cara mengajukan proposal kerjasama ke telkomsel

Apakah kamu sedang memiliki rencana untuk membuat sebuah kegiatan atau acara? dan ingin sekali mendapatkan sponsor dari perusahaan, baik itu sponsor dalam segi dana atau kebutuhan lainnya.

Banyak perusahaan yang bisa menjadi sponsor acara yang kalian lakukan, biasanya sponsor disesuaikan dengan jenis kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kalau kalian hendak mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan tema teknologi dan sosial media maka salah satu perusahaan yang tepat adalah Telkomsel. Telkomsel adalah perusahaan yang bergerak dibidang teknologi data dan komunikasi.

Mungkin kalian punya pertanyaan, bagaimana cara mengajukan dan mendapatkan sponsor dari Telkomsel?

Pastikan kalian telah membuat proposal kerjasama yang jelas dan sampaikan juga dalam proposal yaitu jumlah peserta, tema kegiatan, anggaran dana, dan pastinya keuntungan yang bisa diberikan kepada pihak sponsor.

Lengkapi juga dalam proposal kalian informasi berikut:

  1. Nama acara,
  2. Tujuan, visi, dan misinya,
  3. Lokasi dan tanggal acara,
  4. Siapa saja para partisipannya,
  5. Nama PIC yang bertanggung jawab pada event/acara tersebut,
  6. Nomor telepon/HP dan alamat e-mail dari PIC yang bisa dihubungi.

Jika kalian sudah memiliki proposal dan surat pengajuan sponsor ke Telkomsel maka selanjutnya anda bisa kirimkan berkasnya ke kantor telkomsel regional serta kirimkan berkas digital ke email [email protected]

File yang dikirim melalui email dalam bentuk PDF tidak lebih dari 1 MB, Pengajuan sponsor ke Telkomsel sebaiknya dilakukan 1 bulan atau 30 hari sebelum kegiatan berlangsung.