Cara Bayar Tagihan FIF lewat atm BRI

Membeli motor Honda sekarang sangat mudah, karena pembeli sudah bisa membawa pulang motor yang diinginkan tanpa harus membayar uang secara cash. 

Dengan fasilitas kredit dari Federal International Finance (FIF), pembeli dapat mengajukan pembayaran secara kredit. Hanya dengan membawa uang muka dan persyaratan yang telah ditentukan pembeli dapat membawa pulang motor yang ingin di belinya.

Bayar Tagihan FIF lewat ATM BRI

Misal: Anda ingin beli motor Honda Beat, maka anda bisa membayar DP dan selanjutnya anda harus membayar cicilan atau angsuran kredit motor melalui FIF. Cara ini banyak dilakukan bagi mereka yang tidak memiliki uang cukup, tapi ingin punya sepeda motor.

Cicilan atau Angsuran FIF dibayar setiap bulan sebelum jatuh tempo yang telah ditentukan, anda dapat melakukan pembayaran kredit melalui alfamart/indomaret/kantor pos/ atau jika anda memiliki rekening tabungan BRI maka anda bisa bayar lewat ATM BRI saja.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat anda ikuti untuk membayar tagihan kredit FIF. Pastikan saldo di rekening tabungan anda mencukupi untuk membayar tagihan setiap bulannya.

Cara Pembayaran Angsuran FIF Melalui ATM BRI

  1. Silahkan masukan kartu ATM
  2. Selanjutnya masukkan nomor PIN anda
  3. Pilih menu “TRANSAKSI LAINNYA”
  4. Pilih menu “PEMBAYARAN”
  5. Pilih menu “CICILAN MOTOR”
  6. Pilih menu “FIF”
  7. Masukan No  KONTRAK anda kemudian tekan “BENAR”
  8. Informasi pembayaran FIF, kemudian tekan “BENAR”
  9. Transaksi berhasil dilaksanakan
  10. Simpan struk ATM sebagai bukti pembayaran yang sah

Itulah beberapa step yang harus anda ikuti agar transaksi anda berhasil, dengan kartu ATM BRI segala macam transaksi dapat dilakukan termasuk bayar kredit motor di FIF. Semoga informasi singkat dari kami bermanfaat untuk anda.



Silahkan Tinggalkan Komentar