Limit Harian: Tarik Tunai Pakai Kartu ATM Mandiri

Menabung di Bank Mandiri akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM sehingga anda atau nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi langsung melalui mesin ATM yang sudah disediakan oleh bank mandiri.

Untuk bisa memiliki kartu ATM Mandiri, anda perlu membuka rekening tabungan terlebih dahulu. Syarat untuk membuka rekening tabungan rupiah di mandiri cukup mudah, seperti harus membawa ktp, npwp dan setoran awal minimal Rp500.000.

Perlu anda ketahui bahwa kartu ATM Mandiri terdiri dari 4 jenis. Anda dapat memiliki sesuai dengan kebutuhan anda, karena masing-masing ATM memiliki limit transaksi yang berbeda. Contohnya: limit tarik tunai harian.

Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai limit tarik tunai harian menggunakan kartu ATM Mandiri. Pilihlah kartu atm sesuai dengan kebutuhan transaksi anda.

limit kartu atm mandiri silver

1. Kartu ATM Mandiri Silver

Jika anda menggunakan kartu ATM Mandiri jenis Silver maka anda memiliki limit transaksi yang lebih kecil. Untuk tarik tunai atau ambil uang lewat ATM maksimal hanya Rp10juta per hari, transfer uang ke sesama mandiri maksimal 25juta per hari, transfer ke bank lain maksimal Rp5 juta per hari.

2. Kartu ATM Mandiri Gold

Apabila anda memilih kartu atm jenis GOLD, maka anda akan mendapatkan limit transaksi sebagai berikut : Tarik tunai hanya Rp10 juta, transfer ke sesama mandiri maksimal Rp50 juta, transfer ke bank lain maksimal Rp10 juta per hari.

3. Kartu ATM Mandiri Platinum

Jika anda menggunakan kartu ATM Platinum maka anda hanya bisa tarik tunai per hari sebesar Rp10 juta, transfer ke mandiri Rp100 juta dan transfer ke rekening bank lain maksimal Rp25juta. Limit pada kartu ini lebih besar ketimbang kartu lainnya.

4. Kartu ATM Mandiri Platinum Plus

Pada jenis kartu ATM ini anda hanya bisa mengambil uang lewat ATM Maksimal Rp10 juta per hari, transfer ke sesama mandiri tanpa batas, transfer ke rekening bank lain maksimal hanya Rp25 juta.

Itulah informasi mengenai limit tarik tunai atm bank mandiri, dan perlu anda ketahui juga bahwa setiap kartu atm mandiri terdapat biaya administrasi per bulan. Berikut ini adalah tabel biaya administrasi bulanan sesuai dengan kartu ATM yang anda gunakan.

JenisBiaya
Administrasi – Jenis Silver/ClassicRp.1.500,-/bln
Administrasi – Jenis GoldRp.4.000,-/bln
Administrasi – Jenis PlatinumRp.8.500,-/bln
Administrasi – Jenis Platinum KhususRp.8.500,-/bln


Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.