Setor Tabungan Bisa Lewat Teras BRI Keliling

mobil-teras-bri-keliling

Agar nasabah semakin Mudah, BRI memberikan pelayanan langsung melalui Teras BRI yaitu mobil kas keliling yang memberikan layanan transaksi kepada para nasabah. Petugas yang ada didalam mobil yaitu teller, Custumber Service, Satpam masing-masing 1 orang.

Teras BRI keliling ini melayani semua jenis transaksi BRI, melihat para pedangang sibuk dengan aktivitas berdagangnya sehingga tidak sempat ke kantor cabang maka dengan teras BRI nasabah menjadi lebih terbantu untuk bisa melakukan transaksi.

Transaksi yang dapat dilakukan nasabah melalui layanan mobil teras keliling BRI yaitu berupa cek saldo tabungan, melakukan transfer uang, ada ATM nya juga, mengambil uang langsung dan bahkan bisa setor tabungan.

Setiap kantor cabang memiliki satu unit mobil Teras kas keliling ini dan dioperasikan setiap hari sehingga dengan adanya mobil teras keliling, para pedagang tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang ataupun kantor unit BRI.

Baca Juga : Teras BRI melayani pengajuan KUR

Teras Keliling BRI datang ke beberapa pasar yang ada di daerah masing – masing sesuai dengan jadwal. Contoh seperti Teras BRI di kota bengkulu yang dilakukan secara bergantian.

Hari Senin di Pasar Pematang Gubernur, Hari Selasa dan Jumat di Pasar Pagar Dewa, hari Rabu di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) pasar Jangkar Pelabuhan Pulau Baai dan pada hari Kamis di Pasar Perumdam.





Comments are closed.