Tabel Pembiayaan BSM Terbaru 2017

BSM adalah singkatan dari Bank Syariah Mandiri, Bank syariah ini memiliki banyak produk keuangan yang dapat digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan finansial mulai dari simpanan hingga pembiayaan.

Bank Syariah Mandiri memiliki 8 jenis produk simpanan yang bisa dimanfaatkan, adapun penjelasan lengkap telah kami bahas sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuka rekening di BSM maka silahkan pilih jenis tabungan yang ingin digunakan untuk memenuhi kebutuhan anda.

Baca Juga : Jenis Tabungan BSM

Sedangkan bagi anda yang membutuhkan pinjaman uang maka anda bisa mengajukan pembiayaan juga di BSM, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pembiayaan syariah dengan akad mudharabah dari BSM sebagai solusi bagi anda.

Tabel Pembiayaan BSM

Tabel Pembiayaan BSM

Jika anda ingin membeli sesuatu baik itu untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif maka bisa melakukan pembiayaan syariah di bsm dengan prinsip islam. Dimana barang dibeli pihak BSM kemudian dijual ke anda dengan harga yang kredit. Untuk memudahkan anda dalam perhitungan bsm memiliki tabel pembiayaan untuk mengukur kemampuan.

Ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi ketika nasabah ingin mengajukan pembiayaan di bsm, pembiayaan di bsm hingga Rp100 juta. Nasabah wajib memberikan DP atau uang muka sebesar 30%, artinya jika anda mengajukan pembiayaan berupa 1 unit sepeda motor dengan harga Rp20 juta maka anda harus memberikan DP sebesar Rp600.000.

Selanjutnya, baru anda membayar cicilan kredit pembiayaan sesuai dengan kesepakatan pada saat akad. BSM menawarkan jangka tempo pembiayaan mulai dari 1 tahun, 2 tahun, hingga 3 tahun. Pemilihan tenor atau jangka waktu akan mempengaruhi nilai pembiayaan kredit yang harus anda bayar.

Baca Juga : Jenis Pembiayaan di BSM



Silahkan Tinggalkan Komentar