Biaya Ongkos Cetak Tabungan Emas Pegadaian

Ongkos Cetak Tabungan Emas

Sekarang anda tidak perlu menabung lagi dalam bentuk emas, karena sudah jelas menabung dalam bentuk investasi emas lebih banyak memberikan keuntungan apalagi jika menyimpan nya dalam jangka waktu yang lama. Untuk itu mulai menabung emas sejak saat ini agar masa depan anda lebih sejahtera.

Anda tidak usah pusing lagi untuk memiliki emas, anda tidak perlu menyiapkan uang untuk membeli emas, anda tidak perlu mengkredit emas, tapi yang anda perlukan yaitu membuka produk tabungan emas di Pegadaian. Ya, tabungan emas! anda menabung dalam bentuk uang kemudian uang anda akan dikonversikan dalam bentuk ukuran emas.

Tabungan Emas Pegadain dapat dibuka oleh siapa saja langsung melalui kantor pegadaian terdekat, dengan membawa KTP dan setoran awal. Anda bisa membeli emas paling kecil yaitu 0.01 gram dengan harga Rp5300 (tergantung harga emas).

Baca Juga : Informasi Tabungan Emas Pegadaian

Jadi anda bisa kumpulin emas sedikit-demi-sedikit nanti bisa mendapatkan emas dalam bentuk batangan. Nah, jika emas terkumpul dalam ukuran tertentu seperti ukuran 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram dan 100 gram maka anda bisa mencetak dalam bentuk fisik.

Untuk cetak emas tabungan anda kedalam bentuk fisik bukan lagi dalam bentuk digital dalam buku tabungan maka anda akan dikenakan biaya cetak emas. Emas batangan yang dicetak akan diberi sebuah sertifikat dari pegadaian / Antam yang menyatakan bahwa emas anda adalah Asli.

Informasi Biaya Ongkos Cetak Tabungan Emas di Pegadaian :

DENOMINASI/ KEPINGANONGKOS CETAK
Kepingan 5 GramRp. 213.000,-
Kepingan 10 GramRp. 376.000,-
Kepingan 25 GramRp. 865.000,-
Kepingan 50 GramRp. 1.680.000,-
Kepingan 100 GramRp. 3.309.000,-
Ongkos cetak emas per tanggal: 20-01-2017