Top Up atau Isi Ulang Saldo TapCash BNI bisa dilakukan di Alfamart

top up saldo tapcash bni
top up saldo tapcash bni

top up saldo tapcash bni

Kartu TapCash merupakan uang elektronik yang dikeluarkan oleh Bank BNI, berfungsi sebagai alat pembayaran nontunai.

Pembayaran non tunai artinya kita tidak lagi melakukan pembayaran menggunakan uang cash yang merepotkan, jadi kita cukup menempelkan kartu ke alat khusus lalu uang akan terpotong sesuai biaya yang dihabiskan.

Berbagai jenis pembayaran nontunai dapat kita lakukan mulai dari belanja di merchant tertentu, hingga melakukan pembayaran di beberapa pelayanan publik seperti gerbang pelabuhan, pintu toll, transjakarta dan sebagainya..

Untuk bisa menggunakan kartu TapCash kita perlu mengisi saldo terlebih dulu atau dikenal dengan istilah top up. Top up saldo tapcash bni dapat dilakukan melalui mesin ATM BNI atau bisa juga melalui gerai Alfamart.

Cara Top Up TapCash di Alfamart

  • Datang ke Alfamart terdekat
  • Bawa Kartu TapCash BNI
  • Temui Kasir yang sedang bertugas
  • Bilang aja mau isi saldo TapCash
  • Bayarlah nominal saldo dan biaya administrasi

Top up kartu tapcash di Alfamart dikenakan biaya Rp1000 pertransaksi (atau per satu kali topup), dan maksimal saldo yang dapat di topup hanya Rp3juta. Tapi kalau isi saldo lewat AM BNI tidak dikenakan biaya.

Kalau memang tidak menemukan ATM BNI dan sangat butuh segera maka anda bisa langsung mengisi saldo atau top up Tapcash BNI di Alfamart yang tersedia, hampir semua alfamart dapat mengisi saldo tapcash.

Selain TapCash dari BNI, anda juga bisa menggunakan Indomaret Card. Indomaret telah bekerjasama dengan Bank Mandiri dalam pembuatan e-money, isi saldo indomaret card bisa dilakukan melalui ATM Mandiri dan Indomaret.

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.