Home BISNIS Cara Mendapatkan Mobil Cash di Bisnis Eco Racing

Cara Mendapatkan Mobil Cash di Bisnis Eco Racing

Advertisement

cara mendapatkan reward mobil di eco racing

Eco Racing merupakan produk penghemat bbm yang diproduksi oleh PT. BEST (Bandung Eco Sinergy Teknologi) yang dipasarkan kepada masyarakat dengan skema bisnis jaringan atau MLM.

Baca Disini: Bisnis Skema Piramida

Selain Eco Racing ada beberapa produk yang ditawarkan yaitu Eco Farming (pupuk organik untuk tanaman), ECO Feed (vitamin untuk hewan), ECO Marine (penghemat bbm untuk kapal), HABSPRO (habtusauda dan propolis) dan beberapa produk lainnya.

Untuk bergabung dalam bisnis eco racing anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan melakukan pembelian paket basic fisrt order senilai Rp1.6juta , secara otomatis akan akan menjadi member dan mendapatkan produk eco racing 8 box.

Setelah anda menjadi member maka anda bisa menjalan bisnis eco racing dengan menjual produk atau membangun jaringan bisnisnya, banyak bonus yang ditawarkan oleh PT. BEST bagi anda yang dapat membangun network sesuai dengan marketing plan yang telah dibuat.

  1. Bonus Sponsor sebesar Rp150.000/mitra
  2. Bonus Repeat Order 10%
  3. Bonus Pasangan Rp50.000/pasang
  4. Bonus Flush Out Pasangan (sesuai rumus)
  5. Bonus Reward Prestasi (sesuai tabel bonus)
  6. Bonus Reward HP / Motor / Mobil Mewah / Rumah Mewah

Cara Mendapatkan Mobil Cash di Bisnis Eco Racing

Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana caranya agar bisa mendapatkan reward berupa motor? mobil? mobil mewah? hingga rumah mewah?

PT. BEST akan memberikan reward kepada leader-leader yang berhasil membangun jaringan dengan baik sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Reward yang akan diberikan berupa smartphone, motor, mobil dan rumah.

Ketentuannya dilihat dari pertumbuhan jaringannya, apabila leader memiliki pasangan sempurna artinya jumlah kaki kanan dan kirinya sama maka reward akan diberikan. Berikut pasangan yang dimaksud:

  1. 100 kanan dan 100 kiri (100 pasang) dapat Motor
  2. 300 kanan dan 300 kiri (300 pasang) dapat Mobil Cash
  3. 1500 kanan dan 1500 kiri (1500 pasang) dapat Mobil Pajero / Fortuner Cash
  4. 2000 kanan dan 2000 kiri (2000 pasang) dapat Rumah Mewah

Perlu anda ketahui bahwa pencapaian dihitung secara akumulasi, artinya jika anda sebelumnya sudah mendapatkan Mobil Cash dengan jumlah 300 pasang, maka cukup lanjutkan saja untuk mendapatkan Pajero dan Fortuner (tidak ulang dari awal), sehingga anda butuh 1200 pasang lagi.

Advertisement

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here