Tabungan Haji Muamalat vs Mandiri Syariah

Tabungan haji syariah terbaik

Untuk mendaftar ibadah haji wajib memiliki rekening tabungan haji di bank syariah, karena nanti uang pendaftaran di masukan kedalam rekening tabungan dan untuk mendapatkan kode validasi melalui sistem siskohat.

Bagi anda yang belum memiliki uang yang cukup maka dengan tabungan haji ini bisa merencanakan keuangan dari sekarang, menyisihkan uang untuk ditabung sebagai biaya pendaftaran ibadah haji sebesar Rp25 juta.

Ada banyak bank syariah yang menawarkan tabungan haji, tapi disini yang paling direkomendasikan adalah tabungan haji di muamalat dan mandiri syariah.

Tabungan Haji Muamalat vs Mandiri Syariah

Kalau disuruh pilih diantara kedua bank tersebut, dimanakan tabungan haji yang paling bagus digunakan. Pada dasarnya semua bank memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, maka dari itu sebelum anda memilih kami akan informasikan mengenai kedua produk tersebut..

1. Tabungan Haji Muamalat

Bank Muamalat merupakan salah satu bank syariah terbaik yang mengantarkan nasabah untuk mewujudkan ibadah haji melalui produk tabungan haji. Karena Muamalat mendapatkan kepercayaan dari Kemenag sebagai salah satu BPS BPIH.

Keuntungan Buka Tabungan Haji :

Lebih Praktis : Lebih praktis karena nasabah akan mendapatkan fasilitas kartu Shar-E Gold yang dapat digunakan untuk transaksi di seluruh tempat yang menerima kartu VISA.

Menenangkan : Nasabah tak perlu khawatir terhadap dana yang disimpan, karena dana nasabah tetap tersimpan dengan aman dan dikelola secara syariah.

Fleksibel : Nasabah bebas dalam memilih jangka waktu dan jumlah setoran, sesuai paket yang tersedia. Semakin besar setoran maka semakin cepat anda untuk segera mendaftar dan mendapatkan nomor porsi.

Menguntungkan : Insyaallah nasabah akan mendapatkan bonus serta souvenir haji, untuk bentuk dan jumlah tidak disebutkan.

Terjamin : Bank muamalat menjamin kepada nasabah setelah dana tercukupi maka akan langsung mendapaktan kode validasi untuk mendaftar haji dan segera mendapatkan nomor porsi, karena tabungan ini terhubung dengan siskohat.

Lebih Ringan : Tidak dikenakan biaya administrasi maupun biaya pemindahan dana ke rekening Tabungan IB Muamalat Haji & Umrah.

Lebih banyak Bonusnya : Anda akan mendapatkan berrbagai souvenir ekslusif serta perlengkapan haji

Lebih Seru Hadiahnya : Nasabah akan mendapatkan Bonus atas dana simpanan yang disimpan serta memiliki kesempatan melaksanakan ibadah umrah gratis setiap bulannya. Siapa tahu anda yang beruntung.

Syarat Membuka Tabungan Haji :

  1. Fotokopi kartu Identitas (KTP untuk WNI dan KIMS/KITAS atau Paspor untuk WNA)
  2. Mengisi Formulir Pembukaan
  3. NPWP atau surat-surat kepengurusan NPWP
  4. Setoran awal 50 Ribu

Baca Selengkapnya : Tabungan Haji Muamalat

2. Tabungan Haji BSM

Untuk membantu masyarakat mewujudkan impian mereka untuk melaksanakan Ibadah haji, Bank BSM menawarkan produk tabungan haji mabrur untuk merencanakan biaya untuk daftar ibadah haji. Tabungan haji bsm telah terhubung dengan siskohat sehingga setelah dana tabungan mencapai Rp25 juta maka nasabah bisa langsung daftar haji.

Syarat: untuk membuka tabungan haji di BSM sangat mudah, hanya melampirka Kartu identitas: KTP/SIM/Paspor nasabah, dan mengisi formulir permohonan pembukaan rekening tabungan dengan setoran awal minimal Rp100 ribu.

  • Aman dan terjamin
  • Online dengan SISKOHAT Kementerian Agama untuk kemudahan pendaftaran haji.

Fitur Tabungan Haji BSM :

  • Menggunakan akad mudharabah muthlaqah (Bagi hasil).
  • Dana tidak dapat dicairkan sewaktu-waktu kecuali untuk melunasi BPIH.
  • Setoran awal minimal Rp100.000.
  • Setoran selanjutnya minimal Rp100.000.
  • Saldo minimal untuk didaftarkan ke SISKOHAT adalah Rp25.500.000.
  • Biaya penutupan rekening karena batal Rp25.000.

Baca Selengkapnya : Tabungan Haji BSM

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai jenis produk tabungan haji terbaik dari bank muamalat dan bank bsm. Anda bebas menentukan pilihan ingin menabung di mana? Tapi yang jelas menabunglah di bank terdekat yang ada di daerah anda.



Previous articlePersyaratan Buka Tabunganku di BCA
Next articlePakai ATM Mandiri di JepangBagi penduduk Indonesia yang sedang berkunjung atau tinggal di jepang untuk beberapa waktu bisa melakukan transaksi dengan mudah menggunakan kartu ATM Mandiri. Pastikan kartu ATM Mandiri anda terapat logo VISA agar anda bisa melakukan transaksi.

Anda dapat melakukan transaksi seperti ambil uang di Jepang lewat ATM Seven Bank. ATM ini telah tersebar ke seluruh daerah di Jepang, jumlahnya lebih dari 17 ribu ATM.

Biasanya ATM Seven Bank tersedia di Seven Eleven yang ada di Jepang dan ditandai dengan tulisan ATM. Bagi, anda yang tidak bisa berbahasa Jepang maka bisa menggunakan ATM Seven Bank dengan bahasa Indonesia atau Inggris.Tarik Tunai ATM Seven BankCara ambil uang di ATM nya sangat mudah, jika anda masih bingung silahkan simak beberapa langkah dari kami saat menggunakan ATM Seven Bank dengan kartu ATM Mandiri.
  1. Masukan kartu ATM Mandiri anda
  2. Pilih Bahasa yang ingin digunakan (bisa Indonesia)
  3. Selamat Datang, lalu pilih Tarik Tunai
  4. Informasi Biaya Transaksi Internasional, Konfirmasi
  5. Pilih “Tabungan”
  6. Masukan PIN ATM anda, lalu Konfirmasi.
  7. Pilih Jumlah Uang yang ingin ditarik dan Konfirmasi
  8. Transaksi Sedang di proses
  9. Ambil Resinya, Ambil ATM nya, dan Ambil uangnya.
  10. Selesai, Ucapan Terima Kasih
Bagaimana? Mudah sekalikan ambil uang menggunakan kartu ATM Bank yang kita punya saat berada di Jepang. uang yang di Ambil tentunya dalam bentuk mata uang Jepang (JPY). Tak hanya kartu ATM Mandiri saja, tapi anda juga bisa menggunakan kartu ATM Bank lain seperti BCA, BNI atau lainnya yang penting terdapat logo VISA / Cirrus di kartu ATM.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.