apa itu vtube

Apa itu vtube? Apakah Terdaftar di Kominfo?

apa itu vtube

Apa itu vtube?

Vtube merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh PT Future View Tech yang menjanjikan penghasilan kepada para member hanya dengan menonton video dan iklan saja dalam beberapa menit, tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pendaftaran: Gratis!!

Aplikasi tersebut dirancang oleh Jack Goay dan beberapa tim IT nya sedemikian rupa sehingga dapat berjalan dengan baik untuk dapat memberikan terobosan baru dalam menghasilkan uang secara digital dengan mudah.

VTube menjadi salah satu aplikasi video pendek, telah diluncurkan uji beta sejak 15 April 2020 dan memungkinkan para member mendapatkan penghasilan dengan menyelesaikan misi yang telah dibuat dan penghasilan ditentukan berdasarkan level.

Intinya adalah Vtube memiliki konsep untuk bisa memberikan penghasilan kepada para member hanya dengan menonton video iklan selama durasi yang telah ditentukan. Member akan mendapatkan poin yang nantinya poin tersebut dapat ditukar dengan uang tunai yang langsung ditransfer ke rekening.

Bagaimana Sistem Kerjanya:

Para member vtube memiliki tugas untuk menyelesaikan misi, untuk awal pendaftaran gratis dan untuk mendapatkan profit member harus menonton iklan sebagai misi nya. Untuk misi level 1 hanya memiliki kuota selama 40 hari dan perhari hanya bisa menghasilkan profit 0.3 view poin atau selama 40 hari dapatnya 12 poin.

Jika misi habis maka member harus membeli level lagi yaitu dengan cara menukarkan poin yang ada sesuai dengan harga level yang diinginkan. Member gratisan tentu tidak bisa upgrade langsung ke level lebih tinggi karena poin yang dimiliki tidak cukup sehingga perlu mengumpulkan poin demi poin setiap hari.

Apakah ada jalur cepat?

Tentu ada, para member yang ingin jalur cepat mendapatkan banyak vp disarankan untuk mengupgrade ke level yang lebih tinggi, jika tidak punya poin maka member dapat membeli view poin (vp) dari member lain di poinchanger yang telah dibuat oleh vtube.

Apakah ada yang menjual vp? tentu, karena para member yang ingin mendapatkan uang maka perlu menjual vp yang dimilikinya dari hasil menyelesaikan misi (nonton iklan).

Disinilah letak permainannya, gratis alibinya saja. Pada dasarnya, tetap harus mengeluarkan uang untuk bisa upgrade level sehingga bisa menyelesaikan banyak misi dan tentunya dapat menghasilkan vp yang lebih banyak, vp – vp inilah yang nantinya dinilai sebagai uang (1 vp = 1$)ย  yang dapat di jual kepada member lain.

Apakah Terdaftar di Kominfo?

Para member ketika ditanya apakah vtube terdapat di kominfo? mereka menjawab sudah.

Dengan memberikan sebuah halaman link yaitu https://pse.kominfo.go.id/sistem/2886

Kami sendiri belum begitu yakin terhadap validasi nya registrasi melalui PSE. Apakah registrasi tersebut melewati proses verifikasi yang ketat untuk mendaftar melalui layanan kominfo tersebut.

Dalam halaman PSE Kominfo yang menyebutkan PT . FUTURE VIEW TECH terdaftar sebagai Sektor Perdagangan dengan sistem Future View.

Namun, informasi terakhir yang kami dapat bahwa Vtube masuk kedalam kategori 99 investasi bodong yang di hentikan oleh Satgas Waspada Investigasi, sesuai dengan berita yang dibuat pada halaman cnbcindonesia.

Anda bisa cek senidri ke halaman ini: https://www.cnbcindonesia.com/tech/20200703150757-37-170054/hati-hati-ini-modus-99-investasi-bodong-yang-ditutup-ojk

Vtube dihentikan oleh Satgas Waspada Investasi dengan alasan sebagai kegiatan investasi uang tanpa izin dengan menawarkan keuntungan Rp200.000-Rp70.000.000 hanya dengan menonton / mengklik iklan, walaupun memang pendaftarannya gratis.

Update: September 2020

Perlu diketahui bahwa halaman https://pse.kominfo.go.id/sistem/2886 yang digunakan para member untuk membenarkan diri bahwa Vtube adalah Legal, ternyata halaman tersebut sudah dibekukan oleh Kominfo dan tidak bisa dibuka lagi.

Baca Juga: Apakah vtube penipuan?

Kami juga berharap aplikasi VTUBE ini menjadi salah satu inovasi yang mampu meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat dimasa pandemi covid-19, tunggu saja kabar selanjutnya dari SWI terkait legalitas bisnis VTUBE.

195 thoughts on “Apa itu vtube? Apakah Terdaftar di Kominfo?”

  1. Alhamdulilah dngan adanya vtube kami orang miskin jd punya hrpan untuk mmbntu orang tua sya yg kbnyakan hutang dan kami sangat tdk terbebani …krna endftran gratis… Dan tdk prnah minta uang speserpun pda kami..
    Trimakasih future view teck

  2. Vtube tdk prnah menjanjikan uang 200-70.000.000 sya sebagai member juga agak heran d satgas knpa tertulis sprti itu…tdak sprti kenyataan yg sya alamin …dan vtub juga tdk prnah mengumpulkan uang dr kami …minta uang aj gk prnah..krna pndftran gratis….
    Sya heran knpa yg baik2 mlah tdk d dukung mlah d musuhi…mna hati nurani kalian yg brusaha menjatuhkan kan vtub…
    Sya orang tani orang miskin jika vtube pakai dana sya juga gk kn kuat gbung vtub..penghasilan hnya ckup mkan sehari hari …paketan jrang ikut wifi tetangga…jd dri mna nya klo vtube merugikan masyarakat…
    Pakai hati nurani kalian…
    Tlong donk bgi orang yg ingin mnjtuhkn vtub…penghasilan bisa dr mna aj klian kn pintar lha kalo kami hnya orang miskin…
    Nah ad bisnis sesimpel vtub…
    Gk mmbebenani kami gak merugikan kami knpa mlh mau d hentikan …
    Sya brrni bersumpah kami tdk prnah d rugikan oleh vtub..๐Ÿ˜Š
    Mhon maaf
    Sebelumnya klo prktaan sya trllu lancang sya hnya mngungkpkn isi ht sja…
    Trimakasih..๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  3. Pihak yg berwenang hrs nya kasih info ke masyarakat dgn jelas dan lakukan tindakan dgn tegas. Skrg terkesan serba g jelas, dianggap ilegal tp msh ttp berjalan. Klw memang ilegal, tutup sj, ketimbang malah membuat bingung masyarakat, ini legal atau ilegal? Gitu aja repot.

  4. Joyf Indonesia

    Memang benar pak, tidak dirugikan,tapi kita harus tau legalitas izin dari Kominfo ,OJK dll. dan apapun bentuknya aplikasi berbasis digital dan apapun itu.harus terdaftar di Kominfo dll. Dan kita sebagai masyarakat awam jangan sampai jadi korban kebodohan. Dan jangan sampai kelak kita menyesal. Yang jadi pertimbangan kan bukan masalah tentang merugikan masyarakat atau ngga, yang jadi masalah adalah semua investor bisnis baik itu digital maupun tidak tetap harus mengikuti prosedur dan pengawasan .dari lembaga pemerintah. sosialisasi itu penting agar kita orang miskin tidak dibodohi oleh orang kaya.yang sangat disayangkn itu kita sudah miskin tapi bodoh lagi,aduhh sampai kapan kita simiskin ini dibodohi oleh orang kaya yg pintar ๐Ÿ˜‚

  5. Wkwk bapak Gunadi yth, utang orangtuanya sedikit berarti soalnya kalau gratisan aja untungnya 12$ itupun kalau 10$ny tidak dibelanjakan misi lagi. Jangan tipu2, kalau mau untung banyak kan minim harus beli vp 100 x Rp 14.500 ya? Waw

  6. Jangan jahat sama orang.kadang orang yg suka nyinyir itu iri hati.kami orang miskin senang kok ada vitube yang memodali kami jd mitra usaha.kalau mau bergabunglah jangan fitnah sana sini dgn tdk tau apa2.kalau nggak tau apa2 nggak usah ngomong.

  7. BACANYA PELAN YA….agar bisa dipahami soalnya agak muter2๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Yang perlu diwaspadai itu sistem beIi poin atau VP, agar pendapatan poin hariannya meningkat member diarahkan untuk beli VP, semakin VPnya banyak maka pint hariannya pun semakin meningkat, dan secara otomatis level kita juga naik, terus bagaimana cara kita mencairkan VP kita nanti? Ternyata kita harus menjualnya kesasama member lagi, untuk saat ini mungkin kita masih gampang untuk menjual VP karena member lebih banyak yg membutuhkan VP dibanding yg jual, karena memang VTUBE berjalan diindonesia baru beberapa bulan ini, tentu saja masih sedikit orang yg punya VP banyak dibandjng member baru, terus bagaimana jika nanti lebih banyak yg mau jual VP dibanding yg beli? Apakah VTube bersedia membeli VP kita? Wlopun banyak leader2 VTube bilang jika nanti tdk ada yang beli VP maka VTube yang akan membelinya, tp faktanya sampai saat ini blm ada pernyataan resmi dari VTube siap membeli VP kita. Nah dari kesimpulan ini saya berpendapat jika Vtube nau beli VP kita yg sdh terkumpul maka saya berpendapat ini bener2 BISNIS BAGUS..!! tapi sebaliknya bagaimana jika VTube tdk mau membeli VP kita?, tentu VTube saya anggap curang, dan kita member hanya dijadikan alat oleh Vtube untuk meraup keuntungan, lho kenapa curang?…karena dengan adanya member, Vtube bisa tender keperusahaan yng ingin beriklan dan tentu perusahaan yg mengiklan membayar keVtube, lalu kita sebagai member hanya diberi VP dan untuk bisa cair kita harus mejual lg kepada sesama member, kalau begitu pendapatan Vtube bersih donk? Ya pasti donk..dan tentu pinter…, lalu yg bodoh siapa? Aku, kamu, atau dirimu? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ SAYA TUNGGU PERNYATAAN RESMI VTUBE , KALAU VTUBE SIAP MEMBELI VP, JANGAN CUMA KASIH VP TAPI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MEMBELINYA KEMBALI

  8. Bener tuh jangan asal bacot aja, klo mank ga bener tutup aja ngapain pake propaganda ke masyarakat bilang ini itu,
    Itu pemerintah digaji cm buat bacot ga jelas aja,
    Klo mank nipu tutup langsung, klo ga ya biar aja beroperasi, Simple.

  9. Trus bagaimana cara youtube bayar para youtuber?
    Atau media televisi bayar royalti film dan sinetron?
    Atau media cetak bayar para jurnalis? Apa harga koran cukup buat bayar jurnalis dan para staff perusahaan media?
    Trus semua yg diatas dibayar duit dr mn? Dari nuyul atau ngepet?
    Bisa jawab ga?
    Itu guna iklan,
    TV swasta, youtube, perusahaan jurnalis itu membuka tempat buat iklan, klo you mau iklan you diliat orang ditelevisi you mesti bayar, you faham?
    No free lunch, you know?
    Ga usah bicara panjang lebar tp esensinya ga dapat.

  10. Itu vtube tayang kan iklan, coba you daftar buissness account, you bs pasang you punya iklan tp you mesti bayar ke pihak vtube.
    Vtube itu jual iklan bukan jual bacot kayak Mario teguh.

  11. Saya sih ditengah tengah .. hanya saja dari semua pernyataan di atas memang bnyk yg benar bahwa bisnis ini memang membutuhkan legalital dri kominfo, Ojk, Swi dll agar menjadi jelas status nya .. dan juga memang blm ada pernyataan resmi dimedia mengenai status ataupun urusan pembelian vp yg akan dilakukan pihak vtube sendiri pada saat semua member nya mencapai lev maksimal baik itu prsonal tim atau grup.. Saya sih berharap pihak future tech view bisa segera membuat pernyataan2 resmi disemua media untuk status dan lain sebagainya agar masyarakat indonesia pada umum nya menjadi paham dan tidak menjadi simpang siur ataupun prasangka negatif

  12. Intinya kalau VTUBE diangap ilegal, TUTUP SAJA. jangan kita dsini yg berdebat. tp saya katakan saya sampai saat ini masih tetap bisa jalani misi VTUBE setiap hari,dan itu tanpa ada masalah. dan sampai saat ini juga member VTUBE bertambah ratusan bahkan ribuan orang setiap hari. terimakasih

  13. Kerja ya tetp kerja, namanya aja qt nyari pnghasilan sampingan yg lain, bkan brmalas”n, jgn sok mrasa diri pling giat krja, ak jg krja, tpi apa slahnya nyari pnghasilan smpingan..

  14. VTUBE 100 % gratiiiiiiiis. Dan GK niyita waktu kyak main FB aj. Tp menghasilkan pak. Klo gk percaya gabung aj pak, Lider sy siap membimbing

  15. Hahahaa….emang rugi apa kalau ikut vtube ? Penjualan vp dibayar. Daftar gratis….lha ruginya dimana ? YouTubers memang bakalan kewalahan kalau iklan nggak mengalir lagi ke YouTube….kita nggak pake uang setoran….Maslah pemanfaatan KTP oleh pihak tak bertanggungjawab itu hanya nakut2in aja….belum gabung ke vtube KTP awak malah dah beredar kemana2 entah oleh siapa…

  16. Konsep umum yang anda utarakan, gak salah.

    Konsep fundamentalnya yang anda gak paham.

    Marketing plan-nya Vtube berbelit seperti ular.
    Untuk bisa megang ular, fokus ke ekor dan kepala.

    Coba anda hitung waktu yang harus dihabiskan dan return-nya, untuk bisa megang ekor.

    Coba juga anda hitung waktu yang dibutuhkan untuk memperoleh return yang signifikan, untuk bisa megang kepala.

    Dan jangan lupa untuk mempertimbangkan resiko dan reward.

    NB : Setiap bisnis, bahkan kehidupan, selalu ada risk-reward.

    Kesimpulan saya : Vtube = money game berkedok iklan.

  17. Yang pinter tetap pendiri Vtubenya..!!

    Harus kita akui bahwa Vtube mampu melakukan hal biasa dengan cara luar biasa. membuat sebuah system dimana system tersebut mampu menarik pengguna. sebagai flatform layanan iklan komprehensif, pengguna dapat mengunggah video dan komoditasnya kedalam aplikasi, berbagi pesan dengan pengguna lain Hingga mempromosikan komoditas mereka sendiri, saling menguntungkan satu sama lain. Dan itu memberikan keuntungan untuk perusahaan, keuntungan buat pengiklan, dan para penggunanya, saling menguntungkan satu sama lain.

    Ahir2 ini Vtube memang jadi perbincangan di khalayak ramai. Dan saya berpikir masuk kedalan system dan bergabung adalah cara yang paling tepat untuk mengetahui bagaimana Vtube dapat membuat internet bekerja untuk manusia.

    3 bulan sy ikuti dan pelajari dari misi gratis. Hingga saat ini sy telah mengaktifkan 8 paket misiโ˜†1.
    Dan sudah berhasil melakukan penjualan 20 Vp di EC atau setara dengan 296rb. Itu Artinya sedikit banyak pengalaman ini sudah benar2 memberi tahu saya tentang bianis Vtube.

    Ternyata selama ini, saya banyak menerima info atau berita yang salah tentang bisnis ini, baik info dr artikel, postingan2, maupun video2 di youtube, akibat berita yg maaih rancu, ahirnya kebanyakn mereka mengatakan vtube penipuan, rata2 mereka tidak mendapat info dr sumbernya, jd wajar jika mereka hanya bisa menduga2, menerka2 hingga ahirnya menyimpulkan apa yg mereka tidak ketahui.

    Logikanya, Selama masih ada produk yang di iklankan maka kebutuhan tentang Vp tsb akan semakin terus meningkat, karna sebenarnya Vp digunakan bukan hanya untuk mengaktifasi paket kejenjang berikutnya, Vp juga digunakan oleh brand2 besar sebagai alat tukar untuk dapat beriklan di Vtube karna beriklan di vtube pihak pengiklan harus membayar dengan Vp.
    dan tentu, kedepannya sudah menjadi tugas Vtube untuk terus mempromosikan Vp sebgai alat tukar srkaligus pembayaran kepada brand2 besar yang telah ada. Menariknya lagi?..!!
    brand2 besar tersebut juga di berikan pelayanan khusus hingga dapat berinteraksi langsung dengan para pengguna lainnya.

    Saya kira..
    Ini terobosan baru di era digital. Disaat banyak aplikasi2 biasa yang menyediakan layanan serupa, vtube terus tumbuh dengan cara yang luar biasa.
    Saran saya.. Sebaiknya pelajari lebih dalam tentang bisnis ini. Tidak baik jika kita menyimpulkan dan memfonis sesuatu yang tidak kita ketahui, menduga2, menyangka2, dan ahirnya hanya menimbulkan fitnah antara sesama..!!

    Nah.. tentang legalitas, saya setuju jika pemerintah terkait harus tegas dan terjun langsung untuk meninjau lebih dalam apakah apk Vtube ini layak atau tidak di gunakan oleh masyarakat.
    Jika layak beri dukungan, jik tidak tutup perusahaannya.

    Kendati belum ada pengumuman resmi dr Vtube terkait legalitasnya tp Saya yakin dr pihak Vtube sendiri saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk melengkapi legalitasnya, itu tidak mudah kawan pasti butuh banyak proses.

  18. SARAN SY SEBAIKNYA KEMENTRIAN TRRKAIT UMUMKAN SECARA RESMI DI SMUA NEDIA JIKA ILEGAL DAN MERUGIKAN MASYARAKAT . DITUNGGU KABARNYA DR KEMENTRIAN KOMINFO TTNG VTUBES. SALAM

  19. saya punya 2 akun di vtube, 1 akun saya 1 orang tua saya karna 1 akun hanya bisa diisi 1 orang karna menggunakan NIK untuk registrasi,,
    akun 1 saya main jangka pendek dimana 2 bulan saya sudah tarik dan dapet 200k sudah di trnsfer dan saya tanpa modal. jadi yang mau bilang penipuan atau sbgainya,, silahkan saja yang penting saya dapat pasif income.
    1 akun lagi saya pake jangka panjang dan sampe saat ini saya belum mengeluarkan uang sepeserpun

  20. Vtube sudah berjalan 5 bulan nan, member nya sudah menembus angka 5 jutaan lebih, saya perhatikan berbagai kalangan masuk dokter, pengusaha, asst dosen, petani, ojol, ibu rumah tangga dll bahkan sampai pada renrengan pejabat, polisi, pol pp penprov jabar pun..ikutan..well ada izin atau tidak izin itulah kenyataanya.

  21. Posisi vtube saat ini sama dengan gojek di awal2 banyak yg nyerang karna ada pihak yg di rugikan tp berjalannya waktu fakta yg bicara gojek bermanfaat untuk banyak masyarakat begitu pula vtube nantinya.

  22. @Ali: Ya dilihat aja nanti, apakah vtube sama dengan gojek?? :D
    dari konsep bisnisnya aja udah beda.

  23. Main Vtube… Asyik… Tanpa harus banyak bicara dapat incomenya terus menerus. Mau tau??? Cusss daftar… Biar tidak teriak2 di luar pintu, padahal blum tau isi rumahnya. Wkwkwk…

  24. Kalo dibilang ilegal kenapa nggak ditutup, kalo legal mana sk nya.
    Bagi saya vtube, hanyalah untuk selingan dan mengisi waktu terluang, tapi kalo memang menghasilkan ya tentu saja disyukuri.
    Kalo toh seandainya vtube kabur, saya juga nggak merasa rugi, karena memang nggak keluar uang.
    Santui sajalah idepยฒ untuk hiburan.

  25. Maaf ya bosqu saya cuma meluruskan apa yang bapak tulis,Bosqu vp tidak di jual ke perusahan,demikian juga perusahan tidak menjual vp ke member,dia hanya menyediakan fasilitas dan membuka ruang untuk member yg menjual/membeli vp,dan vp di jual kesesama member saja..kalau misalnya vp sudah numpuk banyak di pasaran,nanti prusahan akan melebarkan sayapnya dan membuka fase kedua yaitu fase E comerce..dan di situ nanti akan ada perusahaan2 besar yg nantinya akan bekerja sam dengan aplikasi yg mengiklankan produknya di aplikasi..sekarang sudah UNILEVER,SOPPI,TOKO PEDIA,TELKOMSEL dan masih banyak lagi prusahaan2 yg akan bekerja sama dengan aplikasi..nanti vp kita bisa beli pruduk apa saja,misal motor,mobil,beli handphone,beli macam2lah,beli tiket pesawat,plsa token dll,itu semua di beli pake vp kita..dan vp tidak akan pernah numpuk nantinya..makanya sebelum bapak tertinggal jauh lebih baik gabung dari sekarang..

  26. Itu betul pak..saya ambil contoh saja..saya foto copy KTP saya sampai ratusan lembar dan saya buang di jalan,saya yakin orang tidak akan pungut sehelai pun foto copy KTP yg saya buang untuk di salahgunakan..walau pun orang ambil,buat penipuan apakah orang tersebut akan menerima begitu saja,kan ada hukumnya ..intinya kita beli mobil,tidak memakai no nik sama nama saja,kan tidak..hanya orang2 bodoh yg bilang vtube penipuan,apa yg mau di tipu,dan kerugian kita ikut di vtube berapa..pihak vtube atau sesama member tidak memaksakan kita untuk fastreck strategi,itu tergantung dari kita..mau jalur lambat gratis,mau sedang perbanyak member jangan malas2..malas cari member ya jalur cepat yaitu fastreck strategi..supaya penghasilan juga maksimal..betul nggak pak..

  27. Positif Thingking

    ~ INI ADALAH PERHITUNGAN DENGAN CARA GRATISAN ~
    10 VP GRATIS = 40 HARI ( 12 VP ) HARI KE-1

    12 VP > 10 VP ( 12 VP + 2 VP ) = ( 14 VP ) / 40 HARI KE-2

    14 VP > 10 VP ( 12 VP + 4 VP ) = ( 16 VP ) / 40 HARI KE-3

    16 VP > 10 VP ( 12 VP + 6 VP ) = ( 18 VP ) / 40 HARI KE-4

    18 VP > 10 VP ( 12 VP + 6 VP ) = ( 20 VP ) / 40 HARI KE-5

    20 VP > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    = ( 24 VP ) / 40 HARI KE-6

    24 VP > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    + ( 4 VP )
    = ( 28 VP ) / 40 HARI KE-7

    28 VP > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    + ( 8 VP )
    = ( 32 VP ) / 40 HARI KE-8

    32 VP > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    + ( 2 VP )
    = ( 38 VP ) / 40 HARI KE-9

    38 VP > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    + ( 8 VP )
    = ( 44 VP ) / 40 HARI KE-10

    44 VP > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    + ( 4 VP )
    = ( 48 VP ) / 40 HARI KE-11

    48 VP > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    + ( 8 VP )
    = ( 56 VP ) / 40 HARI KE-12

    56 VP > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    + ( 6 VP )
    = ( 76 VP ) / 40 HARI KE-13

    76 VP > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    + ( 6 VP )
    = ( 90 VP ) / 40 HARI KE-14

    90 VP > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    > 10 VP ( 12 VP )
    = ( 108 VP ) / 40 HARI KE-15
    โ˜† Aktif level 2 dengan 108 VP Selama ( 40 HARI ร— 15 ) = 600 HARI
    1 VP = $1 ( Rp. 14.900,00 )
    |108 VP ร— $1 | = Rp. 1.609.200,00

  28. Panjang amat bacot kalian2,, kalo ga suka ama Vtube ya udah diem aja.. ga usah sok pro mencari kesalahan Vtube,, Intix Jalankan bisnis Vtube itu Lancar2 aja,, Sekali pun udah keluar modal buat fast track, ya udah sekirax itu Vp udh cukup buat balikin modal, tinggal cairin aja. terus tinggal nikmatin bonusx.. kapan aja Vtube mau di tutup tohh udah kaga ada kerugian… Pake dikit lah otak kerbau kau itu kisanak…wkwkwk

  29. Sip sy juga sependapat
    Sampai detik ini kita bisa dapat uang kalo pv kita ada yg beli tapi…
    Kalo kita butuh uang untuk devan jual pv tapi ngga ada yg beli maka pv yang katanya nilainya bisa jutaan hanyalah asumsi bukan real

    Silahkan di renungkan

  30. Mungkin vtube benar membayar, tapi saya lihat kecil sekali pendapatan nya, Ada yg bilang dlm 1 thn 6 bln (600 Hari) cuma dapat 1,4 jt, dlm 3 bln dapat 200 rb, walaupun gratis tapi pasif income segitu kecil sekali udah makan waktunya lama juga, dapat 200 rb dlm waktu 3 bln berarti sebulan rata2 cuma 70 rb, buat belanja sehari doang segitu sih.

  31. Mungkin vtube benar membayar, tapi saya lihat kecil sekali pendapatan nya, Ada yg bilang dlm 1 thn 6 bln (600 Hari) cuma dapat 1,4 jt, dlm 3 bln dapat 200 rb, walaupun gratis tapi pasif income segitu kecil sekali udah makan waktunya lama juga, dapat 200 rb dlm waktu 3 bln berarti sebulan rata2 cuma 70 rb, buat belanja sehari doang segitu sih.

  32. Kelihatan cukup bagus bagi sebagian orang dan bukannya mau menjatuhkan tapi yang saya takutkan adalah tanpa sadar kitatelah di retas dan menukar data pribadi dengan uang yang tk seberapa.

  33. Klo mnrt sy jalani aja sih selama ga merugikan..klo mslh data pribadi kita sering bikin lamaran kerja, pengajuan kartu kredit dll..itu klo ga kepake lagi mereka buangยฒ JD sampah..tp sampe saat ini baikยฒ aja tuh data sy…maju terus vtuber Indonesia ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  34. Saya trader forex

    Setelah saya teliti, saya sungguh kagum dengan sistem Business Plan VTube.

    Sangat bagus dan benar.

    Saya yakin VTube bakal booming seperti Facebook maupun YouTube.

    Tulisan negatif tentang VTube pun, saya yakin akan menguntungkan VTube. Seperti iklan gratis. Promo gratis. Orang semakin banyak yang penasaran. Dan yang sangat luar biasa, semakin dalam dan detail mereka meneliti meneliti, maka mereka semakin berdecak kagum akan keunggulan Business Plan VTube.

    Banyak orang berusaha menjatuhkan VTube, itupun juga menguntungkan VTube. Karena semua orang yang berakal sehat pasti paham bahwa โ€œdijatuhkanโ€ itu karena โ€œtinggiโ€

    Masyarakat jadi sadar bahwa VTube itu tinggi/unggul/mulia.

    Karena itu saya sarankan kepada para pembenci VTube sebaiknya diam saja, supaya tidak banyak masyarakat yang mengetahui eksistensi VTube.

    Bagi pecinta VTube, saya sarankan jangan terpancing emosi Anda. Jika ada tulisan yang menjelekkan VTube, itu artinya VTube baik.
    Kalau VTube jelek, mereka tidak akan pernah ingin menjelekkan VTube.

  35. Terimakasih buat infonya. Terus terang saya penasaran dengan vtube ini. Saya pernah baca bahwa vtube di hentikan oleh OJK. Soalnya sahabat saya ikut. Trus… dari sahabat saya mengatakan bahwa vtube sudah ada nomor NIB nya (0220005141188). Karena saya orang awam yang ga ngerti dunia usaha, kalau boleh, tolong dijelaskan apakah kita tetap harus waspada dengan vtube ini karena banyaknya informasi yang membingungkan. Bisnis yg sudah dihentikan OJK kenapa ada nomor NIB nya.

    Saya akan sangat berterimakasih jika admin infoperbankan.com mau membalas komen saya ini lewat email atau lewat halaman web ini.

    Salam.

  36. Kalau kataku tak kenal maka tak sayang
    Maka itu kenali dulu vtube dijamin Anda akan makin sayang karena vtube hidup kami jadi ada sedikit pengharapan untuk maju dan punya penghasilan yang halal

    Jadi dari pada anda buang waktu anda hanya di pakai hal yg ga jelas bergunjing dan mencemooh Napa ga coba gabung aja di vtube agar anda tahu bagaimana dan gimana suatu proses yang panjang untuk jadi sukses dan punya penghasilan

    Kenali gabung jalani nikmat ti jangan menunggu saya sukses
    Tar giliran saya dah kaya dan sukses karena vtube anda bilang saya piara tuyul. Nih kode sponsor saya klu mau gabung 4124417

  37. Km GA ikutan vtube kuota harus Tetep Di isikan…
    Lebih baik ikut daftar vtube Sebelum liat orang lain sukses di vtubr hajahaha

  38. Kalo buat saya Bodo amat orang mo ngomong apa tentang vtube
    Lebih baik diam Dari pada bacot tong kosong nyaring bunyinya
    Yg banyak bacot kosong GA Ada isinya
    Lebih baik diam menjalankan misi terus dapet VP
    Biarkan yg banyak bacot menyaksikan para vtube sukses terus menyesal.
    Diam diam nanti juga ikut bergabung.

    Salam vitube indonesia
    Satu komando
    Satu Hati
    Vtube semakin Jaya jayaaaa good internasional

  39. Yang terpenting halal haram ny pa bos ku aku coba deh d tayain ama ustd Abdul Somad atw ustd Adi hidayat

  40. Nyimak debatnya aja. (Ngeributin pepesan kosong), intinya kalo mau kaya nabung. Kalo mau punya penghasilan ya kerja. Kalo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  41. Harus d tayangin d tv biar jelas ama OJK ny surat ijin ny klu udh ada d tv pasti semua bacotn bkln ngilang

  42. Wwkkk mantap boskuh
    Saya sependapat,,rank saya meskipun baru silver,,tapi gaji saya ngalir tiap hari,memang luar biasa vtube ini,semangat terus jangan sampe terkecoh sama hama,kalo bisa semprot pake matador

  43. Aduuhhh…itu lah realita birokrasi yg berbelit Belit dan super pelit, knapa ada pikiran org yg berusaha utk membangun rakyat kecil malah dihalangi halangi, vtube itu cuman hiburan bagi saya yg ada pnghasilannya. Vtube layak diperjuangkam utk kpentongan rakyat bnyak. Yg menghalangi vtube adalah perusahaan 2 yg selama ini memeras rakyat…sehingga mereka berusaha dgn brbgai mcam dalil utk mnjatuhkan vtube. Yg tidak suka vtube dan OJK semuanya akn terkutuk. Jika mnghalangi niat baiknya org utk mbantu rakyat miskin.

  44. Jaman sekarang kerja otak, bukan fisik bro…aplagi sdah maju seperti skrng ini…kerja utk hari tua bro, bukan kerja sampai tua. Bukan malas malasan, itu sampingan/hiburan aja, dia tdak menyita waktu bnyak juga. Dasar iri hati…!!!

  45. Yg namanya kerja cari untung ya, siapa yg kerja cari rugi, itu org idiot atau gila. Tetapi otaknya yg mncari keuntungan skaligus bntu yg lain. Klu seperti anda, mau cari yg instan tanpa kerja.

  46. Coming son. Ada jual beli barang. Makanya gabung mas. Vp bisa beli segala macem. OJK lembaga keuangan vtube bukan termasuk lembaga keuangan jadi bukan wewenang OJK.

  47. Kalo memang menguntungkan.. Mau di caci maki seperti apapum gak akan ada ngaruhnya dong?? Teteo dpt profit dong… Gak usah takut lah.. Kalo pun seindinesia gak ada yang mau oun teteo dot profit kan?? Hahahahah MIKIR

  48. Begini ceritanya abang…..

    Rudi jualan mobil… Gak laku2 mobilnya… Ditawarilah dia pasang iklan di vtube.. Dan dia harus bayar… Bayarlah dia dengan harapan mobilnya laku.. & deng ding deng.. Ternyata penonton iklanya bayaran semua… Perrtanyaannya?? Laku gak tuh mobil??? Kalo iya siapa yang bakal beli??? Penonton bayaran?? Pemilik vtube??? Atau rudi????

    Gak usah panjang lebar.. Secara prinsipal marketing pengiklanan aja udah menyimpang itu belom masuk ke hukum debit kredit nya loh

  49. nah nah ini yg gua sulit ngutarain ke orang2, mantp bray, lama kelamaan org2 yg pasang iklan ke vtube kan kabur dgn sendirinya, soalnya yg nonton iklannya bukan tertarik ke iklan, tp emang nunggu bayaran, jd sama aja boong, dia bayar supaya ikalnnya ditonton dan buat org tertarik, bukan supaya ditonton aja, mending gua ngiklan di tempat lain pikirnya.

  50. lu paham gk sih Gojek bisnisnya apa? Vtube bisnisnya apa? sistemnya gimana? mudahnya aja, vtube member2nya itu cuma nonton iklan tanpa ada niatan mau beli barang yg diiklankan, si Gojek, member2/konsumen Gojek, bukan cuma install applikasi Gojek, atau cuma liat2in makanan2, map2 di Gojek, tp dia emang pengen pesen makan, pengen ke suatu tempat, dll. Logikanya, mana yg bertahan lama? Klo lu investor atau yg ngemodalin Vtube/Gojek, yg mana yg lu modalin? Vtube dng penonton bayaran atau Gojek dng konsumen yg emang bener2 mesen makan dari Gojek, antar/jemput lewat Gojek? Mikirnya bukan dari sudut pandang member aja bro, tp dari investor juga, klo dari sudut pandang member, yah Vtube dan Gojek sama2 ngasi keuntungan, wkwkwk. Mikir dong?!!!

  51. Busuk kali mulut kau bicara,pakai bahasa yang santun pah,kau kali yang kerbau kalo kerbau kan kotor segala2nya

  52. Hp bukan barang mewah lagi broo..emangnya org miskin cuma punya sempak doang…wkwkwk
    Yg merasa tersaingi yaitu youtuber yg berkurang subcriber nya..lagian mau kaya sendiri..bagi2 dooong..makasih vtube sdh hadir..oia saran untuk pengelola vtube tolong di siapin uang receh nya soalnya nanti ada yg kecrek kecrek…wkwkwkwk

  53. jawabannya nanti skitar bulan nov-des vtube akan mengembangkan usaha dan bekerjasama dgn bnyk pihak salah satu bocorannya akan di buat kan e comers n market place yg mana pertransaksiannya menggunakan sebagian vp sebagian cash…wait n see

  54. Di vtube sering diingat kan oleh para leader..ketika yg kita tawarkan bisnis ini malah ngajak debat tinggalkan saja..sebab gratisan bukan untuk di debatkan… Yuk mumpung ada peluang bagus yg ga merugikan apa2.. Di group kami bnyk leader2 dan mentor2 handal dan mumpuni dari macam2 profesi..yg mau join sumonggo pakai reveral saya 5459280 ( uthe )

  55. Iyah teman saya juga, teman dekat malahan kita satu kosan bareng, yah karna dia memang udah dapt hasilnya sih,

  56. Boleh2 saja dia komentar sah2 saja yang pasti sampai saat ini Vtube masih ada dan yg gabung luar biasa percepatannya. Menunggu waktu saja dia pasti akan gabung juga.

  57. Vtube aplikasi yang tidak bisa masuk ke dalam akal manusia, yang menabrak aturan periklanan dan lain lain, berpikirlah kalian dengan mengendalikan emosi, maka titip terang akan terlihat

  58. Rame nieh,,,
    Klo mw gabung silahkan, engga jg ga apa2. Biasa pro & kontra itu mah, di bikin santuy aja…๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  59. Di dunia ini ada dua hal yang berpasangan, termasuk pro dan kontra tentang Vtube, itu wajar. biarlah berjalan seperti air, toh nantinya tiap orang akan bisa menyimpulkan berdasarkan isi hatinya,…..
    Yang masuk member VTUBE saya doakan semoga anda anda sukses, tak terlepas minta perlindungan Yang Maha Kuasa.
    Bagi saya sebagai member Vtube, akan menerima segala resiko yang akan terjadi, mari member vtube kita berjalan tegar menghadapi segala tepisan khalayak, rapatkan barisan .
    Yang bukan member, saya doakan semoga anda menemukan penghasilan yang lebih dan lebih, Aamiin

  60. Gak usah banyak cincong kl mmg vtube ilegal dr Kominfo pasti SDH meutup aplikasi ini.. dan kl mmg SDH banyak masyarakat yg tertipu oleh vtube dgn alasan investasi bodong OJK gk tinggal diam…. MIKIR

  61. hahahah bener Mas Ali, sering perusahaan aplikasi baru, banyak yang koment miring, krn yaa itu tadi belum mengenal aja. coba tanyakan aja legalitasnya kemenkominfo, jangan berasumsi, kayak Pemerintah saat ini mengeluarkan kebijakan2 bantuan2 juga dianggap miring oleh pembencinya, ahhh sudahlah… kenali dulu, jangan berasumsi dulu.

  62. siap saya sudah gabung, free dan sdh menikmati hasilnya, gak peduli kata orang, VTube bukan kayak First Travel, yg menipu pesertanya, bukan Jiwa sraya yg melarikan uang nasabahnya. bukan Pandawa yg ponzi, gabunglah, kenalilah, tanyalah legalitasnya. gitu aja repot nyinyir.

  63. siap saya sudah gabung, free dan sdh menikmati hasilnya, gak peduli kata orang, VTube bukan kayak First Travel, yg menipu pesertanya, bukan Jiwa sraya yg melarikan uang nasabahnya. bukan Pandawa yg ponzi, gabunglah, kenalilah, tanyalah legalitasnya. gitu aja repot nyinyir.

  64. Sibuk kau urusi vtube gak ada konten lain yg bisa kau bahas
    Seperti nya anda kebanyakan duit ya kalo tidak banyak duit gausah banyak cakap lah mending gabung aja udah masih diterima kok

  65. Aku si bodo amat sama orang yang anti vtube, bagiku vtube hanya hiburan, tapi mengahasilkan uang

    Maju terus VTUBE, GO “DIAMOND”

  66. Hanya nakut2in aja? Wkwkwkwk lu orang gak takut ya kalo data lu dipergunakan sama pihak yang bertanggung jawab? Taugak kalo data satu orang aja itu berharga banget? Lu orang2 pada daftar nyerahin NIK,cuman buat uang yg ganyampe belasan juta. Udah gitu prosesnya gak jelas,gak ada di ojk ataupun kominfo. Masih berani kasih data pribadi ke instansi yang gak jelas gitu? Lo orang2 cuman dapet duit sedikit, mereka dapet data kalian2 para pendaftar. Lu kira data nya cuman nyampe di situ aja? WKWKWKWK coba banyak2 lagi cari info dan ilmu tentang kebocoran dan perdagangan data. Atau tonton aja filmnya “the great hack”. Nangis kau kalo tau berapa harga 1 data dari satu manusia.

  67. Kayaknya mereka gangerti deh. Menurut saya,bahaya juga loh daftar dengan ngasih info NIK kita. Baru kali ini saya tau ada aplikasi yg minta NIK untuk registrasi. Udah gitu secara “hukum periklanan” nya gak masuk akal. Yg masang iklan berharap ada yg beli. Tapi nyatanya yg nonton iklan itu cuman mau profitnya aja,bukan beneran nyari atau niat beli produknya. Yang rugi yang masang iklan disana,karna keluar uang buat pasang iklan tapi produknya gaada yg beli karna penonton iklannya itu gak niat beli apapun. Begitu juga yg daftar vtube nya,mereka kasih data mereka,NIK mereka, dikira data nya bakalan di simpen doang? Wkwkwkwk data dari 1 manusia itu mahal banget. Ini udah berapa juta orang yang daftar. Yg untung siapa? Lagi2 perusahaan. Saya sih serem ngasih data saya ke instansi yg gak bertanggung jawab.

  68. Nah ini. Mereka kayaknya gatau deh seberapa penting data pribadi itu. Entah mereka kurang info atau emang kurang aware aja. Serem loh masa daftar aja pake nyerahin NIK. saya daftar member sophie martin aja gak pake NIK๐Ÿ˜‚. Ini belum jelas legalitasnya kok mereka berani ngasih data pribadinya. Mereka tukar data pribadi mereka dengan uang yg gak seberapa. Padahal itu kalo mereka mau tau, data yg mereka kasih itu fatal. Dikira datanya cuman buat persyaratan daftar doang trus perusahaan simpen? Ya gak lah wkwkwkwk data 1 manusia itu mahal loh. Serem sih saya sama aplikasi2 gak jelas gitu yg minta data pribadi.

  69. Buang? Jdi sampah? Gak loh wkwkwkwkwk tau darimana juga data kamu baik2 aja? Wkwkwkwwk data pribadimu itu bisa diperdagangkan sama pihak yg gak bertanggung jawab. Kamu kira data itu bentuknya selembar kertas yg kalo gak dipake bisa dibuang? Sekali kamu klik setuju di TERMS AND CONDITIONS,apalagi sampe kasih NIK buat daftar, itu berarti kamu setuju data pribadi mu diberikan ke perusahaan. Kamu cuman tau sampe situ aj prosesnya. Terus nasib data kamu gimana selanjutnya? Ya cuman perusahaan doang yg tau mau diapakan datamu. Tentunya diperdagangkan dong. Yang paling mahal itu adalah data manusia. Coba cari2 lagi info dampak fatal perdagangan data pribadi,dan berapa harganya. Nangis kamu kalo tau๐Ÿ˜‚ lain kali hati2 lagi ya,jangan sembarangan kasih data pribadi kemanapun,mau itu instansi atau personalia.

  70. di indonesia orang nya pada iri” …
    selama itu tidak merugikan knpa mlah di salahkan,apalgi ini bisa memberikan penghasilan…giliran yg pda korupsi aja pada di biarin,ftkta nya juga merugikan masyarakat…
    hmmmm

  71. Oke deh, saya harap apapun pendapat kita yg penting tettp terjalin persaudaraan, dan jgn saling salah kan bila nanti ada penyesalaan.
    Kita manusia sudh di beri akal dan pikiran untk memilih dan menentukan jalan.

  72. Baim wong dll…apakah mereka bodoh…cuma nanya2 terus dikasih uang orang tersebut??? Kalau memang niat dan cara kerja vtube begitu gmn lagi…yg penting gak merugikan,kalau suka ikutan,kalau gak ya udah…gtu aja pada sewot

  73. saya setuju, jika VTUBE ilegal cepat tutup tp klo pantas mendapat ijin OJK harap segera beri legalitasnya.
    karna klo VTUBE colon merugikan masarakat berbahaya bila tdk segera d tutup.
    karena kenyata anya per tgl 5 noveber member Vtube sudah tembus angka 8 jt lebih.
    jd bila Vtube memang calon merugikan mending cpat d tutup aja dr pada smakin banyak masarakat yg jd korban.
    tp bl Vtube memang membantu rakyat
    maka layak untuk di legalkan.
    loe OJK loe kominfo loe di tugasin untuk ini bukan untuk nganggur makan gaji dr rakyat.

  74. Haaaah berpikir bukan cuman positip ajah, tapi otak juga harus di pake mba biar ga ketipu ๐Ÿ˜‚ imajinasi saya harus membabi buta untuk menerima vtube yang tidak masuk akal

  75. Semakin hari vtube berkembang,semakin banyak hiters kelayapan,saran gw urusin urusan masing2,slama vtube ga ngerugiin loe,ga usah koar2 yg ga jelas.hidup jangan di bikin ribet,org bebas memilih jln nya masing2 buat mengais rezeki,sampingan dll.klo dvtube bisa mengahsilkan.why not….
    Ga usah di ambil pusing..

  76. Kalo msh hdp Jgn cuma merendahkan org lain

    Vtube sdh ngasih sy 2.250k dan 2000k dlm wkt 3bln

    Org bodoh pangkal Miskin, ya anda it’s yg suka merendahkan vtube

    Many terus vtube indonesia

  77. Guw ikut vtube meskipun ga percaya dan yakin pasti suatu saat bakal hancur kayak memiles, mmm dll

    Gue ikut karna gratis tapi ga akan mau beli poin. Dan tiap 10 vp langsung cairin biarpun cuma dapet ga nyampe 50rb. Lumayan bisa beli tambahan pulsa paket hehe…..

    Soal member vtube yg tergila2 dan yakin banget sampe long live dan mati matian bela. Gue jadi inget sama member2 memiles & MMM yg dulu juga mati2an membela bahkan menghina mereka yg mengingatkan untuk berhati2 dan waspasa. Akhirnya ketika puncak ponzinya tiba dan hancur. Mereka gigit jari semua. Bahkan balik sumpah serapahin yg ngajak mereka (uplinenya)

    Bodoh wajar. Tapi ketika ada yg ngingatin masih bodoh juga itu baru ngga wajar

  78. saya baru gabung,,, saya pikir apa salahnya? toh tiap hari saya ngabisin waktu buat online,, ngabisin paket,, paket kan dibeli,,, ya hitung2 online sambil cari duit lah,,, iseng2 berhadiah toh,,, toh ga ngeluarin duit ini,,, lagian yg bilang benar2 gratis siapa,,, kita kan jualan juga biar dpt duit,,,

  79. Saya ibu RT VTUBE cukup.membantu walaupun banyak di luar sana bertanya apa.benar nonton iklan dapat duit. Nah kalau mau tau gabung aja di VTUBE akan dapat jawaban nya. Ok bagi yg blm yakin ayok kita gabung di VTUBE

  80. Intinya pemerintah maunya vtube ada pajaknya fix gt z…pinginnya nyusahin rakyat lg yg udh capekยฒ lewat misi gratis vtube
    Coba ditabok duit itu (dipajakin) lancar deh dijamin

  81. Kl udh gabung udh merasakan hasil baru tuh pd mingkem….g tw apaยฒ udh pd ngoceh kayak para ahli bisnis, mendadak sok bijak hatiยฒ pd investasi….liat itu Jiwasraya yg ijin legal segala macem duit rakyat di embat…melek dong matanya !

  82. Ahmad sparrow
    Mantap
    Mrk cuma bisa bacot padahal belum mendalami…itulah org indo sok pinter, sok tau seneng liat org susah susah liat org seneng miris jd org indo kl kyk gini semua modelnya…bersihin tuh hati kalian.

  83. Kalau gitu gak usah buka rek, daftar prakerja, daftar kartu perdana, buat lamaran kerja, buat kreditan, buat BPJS, dan yg lain” kalau orang mau bisa aja tuh di salahgunakan NIK kita.
    Kenapa gak takut?
    Mikir lah.
    .
    Hidup banyak pilihan, kalau bisa bermanfaat untuk org lain kenpa tidak coba untuk berbagi?
    Di kasih peluang, diterima ya syukur kalau ngak ya udah
    Ambil sisi positifnya saja, kalau kalian merasa Vtube merugikan silahkan ditinggalkan begitupula sebaliknya.

  84. Ane geli banget baca komen dari para X
    Ane daftar vtube sepeserpun tak mengeluarkan modal
    Kecuali paket kuota yg memang tanpa ikut vtube pun dah jadi kebutuhan buat akses internet,
    Dan ane dah gabung vitube 12 hari stelah vtube lounching Beta
    Namun Alhmdulilah ane udah narik 30 am kali….
    Vtube id the best
    Dan kalian yg tak suka vtube lebih baik diamlah dan tekuni usaha kalian
    Ok…..
    Salam damai. ..

  85. Yang penting daftar gratis.rajin rekrut member dapat peringkat gold keatas..akhirnya saya bisa dapat 100$ perminggu.. Alhamdulillah..vtube keren DAN LAYAK DIPERJUANGKAN!!!!!

  86. Saya gak terlalu peduli ini penipuan atau bukan….
    Tp ini halal apa nggak…
    Uang yg d hasil kan gmna…
    Soal nx saya liat2 kata nx ini haram…karna ad skema ponzi…
    Saya kan org islam…
    Takut masuk neraka aj gth….
    Takut jg kalo doa2 saya gak d kabulkan karna saya makan uang haram…

    Jd status nx halal apa haram…

    Thanks..๐Ÿ™‚

  87. Assalamu alaikum wr. wb.
    salam damai

    semakin hari vtub semakin berkibar, semakin tinggi pohon semakin besar angin yang menerjangnya,
    kalau mau jujur dengan gabung di Vtub, aktifitas sy kadang diisi dengan main game , facebookan nonton youtub berjam-jam, kini udah mulai berkurang, pekerjaan utama lancar, dengan hanya 5 detik periklan x 10 perhari, PVnya dapat bisa dijual dan jadi uang, alhamdulillah,
    kalau gak mau ikut berbisnis Vtub ya udah tekuni aja urusanmu, bagi saya uang hasil vtub itu halal karena didapat dengan cara menjual PV,
    iklan 5 detik yang notabene cikal bakal PV bukan yang dilarang agama,

  88. Kenapa kita harus tunduk sma cominpo Emang ny cominpo menjamin Sama kehidupan /keperluan /kebutuhan kita untuk sehari2. Kan ngga. Terus klau kita g gabung sama vitube lo emang ny kmu sanggup memberi duit k kita kan ga mungkin. Cari duit juga ga semudah & sesimpel pikiran kamu juga ko. Knpa kmu yg bikin ribet apa karna cemburu sosial kah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  89. Yg harus diwaspadai adalah mengapa minta ktp kita. Selain bank dan badan hukum yg jelas jgn coba2 memberikan data/ktp. Sudah banyak kasus penyalahgunaan data pribadi. Ngarep duit gak seberapa tiba2 datang tagihan kredit puluhan juga. Modar dah lo

  90. Dadang Rukman sobandi

    Stji,mrk TDK sadar bro jumlah waktu dan kuota yg d gunakan.mnddik TDK mo bkrja keras.scra akal shat g masuk akal

  91. Nah kalau ini saya setuju. Sekarang ini hati-hati memberikan no NIK kita pada badan atau kelompok tertentu yang memang tidak resmi karena kita tidak tahu kapan mereka akan menyalahgunakan No NIK kita untuk keperluan mereka.

  92. Iya betuulll… tutup aja klo emng merugikan.

    Paling sy rasa merugikan negara sih. Krn negara gk dpt pajak dr vtube ini. Mkanya d bilng ilegal

  93. Patut Anda Ketahui…!๐Ÿ“‹๐Ÿ“‹

    1. Sekarang member Vtube bukan hanya masyarakat biasa. Tapi ada ASN, Kejaksaan, Polri, TNI, Pol.PP, Honorer, Peg Bank, Security, Pengusaha dll. Saya yakin anda sudah pernah lihat Bukti dokumentasinya di Group2 Vtube yg ada.

    2. Pemasang Iklan Di Vtube adalah Perusahaan2 besar yg saya tdk bisa sebutkan satu persatu, kalau ingin liat silahkan masuk di Aplikasinya.

    Yg jadi pertanyaan….
    Kok bisa yach.. orang2 yg ngerti hukum seperti yg saya sebutkan diatas Mau jadi Member Vtube ….?
    Padahal kan kalau memang Penipuan mestinya Mereka yg lebih dahulu tahu karena mereka adalah orang2 yg punya kompetensi besar tentang hal itu…?

    Kalau memang penipuan kok bisa ya perusahan2 besar mau masang iklan di Vtube. Padahal sebelum masang iklan mereka pasti sudah menyelidiki, mensurvei, mencari tahu tentang legalitas sebuah perusahaan periklanan yg akan mereka pakai…?

    Jawabannya Karena Vtube memang bukan Penipuan…

    Pertanyaan kedua…
    Kok bisa ya Orgยฒ yg Gak ngerti apaยฒ malah bilang Vtube itu Penipuan… Orng yg Gak punya pengalaman dalam bisnis periklanan kok bilang Vtube itu Penipuan…

    Silahkan jawab Sendiri…
    Saya Yakin Anda Tahu Jawabannya…

    Bagi yg masih ragu, dicoba saja dulu… Ada pepatah lama mengatakan “MENCOBA TAK MENGAPA” Nah kalau bgitu MENGAPA TAK MECOBA.

    SALAM SUKSES SALAM VTUBE.

  94. Udah kalo belum yakin..gak usah ikut2an..tapi kalo udh yakin bisa menghasilkan..ikutan aja vtube ini..
    Gak rugi juga..
    Saya alhamdulillah udh lumayan tiap bulan cair 1,4jt
    Makasih vtube

  95. Hendra Darisman

    Pake kuota cuma gk sberapa habisnya, durasi iklan kebanyakan cuma 5 detik.
    Klo sehari harus nonton 10 iklan berarti cuma 50 detik..
    Pemakaian kuota yg wajar gk sampai 10mb sehari utk nonton iklannya…

  96. Hendra Darisman

    Klo untuk pendapatan sampingan gpp Terima aja berapapun rezekinya.,krena kebanyakan yg ikut di vtube cuma untuk sampingan aja ngisi waktu luang.
    Toh sehari total lihat 10 iklan gk sampai 5 menit.durasi iklannya kebanyakan cuma 5 detik.

  97. Hendra Darisman

    Saya ikut vtube sudah 3 bln dan punya member 80 org,.. Baru kali ini saya dapat transferan 60jt di ATM, setelah mobil saya laku terjual ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  98. Bapak coba dulu masuk daftar kalo belum tahu carnya silhkan inbox ,saya siap membantu sampai Sukes dan menghasilkan uang dari Vtube
    Saya yakin yg belum mencoba pasti nggak faham cara kerja Vtube ,makanya selalu nyinyir
    Karna kamu mementingkan bisnis lain yang kamu kira itu lebih baik , silahkan gabung dulu kalo memang Vtube ini pembohong ya kamu laporin aja ,gitu aja kok repot
    Kalo iri bilang :-) :-)

  99. wahh si bapaknya ga ngerti konsep periklanan berarti.
    Youtube dapat uang dari mana buat bayar youtuber? ya dari iklan yang dipasang di video youtuber. Trus iklan dapat uang dari mana? ya dari orang2 yang menonton dan tertarik membeli produk iklan tersebut. Jadi kita nonton iklan dan beli produknya, maka orang iklan dapat duit.

    Nah kalo vtube? malah kebalik, kita yg nonton yg dpt duit? Apa ga aneh konsepnya?

  100. VTube tidak ada kaaitannya dgn OJK. Knp?? Krn VTube bukan investasi, tapi VTube adalah akan menjadi perusahaan big data, perusahaan ecommerce se Asia Tenggara nantinya.

    VTube dibawah naungan mana??
    VTube ada di bawah naungan KOMINFO, KEMENKEU, DAN MENDAGRI. Jadi jelas ya??!!! (Krn VTube bukan investasi)

    Knp dibilang masih menunggu izin dari Mendagri?? (Maaf bukan legal ya!!)
    Krn LEGAL & MENUNGGU adalah 2hal yg berbeda.
    Menunggu apa? Ya, menunggi GR80 (yaitu legalitas ketentuan baru yg dikeluarkan pemerintah di Mendagri utk izin perdagangan. Dan ini adakah ketentuan baru yg baru bisa diberlakukan di thn 2021 mendatang)

    Jadi, kalo you ga tau persoalannya, lbh baik JOIN (biar nantinya You KAGAK MALU)

  101. nanti juga seperti gojek dan aplikasi lainnya yg pada awal mula di caci tp bgtu sdh terbukti baru pada nyesel kenapa engga dari dulu ikutannya hehehe …. semoga segera menjadi ecomerce yg baru seperti aplikasi jual beli lainnya yg sdh lebih awal berkembang

  102. Gini nih mas,, nih yg baru daftar dan pengen cepet upgrade level VIP mesti beli vp, nah selagi ada yg beli duitnya masih mutar,, ntar klo dah gak ada lagi yg beli,, yg punya banyak vpnya sebagai stok untuk yg baru masuk naik level,,
    Karena semua org udah terdaftar…
    Siap2lah untuk merugi… Yg bnyk simpanan vpnya..

  103. Kalau kebanyakan teman saya sih main vtube bukan berpatokan sama uang nya, buat game aj ngisi waktu luang,anggap aj money game , seperti top up diamond mobile legend atau free fire aj ๐Ÿ˜

  104. Vtube hasilnya luar biasa, minat japri saya WA:082287962582(cara daftar lengkap dikirim lewat wa) gratis.

  105. Selama 7 hari VP gak laku perusahaan yang akan beli Vp anda, gabung gi jangan sok pinter, lo ngerti banget gak dengan ilmu IT

  106. Berdagang ada rugi dan ada untung, yang berani mengambil resiko itu adalah yang ingin maju, bukan bermain dalam kata2 seandainya seandainya…….seandainya lagi.

  107. Albertus Seno Arinto

    Dahhh…
    gak usah bacot panjang lebar…
    klo ada yg bisa nunjukin penghasilan vtube selama 1tahun, 2tahun, 3 tahun dst ny bisa buat beli mobil baru gue percaya…
    klo cm penghasilan buat bisa beli kuota, sama aja lu di goblokin…
    lu pake wifi, wifi itu di bayar per bytes…
    itung aja sdh brp rupiah kerugian lu…
    blm listrik buat cas hp…
    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  108. Sy termasuk Vtuber namun org bilang Ilegal,,,tolong kasi sy jawaban yg benar kenapa sampai hari ini di Playstore masih ada dan selalu ada Update terbaru Aplikasi Vtube….seharusx kalo ilegal harus tutup ato gimana …tolong pencerahanx master

  109. sapa bilang merugikan orang gak pake modal ap2 jg kok rugi,kau tuh yg rugi karena gak ad aset pemasukan ,ini bisnis sabar dan halal hukum nya bukan wajib di jalani yg bagus gak si jalani ya kosong gak dapet poin .
    dasar kurang kerjaan loo

  110. Disini udh ada bukti penarikan dari vtube gk sih yg real??
    Kok kalo mau upgrade cepet harus pakek uang sih?
    Bisa di katakan money game dong

  111. Vtube memang tidak membeli vp dari member secara langsung, tp ingt perusahaan pengiklan akan membayar ke vtube dengan vp kan.
    Sehingga perusahaan2 inilah yg aka membeli vp member dlm jumlah besar yg akan digunakan untuk membayar ke vtube.
    Jadi secara tidak langsung vtube akan membeli vp member.

  112. Bpk BLIPI YTH . MF YA … PRASAAN TDK ADA YG TERTIPU DLM BISNIS VTUBE …. JIKA PUN ADA COBA SYA MINTA BUKTINYA …

    MMBER MMBELI VP … ITU BUKAN KRNA PAKSAAN DAN TDK D HARUSKAN…DN YG MMBELI VP TDK HARUS MMBER BARU TP SMUA MMBER VTUBE BOLEH….
    TRMSUK MMBER LMA…

  113. Yang aneh itu konten iklan di vt nya masa iklan nya kek ngambil skip vidio nya aja di yt ga jelas iklan yg di puter puter dan di lihat juga itu itu aja.. Dan iklan nya juga ga pernah nunjukin nama atau brand perusahaan pengiklan nya..

  114. Bejo Sastrowardojo

    Simple aja sih, seandainya (katanya) Satgas Waspada Investasi sudah menghentikan VTube sejak 3 Juli 2020 dan (konon katanya) sudah dihentikan kegiatan usahanya lewat siaran pers OJK, nahโ€ฆyang jadi pertanyaan saya, mengapa hingga saat ini (Januari 2021), VTube masih tetap berjalan dan bahkan membernya makin lama makin banyak? Dan kalau (konon katanya) VTube itu penipuan, kenapa yang merasa โ€œditipuโ€ tidak segera action untuk memberikan pelaporan ke Polsek2 terdekat? Apakah ada yang merasa ditipu? Kalaupun ada, segeralah lapor ke kepolisian, karena penipuan itu tergolong kasus pidana. Nah, kalau sudah sampai dihentikan begitu, ya tutup aja kantor (konon katanya juga ada alamatnya) dan usahanya dihentikan pula. Kasihan yang saat ini masih mondar mandir cari referral (member). Sehingga kalau sudah resmi ditutup, khan sudah tidak cari member lagi. Kalau usaha ini masih tetap berjalan, berarti usaha ini memang sudah benar-benar sah dunk, ngapain sih pake diributin segala? Hidup itu pilihan, mau cuman melihat rekan/sesama kita makin sukses menjalankan usaha VTube ini ataukah kita segera action menjalankan, itu pilihan kita kokโ€ฆMau pilih yang mana, tidak ada manusia yang men judgement pilihan Anda itu benar atau salah. Yang bisa men judgement hanyalah Tuhan Yang Maha Kuasa. Kalau tidak mau gabung ikut VTube, ya silahkan Anda melihat saja, begitu juga yang mau ikutan VTube silahkan Anda jalankan sesuai ketentuan yang ada di VTube tersebut. Sekali lagi saya sampaikan, hidup itu sebuah pilihan dan di bagian mana Anda memilih, hanya Tuhan yang berhak men judgement nya, bukan kita2 manusia.

    Ingatlah, bahwa kita (manusia) semua yang hidup di dunia ini adalah menjalankan hukuman dari Tuhan, karena dari sono nya, Nabi Adam dan Siti Hawa โ€œdibuangโ€ oleh Tuhan ke dunia untuk menjalankan hukuman atas kesalahannya. Dan kita semua adalah keturunan dari beliau. Maka dari itu, tidak usah saling menyalahkan satu dengan yang lain. Mau ikutan ya monggo dan yang tidak mau ikutan juga monggo.

    Kita semua juga bagian dari NKRI, ngapain ribut gara2 ada yang gabung ikut VTube dan ada yang tidak mau gabung ikutan VTube, heheheheโ€ฆ

    Nah, untuk yang (konon katanya) melanggar ketentuan periklanan, ya silahkan melaporkan ke pihak yang berwenang, melanggarnya di mana, nanti khan ama pihak yang berwenang VTube akan ditindak. Kalau (konon katanya) merugikan pihak yang membuat iklan, khan ada instansi nya ke mana pihak pembuat iklan tersebut bisa melaporkan kerugian yang dialami nya. Ini saya amati hingga saat ini, VTube tenang2 aja dan bahkan makin berjaya, berarti tidak ada pihak yang merasa dirugikan, dan (mungkin) sudah dilakukan Win-win solution atau bagaimana dari pihak manajemen nya.

    Sekian dulu dari saya, semoga menjadikan baik adanya.

  115. Klo menurut saya biarkan waktu yg menjawab jika itu benar ataupun cuma bodong nanti akan terbukti sendiri …klo saya sendiri g percaya ……doa saya semoga lembaga yg berwenang segera bertindak n terbukti benar atau bodongnya supaya TDK memakan korban penipuan yg lbh banyak .Krn saudara saya ada yg ikut sdh saya ingatkan tp g percaya mlh mengajak banyak masa yg ikut v tube …kasianya klo itu bodong orang yg diajak pasti akan minta pertanggung jawaban SM dia .

  116. Yg mau di tipu apa? Daftar nya gratis ko,kamu2 yg gak mau pake modal tgl jalanin gratis, trus rugimu apa? Kalo gw dah dpt ratusan juta sjak gw gabung dan gada yg maksa mau pake modal apa tdk itu plhn masing2 Dan bg gw mau pake mdl jg ga masalah yg penting memang bisa menguntungkan ,dan yg ga pny modal tgl jalanin 12 dolar pertama dari vtube tinggal di kembangkan

  117. Para member vtube yg katanya dapat ratu juta.. Loe kalo untung ratusan juta kamu gak akan komen disini bro.. Kamu pasti diam dan tidak bakal mengajak orang karena sudah untung. Lo nyari member kan untuk balik modal sok sok an untung ratusan juta.. Kerjaan kok nonton iklan ngimpi dapat ratusan juta lagi.. Kasian amat hidup lo kena doktrin.. Mau uang ya kerja jgn nonton iklan.. Mikir napa tuh otak. ๐Ÿ™‚

  118. Wahai netizen yang budiman,

    Saya awalnya tertarik menggunakan vtube, pikir saya sebagai tambah2an duit lah. Saya ga keberatan kok buka iklan meski ga dibayar klo itu memang bisa bantu.
    Masalahnya adalah pemasang iklan niat pasang iklan dengan tujuan agar bisnis/usaha mereka laris kan? Lalu apa gunanya pasang iklan di vtube klo ujung2nya kalian2 cuma buka tuh iklan dan liat doank demi poin? Buang-buang duit donk pasang iklan kalo ga ada yang minat beli.
    Apa untungnya buat si pemasang iklan? Coba deh kalian fungsikan sel otak meski hanya 1%

    Salam Hangat.

  119. Buat temen2 yg udah gabung vtube kalian sama kayak saya dahulu ada keraguan nya apalagi sekarang pun masih banyak di sosmed ngmongin vtube penipulah atau apa lah legalitas gak ada lah padahal legalitas vtube jelas,
    .
    Adakah yg koar2 tertipu vtube?! gak ada sampe detik ini yang tertipu, sampe detik ini saya yg udah gabung pun sepeser pun gk ada kerugian malah berpikir nya klu vtube ini longlive betapa banyaknya orang bersyukur, ada yg tadi punya utang lunas, ada yg tadi gak ada penghasilan bulanan jadi ada penghasilan bulanan, ada pengen beli ini itu tercapai. Tetapi ketika anda gabung dan menghasilkan barulah sadar selama ini yg saya pikir salah.
    .
    Saya tau ada banyaak orang menyepelehkan orang yg bermain vtube biarkan karena saya tau *mereka belum paham vtube dan mereka belum pernah gabung ,mereka sudah gabung main gratis tapi tidak menekunin*

    Ada banyak yg bertanya tidak ada kerjaan apa main vtube !? Hmmm sampai detik ini
    Saya masih bekerja ,
    Saya masih usaha,
    Saya masih main vtube.
    Itulah kadang pola pikir nya berbeda harus kah kita kerja terlihat atau kerja memikul beras baru di liat bekerja, ada banyak usaha termasuk investasi yang menurut saya tak nampak tapi menghasilkan. orang kaya banyak lakukan itu uang mereka yang bekerja.
    So…jangan patah semangat keluar lah dari zona nyaman anda mencoba untuk menghasilkan bukan hanya diam.

  120. gua sebagai tukang jualan online yg bahkan bukan sekelas produk bmw dll, ogah masang iklan di vtube yg nonton bkn yg mau beli wkwk

  121. Pada ribut ilegal bohong lah penipu lah..kasihan lah ,…data nik dijual lah..
    Gua pribadi kasih kTp kesana kemari buat dapat bansos ke pemerintah,ke partai lah ke ormas lah sana kamari
    Kerja dirumahin gk ada penghassilan rumah ngontrk ,yg dape malah yg menengah ke atas …
    Yg kt kalian data itu mahal…ini lah itu lah..sini byrin data gua..,u pernah ngalamin jln mlm pake motor ban u pecah / bocor trus harus ganti ban dan lo gk punya duit,mau gk mau u nitip ktp buat jaminan apa ada yg langsung mau…,lo semua yg bilng data nik dll kty mahal sini dan lo yg bilang kesian takut ketipu..sini keluarin duit u gua gk minta cm minjem aja nih KTP w jaminannya yg kl lo semua harga ya pada mahal w cm pinjem 1 juta pasti gua bayar siapaa diantara lo semua yg mau kasih..kl ada gua kirimin rek gua..skrg…gua tungguin….
    Gk habis pikir gua sok pada perhatian lo semua dibilng hbsin data lah ini itu lah…
    Bukan ya respec ada terobosan buat org yg mau mengubah hidup y ke yg lebih baik..mlh dibuli trus..gila u pada sampe ngurusin ojk lah ini lah itu lah..
    Hey lo ngapa…
    Para vtuber atau para pengiklan yg ada di vtube gk minta duit lo semua
    Kenapa lo semua yang ribet…
    Vtube dibilng gk jls…yang gk jls lo yg gk jelas komenin org mulu ..
    Biarin lah org itu punya pilihan ya masing2.. mana sampai sekarg gk permah gua dgr org yg ketipu vtube…
    Sekali y gua tau bannyk yg komen gk bisa WD lah..ini lah itu lah..
    Itu semua krna lo gk ngerti cara prosesnya..
    Yg member vtube ya aja butuh waktu untuk paham..smbil brjalan proses belajar pengetahuan tentang vtube
    Nah ini lo yg blm jd member udah koman komen gk jelas..
    Yg gua tanya ansumsi lo dari mana kl vtube itu tipu2
    Gila lo sob…
    Kaya mau berbagi aja lo bilang kesian dapat gk seberapa tp ketipu…
    Hedeehhhh

  122. Hai member vtube,vtube mampu membayar anda dengan point,kakau biacara soal uang,vtube bosa membayar membernya tapibdengan point tpi kenapa gabisa bayar ijin kepemerintah untuk usahanya?kan kalian bilang harus pake uang,masa bisa membayar membernya tapi tidak bisa membayar ijin untuk legalitasnya,aturan merekabmampu dong agar makin banyak juga yg bergabung jika benar ada ijin,memang belum merugikan atau dibilang penipuan nyata,tpi bagi saya menipu kenapa harus jadi point dlu?dan sistemnya curang, katanya hanya menonton iklan saja dibayar,tapi proses dari vp menjadi rupiah itu tidak semudah itu,malah ujungnya jual vp dlu di leadingoutsource.com,tunggu ada yg beli vp kita,liat youtube proses bertahap tapi memenag jeri payahnya dipembuat konten dibayar dengan dollars dan menjadi rupiah,hanya dengan memperbanyak konten dan view penonton ,dan banyaknya subcribe,makin banyak vie makin besar juga penghasilan,itu nyata jeripayah kreatifitas kita,makin sipembuat konten membuat menarik kontennya dan banyak view makin bnyak juga iklan masuk,berbeda dengan vtube alih alih hanya menonton iklan dibayar nyatanya ada prosesnya lagi,daftar memang gratis,tapi keluar modal untuk membeli vp,kalau cuma maim slowtrack tanpa rekrut member mau berapa tahun,rata rata main normal track dan fast track agar cepat nail level

  123. Kalau memang VTUBE ilegal kenapa Kominfo tidak menutup atau memblokir jaringan VTUBE dari internet atau kenapa gak pernah muncul berita di TV bahwa VTUBE bisnis bodong ? Kalau memang ilegal begitu banyak personal pers masa sih gak ada yg meliput ?? Jadi jangan asal menyebarkan berita yg gak benar

  124. Biasa z,,g usah pke urat bicara,msalh tu psti da solusinya,,,
    Mo nyang instan?
    Setiap instansi atau apalh itu memang sebaiknya punya lisensi.
    Untun view poin yg kehabisan hbis konsumen, pihak vtube perluas z pasar view poin,
    Buat ke arah game bru to aplikasi apa gtu yg mungkin view poinya bsa tukar produk2 to yg da di game tersebut,,

  125. Hati hati kabur ownernya
    Sdh banyak banyak point dikumpul tdk bs jadi uang.
    Saran saya segera poin poin yg ada jual.spy bisa jadi.duit.

    Biasanya yg beginian umurnya tdk lama.
    Yaaa syukur syukur Sampai seabad.

    Mari cari keberkahan dari bekerja.

  126. Bilang aja iri brow masyarakat ga disuruh bayar ke vitube buat tambahan masukan ke kas oknum2 pihak tertentu

    Bnyk ko judi online yg lebih2 merugikan dan merusak masyarakat

    Apa karna bandar2 judi online nyiram lebih lebat ke oknum2 terkait???

    Ayo dong keterbukaan ke publik demi Indonesia bermartabat dari pihak oknum2 pejabat koruptor

  127. Jelas analisa yg menyesatkan.
    Saya member vtube…alahamdulillah hingga hari ini saya belum pernah mengeluarkan dana sepeserpun untuk membangun bisnis saya kecuali sedikit kuota saja.
    Sayabangun team dari 0, saya bina hingga hari dan alhdulillah sudah sangat terbantu.
    Jika ada yg ikut jalur fast track….itu pilihan dan tidak ada paksaan baik oleh upline apalagi perusahaan.
    Dan perlu diketahui vtube tidak menjual pv bagi yg fast track…jual beli hanya terjadi antar member saja. Vtube juga tidak memproduksi pv, karena yg bisa memproduksi pv hanya member dengan melakulan misi sesuai yg diataur perusahaan.
    Jadi bagi member vtube tidak usah pedulikan nyinyiran para haters…terus jalan. Toh kita tidak merugikan siapapun.

  128. T. D. Wishnuwardono

    Vtube kuncinya di Fasevke 2 ( Market Place ) Jika itu terjadi Launching selesai sudah Keraguan Masyarakat Tentang View Point , karena kesedot , tidak mungkin terjadi Over Supply…demikian , ini Vtube Bisnis Primadona , Member tiap saat Berjubel , skr sdh mau lewat : 15 Juta Member , Edrun Ruuarrr biasa !!? Dunk Lanjut !!!

  129. Saya baru gabung Vtube 2 mingguan, di ajak teman… tapi gak langsung yakin.
    Sampe skrg pun masih nyari2 info tentang legalitas vtube ini.
    Gak terlalu banyak berharap juga tapi masih di jalani wlo pun gak terlalu serius.

    Alhamdulillah dengan kerjaan yg skrg wlo pun gaji kecil, tapi tercukupi…
    Yang saya ragukan dari bisnis seperti ini adalah keberkahannya. itu saja

  130. Bisa jadi, birokrasi, politik, yg legal yg bayar mahal.. Salam jiwasraya.yg bangkrut.. Dan Salam bumn lain yg korup.., salam gojek gagal di tutup…, bisa jdvtube juga… Serahkan sama yg diatas.bagi vtuber,dan yg gk suka vtube doakan saja vtube jd lebih baik sistem nta..,yg bagus di ilegalkan sdh biasa,dan yg sdh bagus tp bangkrut krn dikorup itu juga sdh ada bukti…

  131. Para vtuber seluruh Indonesia lanjutkan misi kita utk membantu banyak orang dalam membantu perekonomian masa pandemi….semakin tinggi tingkat cemoohan semakin tinggi kwalitas vtube.vtube adalah perusahaan big data yg bergerak di bidang periklanan,gojek adalah perusahaan big data yang bergerak di bidang jasa,selama perusahaan TDK memungut uang dari member anda2 semua kawatir.vtube membantu byk orang,bagaimana dgn cryptocurentcy,bitcoin smpai detik ini harga 400jt,kenapa byk orang pada mengejar bitcoin?apakah bitcoin bisa di cairkan menjadi uang?kalau bitcoin bisa SPT itu,vtube juga akan bisa seperti bitcoin sebagai money virtual.intinya yg mau bergabung vtube silahkan,kalau TDK jadilah sebagai penonton yg baik.

    Go diamond

  132. Kalau udah dikasih bukti legal bilangnya masih belum yakin, lebih baik datangi kantor2 terkait sperti Kominfo,Kemendagri,Ojk dll supaya jelas tanyakan lngsung cari webnya hubungi Csnya email/nmor phone kan sudah tertera di situs2nya. Jngan hany bilang cuman katanya,gak yakin dan segala macam takutnya timbul fitnah, coba klo ada apk ilegal yg udah jlas nipu klian rela ditipu smpai jual kambing dan tanah sama mobil,padahal sudah jelas tidak ada legalitasnya. Lebih baik tanyakan klo tdk bsa datang lngsung kan contak servisnya ada di web2 kominfo,ojk,kemendagri dll. Ingat jadilah warga negara yang cerdas.
    Tanyakan Kpd Csnya

    “permisi saya mau tanya apakah aplikasi vtube dari Pt future view tech sudah ada izinnya? Mohon informasinya?”

    Tanyakan ke Kominfo,Ojk,Kemendagri,Komenkeu,dll
    Tapi ingat sebelumnya kalian harus pelajari dulu apa peran dan tugas masing2 diatas dan mana bawah dan mana yang paling atasnya.

    Klo tdk di plajari dulu percuma tanya2 izin.

    Oke hanya itu saja jadilah warga negara yang cerdas bukan hanya katanya dan hanya pintar menerka2 saja dan ikut2an akhirnya menjadi korban Hoax,adu domba dll.

  133. Media sosial bahaya

    Member terhormat.
    1. Siapa jack goay
    2. Pernah ada statement atau press release perusahaan oleh jack goay selaku pemilik bisnis terbesar(vtube)?? Yang ada malah facebok, lalu statementnya malah muncul dari member diamondยฒ, bukan atas nama perusahaan, tapi mengatasnamakan perusahaan.
    3. Perusahaan sebesar gojek pun punya gedung tempat usaha minimal utk menampung membernya (bukan virtual)
    4. Apakah jack goay itu ada? Atau alias..
    5. Bolehยฒ saja bpk ibu bergabung, tukar dolar beli vp juga silahkan, namun berikan info yg jelas kepada member, jangan katanya katanya, apalagi menyesatkan.
    6. Jangan sampai ini penipuan sistematis berskala besar, miripยฒ arisan lah…
    7. Jika bpk ibu berpikir cerdas, perusahaan mengumpulkan uang bukan dari iklan, tapi dari potongan prsentase yang diambil oleh member. Misal anda tarik vp 1000, ya si vtube dapet 4 juta cumaยฒ.
    Tingkatkan angkanya, vp 10.000, si vtube dapet 435 juta.
    Kalikan 100 orang sj sufah ongkangยฒ kaki si javk goay (atau siapapu dia entah dimana) ntar malah operasi plastik mirip goay pula parah lah dunia ini..
    Intinya bijak berikan pendapat.

  134. Saya sering melihat, membaca kisah seorang youtuber yg berpenghasilan yg tidak masuk akal menurut ukuran saya yg tinggal di desa, bagaimana mungkin, hanya dgn petik2 gitar, buat film lucu2, dll bisa jadi milyader, uang darimana???, Saya di desa banting tulang siang malam bekerja bertahun2 tidak mampu menyaingi gaji seorang youtuber hanya dalam sehari??,..
    Saya beranggapan dengan munculnya vtube merupakan ide yg cerdas, inovasi yg luar biasa di era digital ini mungkin bisa membagi rata sumber dana dari periklanan ke seluruh lapisan masyarakat. Sehingga kami yg di desa bisa merasakan se bahagian penghasilan yg dirasakan oleh para youtuber…

    Salam dari anak pegunungan.

  135. @Muslimin: Masalahnya VTUBE ga kasih uang ke member seperti Youtuber, seandainya vtube langsung kasih uang mungkin bisa terealiasi harapan anda.

  136. ada yg udah jd member? ada yg uda bs wd pointnya tanpa jual ke member lain? Simpelnya gini, kalo emang ada aplikasi yg janjiin dpt penghasilan dg. cara gampang, minimal orang yg ga begitu gaptek gaada yang masuk golongan hidup di bawah garis kemiskinan.
    Bapak gw pernah bilang, kalo pengen hidup kita harus bergerak, kalo pengen punya duit kita harus kerja, kalo pengen kaya kita harus usaha, kerja, dan berdoa.

  137. Harusnya vtube tdk di blokir krn tidak pernah merugikan member nya. Tidak pernah meminta uang sepeserpun bahkan sangat membantu member dgn masa pandemi spt ini. Malah kalau di blokir pasti akan banyak member yg dirugikan. Tolong dikaji ulang.

  138. Vtube harus segera dilegalkan oleh pihak otoritas terkait karena sangat membantu usaha masyarakat di saat pandemi seperti ini,terbukti dengan jutaan member tdk satupun org yg di rugikan.

  139. ad yang jual pasti ad yang beli pasti dan yaqin. klw g ad yang jual pasti ga ad yang beli, sipel aj.

  140. kalau memang app ILEGAL ya diumumkan secara resmi dan dihapus aplikasinya biar tidak membuat sebagian masyarat bingung..bilang ilegal tp masih ada apilkasinya di playstore…kalau bisa dihapus sj app diplaystore ๐Ÿ™๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜’

  141. Maap Ibu/ Bapa yang kami hormati, ini cuman dari sekelompok orang miskin korban phk ga pnya kerjaan cumam untuk memberitaukan dengan adanya Vtub ksmi dan keluarga kami bsa tertolong. Ga banyak cuman sesuap nasi untuk keluaga kami. Kami percaya bapa/ ibu bsa melihat kami ini

Leave a Comment

Your email address will not be published.