Jam Kerja Kantor Cabang Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan perusahaan BUMN yang didirikan sejak tahun 1998, hadirnya bank mandiri memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan finansial dan transaksi bisnis.

Mandiri menghadirkan beberapa produk simpanan yang dapat digunakan oleh nasabah untuk menyimpan uang dan mendukung transaksi bisnis yang dijalankan. Jenis tabungan yang paling banyak diminati yaitu Tabungan Rupiah Mandiri.

Nasabah yang membuka rekening di bank mandiri akan mendapatkan fasilitas berupa Kartu ATM dan Buku Tabungan. Kartu ATM Mandiri memiliki fungsi sebagai alat pembayaran non tunai (debet) melalui mesin EDC atau mesin ATM, dan buktab digunakan untuk mengetahui transaksi yang pernah dilakukan.

Kini Bank Mandiri telah membuka kantor cabang pembantu dan kantor unit disetiap kota/kabupaten yang ada di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan publik kepada masyarakat setempat yang ingin membuka rekening, mengajukan pinjaman dan keluhan terhadap produk mandiri.

Mungkin anda memiliki keperluan dengan bank mandiri, maka anda bisa datang ke kantor cabang / kantor unit bank mandiri yang ada didaerah anda. Silahkan datang pada jam kerja yang telah ditentukan, bawa persyaratan untuk keperluan anda.

Contoh keperluan :

  • Jika anda datang ke kantor bank mandiri untuk membuka rekening maka anda harus membawa ktp, setoran awal minimal Rp500.000 dan kartu NPWP.
  • Jika anda memiliki keperluan untuk ganti kartu atm karena hilang maka anda bisa datang dengan membawa persyaratan berupa KTP, Buku Tabungan dan Surat Keterangan Kehilangan dari kepolisian.
  • Dan sebagainya…

Jam Kerja Kantor Mandiri?

Kantor Cabang Mandiri

Jika anda bertanya demikian, maka kami akan menyampaikannya. Berdasarkan informmasi yang kami dapatkan langsung dari kantor cabang lokal, yang perlu anda tahu adalah : Kantor Bank Mandiri buka dan melayani nasabah / non nasabah yang ingin transfer tunai lewat Teller pada jam kerja yang telah ditentukan sebagai berikut :

  • Senin sampai Jum’at
  • Pukul 08.00 sd 15.00

Saya bukan nasabah Mandiri Apakah bisa transfer via Teller Mandiri ?

Bank Mantdiri melayani transaksi transfer atau jenis pembayaran lainnya. Teller melayani penarikan tunai bagi nasabah mandiri dengan jumlah yang lebih besar daripada ambil uang lewat ATM, tak hanya itu teller mandiri juga melayani yang bukan nasabah mandiri jika ingin transfer uang.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.