kartu atm mandri

Saldo di atm bri 100 ribu apa bisa diambil?

 

Menabung di bank menjadi cara menyimpan uang yang paling aman, selain itu juga kita bisa menggunakan rekening tabungan untuk berbagai transaksi seperti transfer uang, tarik tunai, bayar tagihan, beli token listrik, beli pulsa dan lain sebagainya.

Bank yang paling banyak digunakan untuk menyimpan uang atau membuka rekening tabungan adalah BRI, karena kantor cabangnya banyak dan ada dimana mana, tak hanya itu syarat untuk membuka rekening tabungan bri sangat mudah.

BRI punya 2 jenis rekening tabungan yang paling umum digunakan yaitu bri simpedes dan bri britama. Anda dapat membuka rekening tabungan salah satu diantara keduanya sesuai dengan kebutuhan trasaksi finansial anda.

Baca Disini: Syarat membuka tabungan bri simpedes dan britama

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu atm agar bisa melakukan berbagai jenis transaksi di atm seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, kartu atm dilindungi dengan 6 digit pin rahasia yang hanya di ketahui oleh nasabah itu sendiri.

Apabila kartu atm hilang atau tertelan maka anda bisa pergi ke kantor bri dengan membawa persyaratan berupa KTP, Buku tabungan untuk membuat kartu atm yang baru, biaya yang dikenakan sebesar Rp15.000

Saldo di atm bri 100 ribu apa bisa diambil?

Kita kembali ke topik pembahasan kita yaitu ketika saldo didalam atm bri sebesar Rp100.00 apakah bisa di ambil semua??

Perlu anda ketahui bahwa setiap bank mempunyai kebijakan berupa saldo mengendap di dalam rekening tabungan, dengan begitu saldo yang mengendap tidak bisa ditarik tunai ataupun di transfer..

Saldo minimal yang harus mengendap di rekening tabungan bri yaitu sebesar Rp100.000 sehingga ketika saldo tabungan anda tersisa Rp100 ribu maka saldo tersebut tidak bisa di ambil, tidak bisa di transfer, dan tidak bisa digunakan untuk transaksi lainnya.

Untuk mengambil saldo yang mengendap didalam rekening maka anda harus menutup rekening tabungan, ketika anda menutup rekening tabungan maka saldo yang ada didalam tabungan bisa di ambil semua nya.

Saat menutup rekening tabungan bri maka anda akan dikenakan biaya Rp25.000. Sehingga kesimpulannya adalah uang yang ada di bri dibawah Rp100.000 tidak bisa diambil. Walaupu uang ada Rp125.000 tapi ketika ingin ambil Rp50.000 maka tidak akan bisa, karena minimal yang harus tersisa Rp100.000

116 thoughts on “Saldo di atm bri 100 ribu apa bisa diambil?”

  1. Kapan brubah nya itu min?? Stu bulan yg lalu saldo saya 110.000 masih bisa ambil 50rbu.. Makin parah aja bri klau bgitu..

  2. Jika atm bri saya gak kepakek selama 2 taun tapi masih adaa saldo 50 rb apakah bisa jika ditransfer oleh saudara ?

  3. Pantes saldoku 200, mau ditransfer g bisa d tarik jg g bisa, baru tau kalo minimal 100rb yng beku d rekening. Nyesel jadi nasabah baru bank BRI

  4. Bukanya saldo mengendap 50rb ya?
    Saya pake britama saldo minimum mengendap 50rb jadi kalo ada saldo 100 bisa di ambil 50rb

  5. Parah saldo sisa 140 ribu, pas ga ada uang mau di ambil 50rb ga bisa ribed banget BRI,, ktnya bank rakyat tapi ga merakyat bagi rakyat yg melarat kaya saya,, ngedap nya trllu besar,,

  6. Buat anak rantau saldo 100k yang mengendap sangatlah banyak, tolong kepada pihak BRI untuk memikirkan ulang untuk pengendapan saldonya.

  7. Pejuang rupiah

    Masih mantab bank BNI,sisa saldo minimal di dalam atm cuma 15 ribu..klo ada uang 65 yg 50 masih bisa di tarik.ayo kita tinggalkan BRI,pindah ke bank yg menurut kita merakyat.

  8. Saya harap saldo minimal 50k saja.. Uang saya di atm masih 170 mau saya ambil 100 ngga bisa. Kecewa saya.. Saya anak kos cuma bisa ngelus dada.. Parah sih ni

  9. Saldo 53000 bisa atau tidak disisakan 3000 dengan cara ditrasfer ke rekening lain???

  10. Apaaan yang katanya kartu merakyat, pemerasan namanya ini. Saya wajib pindah Ke bank lain sumpah

  11. BARUSAN MAU NARIK UANG DI BRI, SALDO MASIH 244.000,MAU AMBIL 200 TIDAK BISA, PADAHAL PERLU SKALI UANG 200RIBU, TOLONG KALAU BISA BRI SISAKAN 50. 000 SAJA LA DI REKENING, PERANCIS KALAU BAGINI

  12. Kemarin saldo saya tinggal Rp.182.000 bisa ditarik kok 100rbunya jdi saldo d atm sy tinggal 82ribu.. trus aku pke blnja di alfamart 22rbunya bsa aja tuh betul ini sy sdh coba kemarin, hari Senin tgl 8-6-2020

    Jdi mnurut sy ATM BRI sldonya yg harus tinggal ddlm itu mungkin 50rbu menurut sy ini…

    Dan oiya yg saldonya kurang dari seratus sprti tinggal 80an atau 70an kan gak bsa ditarik tuh, bsa kok km pke blanja ke minimarket aja tp ingat, yg tdk kurang dari 50rbu yah guys, km hrus sisahkan 50rbu, Krn BRI mungkin mmng saldonya yg hrus ad ddlm itu 50an.

    Selamat mencoba khusus.nya yg ank kost nih, kayak gue heheh coba deh ini kmrin gue udah coba 82 gue blnja 22 bsa kok, jd yah sldo ku tinggal 50an lbih ddlm skrg…

  13. Tarik aja 100.nya itu bsa keluar, kmrin sldo aku 182 trus aku narik 100 bsa tuh kluar, kt smsm ank kost heheh

  14. Klo buka rekening di BNI sldo ddlm minimal brp yah? Tolong djwb Krn rencana ini mau pindah d BNI jg.

  15. Ananda pratama

    Tadi saldo saya Rp.134.000 terus mau ambil Rp.50.000 gak bisa kenapa yak?rasanya beberapa hari lalu bisa ambil Rp.50.000 walau pun saldo masih Rp.120.000,terus kapan nih BANK BRI ngerubah minumal saldo ?

  16. Saya Sangat Kecewa Banget, banget, kebangetan Sama BRI, Kenapa? Kok aneh ya, dulu ATM Saya Saldonya 590.000, saya pikir akh kebetulan saya lagi perlu sekali 500.000. saya niatnya ingin cairkan karena udah jarang banget transaksi pake rekening. Karena saya fikir endapan nya itu masih 50.000, ya bisa lah diambil 500.000, ekh ternyata saya udah curiga dari awal, kenapa gk ada menu 50.000, malah 100.000 ternyata bener gk bisa di tarik karena harus ada endapan 100. yaah kamp*et akhirnya sekalian tutup buku aja dah.

  17. Saya Sangat Kecewa Banget, banget, kebangetan Sama BRI, Kenapa? Kok aneh ya, dulu ATM Saya Saldonya 590.000, saya pikir akh kebetulan saya lagi perlu sekali 500.000. saya niatnya ingin cairkan karena udah jarang banget transaksi pake rekening. Karena saya fikir endapan nya itu masih 50.000, ya bisa lah diambil 500.000, ekh ternyata saya udah curiga dari awal, kenapa gk ada menu 50.000, malah 100.000 ternyata bener gk bisa di tarik karena harus ada endapan 100. yaah kamp*et akhirnya sekalian tutup buku aja dah.

  18. Kayaknya gabisa deh kak soalnya tf jg dikenakan potongan 750 rupiah kyaknya dan uang di ATM min harus 50K. Maaf kalo salah aku taunya sih gt.

  19. Kemarin masih bisa di tarik atau di TF kalau saldo 100 barusan saya mau tarik 50 saldo saya ada 100 eh gak bisa disaat awaq perlu kok malah seperti ini

  20. Mila kurnia wati

    Saldo aku kemarin sisa 539000 lebih, aku ambil 500 ribu,
    Bisa aja tuh,
    Setelah dpt teransferan 150ribh, otomatis dong saldo aku jadi 189000 lebih,.aneh nya pas mau ambil 150 ribu, gk bisa
    Nyesek,
    BRI bisa gtu

  21. Seharus ya ngedap ya jngn 100
    Biasain aja 50 supaya nasabah pd betah puya tabungan kalo kaya gini lama2 semuaya pd pindah ke bank lain tolongin masarakat yng biasa jngn pikir semua 0rang puya orang miskin kasianin seperti saya
    Mau ambil buat berobat tapi cmn puya uang sgitu di tabungan blm sempat nabung
    Harus gmnna

  22. Tadi pas pulang kerja bela”in nyari ATM yg bisa tarik 50 rbu karena saldo sisa 148 rbu, ternyata tidak bisa ditarik tidak cukup saldonya, padahal kemarin” saldo 75 rbu yg mengendap, kecewa cepat sekali perubahannya😭
    #jeritankaryawan
    #dirumahkanketikacorona

  23. Ini beneran bisa kan kl saldonya 100 rb masih bisa belanja di minimarket? Soalnya barusan saldo saya sisa 149 rb, terus mau narik 50 rb aja gak bisa.

  24. Setelah baca comment para netijen. Jadi yah Untunglah gw belom bikin rekening Bank ngeREt Indonesi*..

  25. Kenapa saya tidak bisa menarik di ATM padahal saldo saya 350 rbu tak tarik 200,300 gak bisa .,,itu kenapa

  26. Alhamdulliaaah saya dah tutup….Kekadian yg sama seperti kalian temen2…Bye Bye…BRI…

    Uang ku sisa 65, 000 aku ikhlas kan!!

  27. Parah skrng bri,masa saldo masih 160 rbu gak bisa d ambil 50,auto ttp buku deh klo kya gini ganti ke tabungan yg lain!

  28. Klo saldo terakhir cek sebelum tgl 10 sisa 18ribu, nanti setelah tgl 10 atm masih idup gak ya kira kira

  29. Gusti aulia fitri

    Karena kamu ngambilnya dalam kelipatan 50. Kalo kamu ngambil kelipatan 100 baru bisa diambil, jadi paling tidak harus ada 250 di atm supaha bisa diambil dalam kelipatan 100

  30. barusqn dapat trqnferan 500 ketika mau diambil tidqk bisa. akhirya yang bisa ditarik 400.kecewa pke BRI makin menyusahkan. masyarakat.

  31. Jepri firman Syah

    Mau beralih bank yg lain juga jauh dari jangkauan yg terdekat GK bisa di ambil semua padahal saldo rekening BRI masih 100 lebih bikin kecewa awal bikin rekening BRI masih bisa ngambil setengah nya dari saldo yang ada

  32. Saya pikir sekarang menabung hanya untuk memberi donasi aja ke bank tersebut, saya pikir pikir lagi uang yang ditabung tidak semakin bertambah malah semakin berkurang coba saja kalo gak percaya nabung 500 rb dalam setahun bunganya berapa potongan administrasinya berapa endingnya habis banyak biaya adminya daripada bunganya . Ini saya sudah mengalaminya dari awal untuk simpanan lbiar untuk cadangan sewaktu waktu eh ternyata kaya disimpan dirumah lenyap sedikit demi sedikit.

  33. Anjaay emang BRI, masa ngecek Saldo lewat mBanking harus konfirmasi lewat sms, apagunanya aplikasi itu?.ngecek saldo pulsa kena, transfer pulsa kena.

  34. Saya kemarin mo ambil Rp 200.000 gak bisa. Ada tulisan minimal saldo harus Rp 300.000. Padahal saldoku lebih dari Rp 500.000. Apa salahku?

  35. Kak mau nnya klo kk kn ngambilnya 100 trs bisa tpi klo ngambil 50 doang bisa nggak ya klo Misalny saldonya tinggal 140rb

  36. Bri menyusahkan saya ditf 600 rbu yg bisa ditarik cuma 500 rbu saja,,aahhh otw ttp buku klau kaya gini😒

  37. BUAT KALIAN YG NGERASA SAMA BRI, KARENA UANG ENDAPANNYA YG GEDE, DAN JUGA NYESEL BUKA REKENING DI BRI, MAKANYA KALO BUKA REKENING BACA DULU SYARAT DAN KETENTUANYA TOLOL, GILIRAN ADA INI ITU YG DISALAHIN PIHAK BANG, TOLOL TAU GK SIH, BUDAYAKAN MEMBACA

  38. Tolong dong kebijakan dari Bank BRI..
    Masa yg harus di tinggal di Atm 100 ribu,, rugi dong
    Auto pada pindah bank kalo gini caranya. Anda sopan kami segan
    Anda kurang ajar kami singkirkan.

  39. Kalo saldo adanya 100rb, trus mau tutup rek. apakah bisa di tarik yg 100rb itu, dan potong biaya tutup rek 25rb. Kan lumayan dpt 75rb, buat beli nasi bungkus

  40. padahal lagi butuh butuhnya walopun cuma 100k kalo ga keambil itu sayang banget, ini mah sama aja Bank nya org kaya.

  41. Dapat tf 500ribu . Pas mau d ambil gak bisa 500 cuma bisa 400..padahl sisa saldo ada 60an lgi 🤣 🤣
    Ocbc mh sisa saldo 60 aja bisa d ambil 50 ribu

  42. Sama, mending pake fintech kalau begini uda gitu ngantri lama, pegawai cs sedikit, harusnya dengan nasabah segitu banyak, banyakin juga cs nya

  43. Ini namanya bank yg menguras uang..bukan bank untuk menyimpan uang.sama aja sifatnya kayak lintah…pantas saldo 125rb gk bs narik 50rb.SELAMAT TINGGAL BRI.Kebijakan Anda 100% menghilangkan konsumen anda satu-persatu

  44. Parah nyesel saya pke atm bri saldo 100rbu ga bisa transfer dan tarik dana
    Mending pke BCA

  45. Prisilia Sumitra Putri

    Kenapa saldo saya tiba tiba hilang? Yang tadinya ada 1,9jt sekarang menjadi 30ribu? Apakah atmnya lagi error atau bagaimana?syok banget ketika melihat saldo tinggal 30ribu, Saya belum berani ngecek lagi ke atm .

  46. Sebelumya saldo saya ada 150, saya mau ambil uang eh malah tingal 130 itu kepotong biyaya apa si?
    Kok bisa kek gitu

  47. Atm bri mengecewakan satu perstu pengguna atm bri akan ganti atm nya tolong lah baca semua komentar kami

  48. Pantesan…kaga bisa transaksi..dikira kartu ATM nya ato ATM nya yg bermasalah..ternyata bank nya yg makin bermasalah..jaman masih pake BCA 20.000 aja masih bisa diabisin buat beli rokok atau pulsa..makin kecewa dengan kinerja Bank BRI sekarang ini…njirrr….#boikotBRI

  49. menurut kejadian yang saya alami memnag gak bisa tarik 50 pdhl uang masih 125ribu syang banget ini mah bri parah banget katany sldo min 50 kok ditarik buat keperluan mendesak gak bisa si kecewa banget lngsung tutup buku pindah ke bnk lain deh

  50. yg ngendap nya ko jadi 100 rb sih . dulu cuman 50 aja . malah di naikin lagi hadeuuhhh Punya d tabungan 100 ga bisa keambil 50pun .

  51. Ya memang begitu, fractional reserve, jebakan kredit, dll, sementara kita semua dengan sukarela dari yang kecil dari buruh sampai tukang becak patungan untuk kemajuan bank dan modal usaha yang kaya… yg lain jg sama aj, selama itu perbankan, ambil contoh BNI, bisa2nya divisi asuransi BNI life bisa punya akses debit 300 rb dari rekening saya untuk menjadi keanggotaan tanpa konfirmasi, saat di tanya lemparan2an, setelah bisa di tagih ke BNI life minta biaya 100rb.. intinya perbankan itu meghisap darah, ga ad hubungan dengan kapitalisme komunisme sosialime dll sebenarnya, cm kebetulan kapitalis klo sdh kaya membutuhkan perbankan… layanan buat anda sekalian hanyalah atm, transfer2 dan di seimpenin duitnya alias di pinjem dengan aturan perbankan :D …fractional reserve dan penurunan nilai mata uang adalah cara para lintah untuk mebeli aset anda dengan gratis… ini adalah sistem yang punya titik kolaps sebagai puncaknya, saat itu terjadi uang anda jangan harap bisa kembali, karena memang tidak pernah ada didalamnya.. klo dalam Islam.. mau teller yg berjilbab, sampai security, mau alasan cm kerja dan di gaji, bertahun2 hakikatnya mereka bawa pulang uang riba untuk di makan anak dan keluarga

  52. Kalau ini ganti nama aja gak usah pakai rakyat, kebijakan nya banyak yang gk merakyat, tinggal nunggu waktu aja bank asing menyingkirkan BRI. Karna kebijakan yang tidak bertanggung jawab.

  53. Apakah bisa saya ambil uang saya di ATM 100.000 ribu sedangkan saldo yang saya punya 200.000 ribu dan sudah 8 bulan tidak nabung

  54. Apakah saya bisa menarik uang 100.000 ribu sedangkan saldo saya 200.000 dan tidak nabung-nabung selama 8 bulan

Leave a Comment

Your email address will not be published.