keuntungan menabung di bri

5 Keuntungan Menabung di Bank BRI yang perlu diketahui

keuntungan menabung di bri

Menyimpan uang di bank merupakan cara yang paling aman dan efektif untuk menabung, salah satu bank yang bisa dipilih untuk membuka rekening adalah Bank BRI.

Bank BRI menawarkan berbagai produk simpanan atau tabungan yang bisa digunakan oleh siapa saja yang ingin menyimpan uang, tak hanya itu dengan memiliki rekening bri maka anda bisa melakukan berbagai jenis transaksi.

Ya benar, memiliki rekening bukan hanya sekedar menyimpan uang tapi juga bisa digunakan untuk menerima transfer dan transfer lewat atm dengan mudah tanpa harus menggunakan agen brilink.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan penjelasan mengenai 5 keuntungan menabung di Bank BRI yang perlu anda ketahui.

1. BRI memiliki Jaringan yang Luas

Seperti yang anda ketahui bahwa BRI merupakan bank milik negara yang telah tersebar di seluruh Indonesia hingga pelosok desa, artinya banyak nasabah yang menggunakan rekening BRI.

Nasabah menggunakan rekening bri untuk berbagai keperluan, diantaranya:

  • untuk menyimpan uang atau menabung
  • untuk transaksi sebuah usaha
  • untuk belanja online
  • untuk mendapatkan bantuan
  • dan sebagainya

Syarat untuk membuka rekening tabungan terbilang sangat mudah, anda bisa membuka rekening di kantor cabang yang ada di daerah anda.

Anda tidak perlu bersusah payah menemukan kantor cabang BRI, karena BRI memiliki jaringan yang sangat luas di Indonesia dibandingkan dengan bank lainnya maka menabung di BRI bisa menjadi pilihan.

Tak hanya itu, ATM BRI juga tersedia dimana mana.

2. Biaya Administrasi yang Murah

Hampir semua bank menerapkan biaya administrasi yang harus dibayar oleh nasabah yang memiliki rekening tabungan.

Biaya admin dipotong setiap bulan sesuai dengan jenis tabungan yang digunakan dari saldo tabungan yang ada, biaya admin di bank BRI terbilang sangat murah bila dibandingkan dengan tabungan di bank lain.

Bahkan jika anda membuka rekening tabunganku BRI tidak ada biaya administrasi bulanannya, sedangkan untuk rekening tabungan simpedes akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp12.000 per bulan.

3. Memiliki Fasilitas Mobile Banking

Bagi anda yang ingin bertransaksi dengan mudah dan cepat maka bisa menggunakan mobile banking BRI, silahkan aktifkan fitur transaksi ini dikantor cabang bank BRI.

Dengan mengaktifkan fitur mobile banking anda bisa bertransaksi langsung menggunakan hp atau laptop anda yang terhubung dengan internet.

Jadi, dimanapun anda berada bisa langsung melakukan transaksi tanpa harus pergi ke kantor BRI atau ATM BRI.

4. Memberikan Perlindungan dari Risiko Kecelakaan Diri

Nasabah BRI akan mendapatkan keuntungan berupa asuransi dari resiko kecelakaan tanpa harus membayar premi bulanan.

Apabila Anda memiliki rekening produk tabungan BRI BritAma dengan saldo setidaknya Rp500.000, anda berhak mendapatkan jaminan perlindungan kecelakaan diri dengan nilai manfaat 250% dari saldo saat ini atau hingga Rp150.000.000.

5. Menjangkau Beragam Nasabah

Nasabah BRI dapat membuka rekening tabungan langsung melalui kantor cabang BRI terdekat atau melalui aplikasi BRImo.

Jika Anda termasuk salah satu yang sering bepergian, baik di dalam maupun di luar negeri, Bank BRI menawarkan kemudahan transaksi di jaringan ATM BRI, ATM Link, Jaringan Prima, ATM Bersama, Cirrus, dan juga Maestro.

Itu beberapa keuntungan yang perlu anda ketahui, anda bisa menggunakan rekening BRI sesuai dengan kebutuhan finansial anda. BRI memiliki banyak jenis produk simpanan yang dapat anda gunakan seperti tabungan simpedes, tabungan britama, tabungan bri junio, tabungan bri berencana dan sebagainya.

2 thoughts on “5 Keuntungan Menabung di Bank BRI yang perlu diketahui”

  1. Cuma mau buka buku tabungan di bank BTN serang,dgn nomor antri 21 sampai 4 jam masih harus nunggu 4 antrian.Selesai jam berapa.apa ga punya standart pelayanan???
    Buka rekening aja sampai 5 jam 6 jam.

Leave a Comment

Your email address will not be published.