksud kerjasama adalah aplikasi vtube diterbitkan diplaystore dan iklan yang diterbitkan menggunakan Google Admob.

Jadi, Vtube mendapatkan keuntungan dari Iklan yang Muncul di aplikasinya.

Dapat disimpulkan lagi bahwa sebenarnya yang dibayar dari Iklan bukan member melainkan pihak Vtube sebagai pemilik aplikasi.

  • Keuntungan Vtube dari Iklan yang Tayang dan ditonton Member
  • Member tidak dapat bayaran uang melainkan hanya mendapatkan VP

Seharusnya member mendapatkan uang langsung yang dapat dicairkan setelah melesaikan misi, nyatanya pihak Vtube hanya memebrikan VP yang harus di jual kesesama member agar bisa cair.

2 thoughts on “VTUBE itu Bisnis Apa? Banyak Yang Ngajakin untuk Gabung”

Leave a Comment

Your email address will not be published.