shopee tanam

Apa Saja Hadiah Shopee Tanam?

Kita tahu bahwa shopee merupakan marketplace terbaik yang bisa kita gunakan untuk belanja online dengan harga yang lebih murah dibandingkan toko-toko biasa.

Tak hanya itu yang membuat lebih menarik adalah program gratis ongkir yang dapat digunakan oleh para pembeli, beli di shopee tak perlu khawatir ongkir mahal.

Selain bisa berbelanja kita bisa juga main game berhadiah yang dibuat shopee, game tersebut yaitu shopee tanam.

Pengguna bisa menanam bibit yang mereka inginkan, bibit tersebut berupa tanaman beras, jambu, daun teh, ayam kfc, dan berbagai tanaman voucher diskon dan gratis ongkir.

Hadiah yang diberikan shopee dari permainan ini adalah hasil panen yang ditanam oleh user, kalau tanam bibit padi maka akan dapat beras 1kg, kalau yang ditanam jambu maka akan mendapat jus jambu.

Hadiah akan dikirim ke alamat user, setelah melakukan klaim panen, berikut ini adalah tahapan yang harus dilalui di Shopee tanam:

  1. Menanam Bibit
  2. Menjadi Pohon
  3. Pohon Berbuah
  4. Lalu Siap Panen
  5. Klaim Hadiah dan Kirim

Tugas yang harus dilakukan user adalah menanam bibit yang diinginkan, lalu menyiramnya setiap hari, semakin sering menyiramnya maka akan semakin cepat panennya. Apabila lupa menyiramnya maka beresiko gagal panen.

Bagaimana Mendapatkan Air di Shopee Tanam:

Sesuai dengan rule dalam permainan shopee tanam, apabila air nya habis maka user dapat menunggu waktu air itu dapat penuh kembali yaitu setiap 3 menit akan mendapatkan 1 tetes air.

Selain itu juga, kamu bisa mendapatkan air dari bantuan teman, bisa klik minta bantuan teman untuk mendapatkan 20 tetes air. Semakin banyak teman yang bisa membantu memberikan air maka semakin cepat kamu bisa panen.

Kamu juga bisa membantu mereka memberikan air agar mereka juga bisa segera panen, dan kamu gak perlu khawatir karena itu tidak mengurangi jumlah air yang kamu miliki, jadi ga ada ruginya ngasih bantuan ke teman kita juga yang membutuhkan air.

Apa Saja Hadiah Shopee Tanam?

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, bahwa hadiah shopee tanam adalah sesuai dengan bibit apa yang kalian tanam. Jenis bibit yang disediakan shopee juga berganti-ganti.

Perlu diketahui bahwa setiap bibit terdapat masa panen dan kebutuhan air siram yang berbeda-beda, kamu bisa tanam bibit sesuai keinginan.

  • Tanam Padi berhadiah Beras 1 kg
  • Tanam Jambu berhadiah Jus Jambu Buahvita
  • Tanam THR dapat diskon hingga 75%
  • Tanam Voucher Cashback
  • Tanam Voucher Gratis Ongkir
  • Tanam Daun Teh akan mendapatkan Teh Kotak
  • Tanam Voucher KFC

Leave a Comment

Your email address will not be published.