Batas Penarikan Uang di ATM BRI Syariah

Kartu ATM Bank BRI Syariah

Ingin memiliki rekening tabungan dan memiliki kartu ATM maka kami sarankan untuk membuka rekening tabungan di Bank BRI Syariah, disini anda bisa membuka rekening dengan syarat yang mudah yaitu hanya membawa KTP dan setoran awal sebesar Rp100 ribu.

Nama tabungannya adalah Tabungan Faedah, ini merupakan tabungan bebas administrasi bulanan dan bebas biaya kartu ATM bulanan juga. Setelah anda membuka tabungan di BRI Syariah maka anda akan mendapatkan kartu ATM yang bisa anda gunakan di seluruh jaringan ATM BRI Syariah, ATM Bersama, ATM BRI dan Prima.

Di ATM Bank BRI Syariah anda dapat melakukan berbagai jenis transaksi mulai dari transfer uang hingga ambil uang, istilah dalam pengambilan uang lewat ATM disebut juga dengan tarik tunai. Ketika anda mengambil uang lewat ATM BRI Syariah maka akan dikenakan limit pengambilan.

Banyak yang bertanya kepada kami berapa batas pengambilan uang atau penarikan tunai di ATM BRI Syariah per hari? Termasuk anda sedang membaca artikel ini. Kami akan informasikan kepada anda mengenai batas penarikan uang menggunakan kartu ATM BRI Syariah.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan langsung dari Bank BRI Syariah, menyebutkan bahwa Tarik tunai di jaringan ATM Bersama, Prima, BRI, BRISyariah masing2 maksimal Rp 2juta/transaksi dan maksimal jumlah pengambilan uang adalah Rp 5juta per hari.

Anda tidak bisa mengambil uang lebih dari 5 juta per hari, anda dapat mengambil lagi di keesokan harinya. Namun, apabila anda membutuhkan uang lebih dari 5 juta pada hari ini juga maka anda bisa melakukan penarikan uang langsung melalui teller bank BRI Syariah (pergi ke kantor cabang) dengan membawa buku tabungan, KTP dan kartu ATM.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan anda seputar syarat dan ketentuan penggunakan kartu ATM Bank BRI Syariah. Tingkatkan terus saldo tabungan anda untuk mewujudkan rencana masa depan anda.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.