Saldo Rekening Nasabah BRI Tiba-Tiba Hilang

Saldo Tabungan BRI Hilang

Siapapun akan kesal jika mengalami kehilangan uang pada rekening tabungannya, apalagi uang yang hilang tidak jelas kemana perginya. Berbagai laporan telah masuk ke berbagai bank bahwa mereka mengalami kehilangan saldo rekening.

Tak sedikit nasabah BRI mengeluhkan kejadian yang mereka alami yaitu tiba-tiba saldo tabungan mereka hilang, padahal mereka merasa tidak melakukan transaksi apapun tapi saldo mereka berkurang.

Tentu hal ini sangat merugikan nasabah, dimana saldo tabungan mereka tiba-tiba hilang tak ada kejelasan. Nasabah kehilangan saldo mulai dari 500ribu, 1 juta, 2 juta, 3 juta dan berbagai jumlah lainnya.

Ketika anda mengalami hal demikian maka jangan tinggal diam, segera pergi ke kantor BRI untuk melaporkan masalah yang anda alami untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut.

Jangan melaporkan lebih dari 20 hari kerja sejak tanggal kejadian, maka seketika anda mengetahui ada yang hal janggal (hilang saldo rekening) maka laporkan sesegera mungkin.

Untuk mendapatkan tindakan lebih cepat anda juga dapat menghubungi call center bri di nomor 14017 atau 021-57987400 , ceritakan kronologi kejadian yang anda alami yang berkenaan dengan kehilangan saldo rekening tabungan anda.



Silahkan Tinggalkan Komentar