Bank BCA menjadi salah satu perbankan terbesar yang ada di Indonesia.

BCA menawarkan berbagai macam produk keuangan yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk menabung, transaksi dan berinvestasi.

Seperti yang kita tahu, begitupula dengan anda yang sudah membuka rekening tabungan di BCA bahwa menjadi nasabah akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dari produk-produk yang ditawarkan.

Produk BCA sangat inovatif dan efektif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Masing-masing produk BCA tentu sudahh disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu, sehingga dapat dimanfaatkan untuk menyimpan uang, mengatur uang, investasi uang dan transaksi perbankan.

Agar nasabah tetap nyaman dan puas, BCA memberikan pelayanan 24 jam, ketika nasabah membutuhkan informasi dan sebagainya maka bisa langsung datang ke kantor cabang atau menghubungi call center halo BCA 1500888.

Nomor Call Center Halo BCA Layani Nasabah 24 Jam

Keluhan nasabah dapat terjadi kapan saja, ketika anda mengunjungi kantor cabang maka akan dilayani sesuai dengan jam kerja.

Untuk mendapatkan layanan 24 jam maka anda bisa menghubungi Halo BCA 1500888, Customer Service selalu siap siaga untuk melayani nasabah dimana saja berada.

Keluhan yang sering di sampaikan melalui Call Center BCA adalah kehilangan kartu ATM dan ingin memblokir kartu ATM nya.

Call center BCA dapat dihubungi nasabah kapan saja saat dibutuhkan, terutama ketika dalam keadaan darurat.

Contoh Darurat: Anda mengalami kehilangan kartu atm, kehilangan nomor mobile banking, atau akses internet banking, agar tidak digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab maka anda bisa memblokir akses tersebut melalui Call Center BCA.

Anda akan mendapatkan bantuan dengan cepat, yang terpenting anda bisa menjawab pertanyaan verifikasi data pada saat terhubung dengan call center halo BCA.

Halo BCA 1500888 dapat anda hubungi langsung menggunakan ponsel yang anda gunakan, anda akan dikenakan biaya telp sesuai dengan tarif operator yang berlaku.

Dengan ada nya call center halo BCA, nasabah dapat dengan mudah mendapatkan dukungan informasi dan layanan terhadap kebutuhan rekening tabungan yang anda miliki.

Hal ini membuktikan bahwa BCA berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada semua nasabah dimana saja berada.

Apa saja yang bisa dilakukan melalui Halo BCA:

  • Terhubung dengan Customer Service
  • Informasi terkait produk BCA
  • Informasi seputar Kartu Kredit
  • Informasi buka rekening dan kartu atm
  • Memblokir akses kartu ATM, SMS Banking dll
  • Memblokir Rekening Tabungan
  • Memberikan solusi terhadap masalah transaksi yang dialami nasabah

Sebelum anda menghubungi call center Halo BCA 1500888 ada beberapa hal yang perlu anda siapkan yaitu data-data rekening seperti nomor rekening, nama lengkap, tanggal lahir dan nama ibu kandung.

Sebab ketika anda terhubung dengan customer service bca, ada beberapa pertanyan verifikasi yang harus anda jawab, termasuk salah satunya menanyakan nama ibu kandung anda.

Simpanlah nomor call center BCA di ponsel anda, sehingga ketika sewaaktu-waktu dibutuhkan bisa langsung anda hubungi. Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, bahwa halo BCA 1500888 melayani nasabah 24 jam.

Untuk membuka rekening tabungan tidak bisa melalui call center, akan tetapi anda dapat datang langsung ke kantor cabang BCA dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan seperti berikut:

  1. KTP
  2. NPWP
  3. Setoran Awal sesuai jenis tabungan
  4. Mengisi Formulir

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.