bayar tagihan kartu halo di indomaret

Bayar Tagihan Kartu Halo di Indomaret dan Alfamart

Kartu Halo merupakan jenis kartu pascabayar yang dimiliki oleh Telkomsel, pelanggan memiliki kewajiban membayar tagihan diakhir sebulan setelah menggunakan paket layanan yang diberikan.

Berbeda dengan pelanggan telkomsel yang menggunakan kartu simpati dan kartu as, karena mereka tidak bisa menggunakan nomor nya jika tidak memiliki pulsa atau paket data.

Pelanggan kartu halo tidak perlu membeli pulsa terlebih dahulu, karena paket kartu halo akan langsung diberikan sesuai dengan jadwalnya, barulah setelah anda menggunakan layanan akan mendapatkan tagihan.

Tapi masih banyak pelanggan kartu halo yang tidak mengerti mengenai sistem pembayaran pascabayar, karena memang kebanyakan mereka yang jadi kartu halo karena penawaran lewat telp atau karena mengaktifkan nomor yang sudah hangus.

Kami yakin dari sekian banyak pelanggan kartu halo terutama yang terpaksa, pasti mereka merasa menyesal bahkan tidak sedikit yang memutuskan untuk berhenti dengan menonaktifkan nomor telkomselnya.

Bayar Tagihan Kartu Halo di Indomaret dan Alfamart

Bagi anda yang tidak ingin nomor nya diblokir karena telat bayar tagihan maka anda harus membayar tagihan tepat waktu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Biaya yang harus dibayar yaitu biaya paket layanan yang diberikan + ppn 10%, jadi kalau anda menggunakan paket kartu halo Rp150.000 maka anda harus bayar Rp165.000 (sudah termasuk PPN).

Ada banyak cara untuk membayar tagihan kartu halo telkomsel yang anda gunakan, bisa lewat tokopedia, shopee, bukalapak atau lainnya.

Namun, jika didaerah anda ada Indomaret atau Alfamart terdekat maka anda bisa bayar lewat keduanya, lebih mudah dan lebih cepat.

Ga usah bingung-bingung, yang penting siapin aja duit untuk bayar tagihan setelah itu langsung aja pergi ke gerai Indomaret atau Alfamart.

  1. Temui Kasir
  2. Bilang Mau Bayar Kartu Halo
  3. Sebutkan nomor nya
  4. Bayar deh

Memang sesimpel itu kok, kalau ga percaya bisa dicoba sendiri.

Buat anda yang pertama kali menggunakan kartu halo jangan kaget ya, karena biasanya akan menghabiskan biaya yang sangat banyak. Karena banyak yang berfikir belum isi pulsa kok bisa digunakan, maka digunakan terus-terusan.

Padahal, diakhir bulan pelanggan akan mendapatkan tagihan terhadap pemakaian yang dilakukan pada bulan sebelumnya.

Terus terang, kami sendiri sudah menutup nomor kartu halo dan terpaksa kehilangan nomor kesayangan yang sudah digunakan bertahun-tahun, karena memang tidak terlalu membantu untuk kebutuhan komunikasi.

Kartu halo akan sangat bermanfaat bagi mereka yang sering melakukan panggilan telp dan sms, tapi jaman sekarang karena ada whatsapp maka tidak terlalu butuh telp dan sms.

Demikian pembahasan singkat dari kami, semoga pembahasan ini bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.