Cara Meningkatkan Jumlah Subscriber dengan Cepat dan Aman

cara meningkatkan subscriber dengan cepat dan aman
cara meningkatkan subscriber dengan cepat dan aman

cara meningkatkan subscriber dengan cepat dan aman

Profesi sebagai Youtuber mulai di gandrungi banyak orang, karena pasalnya dapat memberikan profit atau penghasilan yang besar terlebih lagi kerjanya hanya membuat video dan upload ke youtube.

Agar channel youtube kamu dapat di monetisasi atau menghasilkan uang dari Youtube maka harus memenuhi persyaratan yang berlaku, agar channel dapat menampilkan iklan maka channel mu harus punya subscriber setidaknya 1000 subsciber.

Untuk mendapatkan 1000 subscriber pertama bukan hal yang mudah, butuh perjuangan yang super ekstra karena kamu dituntut untuk membuat video yang diminati penonton hingga akhirnya penonton subscribe channel mu.

Kamu latarbelakangmu orang terkenal mungkin 1000 subscriber bukan hal yang sulit, seperti kebanyakan artis dan selebgram, begitu mereka membuat channel dalam waktu singkat langsung dibanjiri penonton yang rela untuk subscibe.

Tapi bagaimana yang latar belakangnya orang biasa?

Kamu bisa saja memiliki 1000 subsriber tapi butuh waktu yang ga sebenar, kecuali memang kamu punya skill atau kemampuan yang dapat membuat orang respect, contohnya seperti: Gamer Satu Tangan.

Gamer satu tangan, adalah orang biasa yang memiliki keterbelakangan tapi ia punya skill hebat dalam bermain game mobile legends, dengan hero tank (Jhonson). Hebat nya dimana? hebatnya adalah ia hanya memainkan menggunakan 1 tangan saja.

Ada hal yang menarik disini yaitu gamer satu tangan mendapatkan promote besar besar dari youtuber gaming terkenal seperti patrick dan jess no limit, sehingga banyak orang yang mensubscribe channel nya dan terus berkembang.

Cara Meningkatkan Jumlah Subsciber dengan Cepat dan Aman

Kamu juga bisa memiliki channel yang punya banyak subscriber, ada cara dimana kamu bisa meningkatkan jumlah subscribe dengan cepat dan aman. Kami akan membocorkannya kepada kalian untuk bisa mendapatkan banyak subscriber.

Caranya adalah Colabs Giveaway dengan Youtuber Lain

Agar channel mu cepat mendapatkan subsciber dalam waktu singkat maka kamu perlu kolaborasi dengan Youtuber lain yang sudah punya jumlah subsciber lebih dari 100 ribu, kolabsnya berupa giveaway atau bagi-bagi hadiah.

Jadi gini,

Apabila kamu punya channel youtube tapi sulit banget ningkatin jumlah subscriber, sudah saat nya kamu bekerjasama dengan youtuber lain.

Siapa youtuber yang kamu kenal? teman kamu kah atau youtuber yang tidak kamu kenal dengan cara mengkontak mereka, ajak mereka untuk kolaborasi give away.

Kolaborasi giveaway maksudnya adalah kamu menyediakan hadiah giveawaynya, misal berupa 1 unit hp android (hp harga 2 jutaan) dan membayar jasa promote kepada youtuber tersebut.

Youtuber tersebut akan membuat video giveaway di channelnya, dan untuk subscribernya yang ingin mendapatkan hadiah giveaway maka harus subscribe channel mu. Dengan begitu subscribermu akan bertambah dengan pesat, dan cara ini sangat aman dan efektif.

Memang kamu perlu mengeluarkan budget, itung-itung budget iklan untuk mempromosikan channel mu di channel youtuber lain yang sudah punya banyak subscriber, semakin banyak jumlah subscriber youtuber yang kamu ajak kolabs maka semakin besar peluang mendapatkan jumlah subscriber yang lebih banyak.

Sudah saatnya berpikir cerdas dalam memulai bisnis menjadi youtuber atau konten kreator di youtube, daripada kamu menunggu lama untuk mendapatkan 1000 subscriber berbulan-bulan, maka lebih baik kamu lakukan cara ini untuk mempersingkat waktu.

Kalau channel youtubemu sudah mencapai 1000 subscriber lebih maka ada PR satu lagi yaitu meningkatkan jumlah jam tayang, syaratnya harus 4000 jam tayang. Maka dari itu, sebelum melakukan kolabs kamu harus sudah punya video-video yang bisa ditonton para subscriber.

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.