standard express

Bagaimana Menghubungi Kurir Standard Express?

Standard Express merupakan ekspedisi yang bisa kita gunakan ketika belanja di Shopee dengan toko yang ada di luar negeri.

Saat anda melakukan checkout pesanan maka anda dapat memilih standard express untuk kurir yang mengirimkan paket anda.

Penjual akan mengirimkan paket menggunakan ekspedisi yang anda pilih setelah pembayaran anda di shopee diterima.

Setelah paket dikirimkan maka anda tinggal tunggu aja dirumah.

Namanya pengiriman dari luar negeri butuh waktu yang lumayan lama untuk sampai ke alamat tujuan, karena harus melewati proses beberapa proses.

Pengiriman standard express tidak mengalami masalah ketika sampai di Indonesia, hanya saja ketika masuk ke Indonesia harus melewati proses pengecekan di Bea Cukai.

Paket akan dicek terlebih dahulu oleh petugas ketika sampai di Indonesia sebelum di teruskan ke kurir lanjutan.

Jika paket atau beberapa hal lainnya tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk impor barang dari luar negeri maka paket akan ditahan.

Tapi kalau paket dan semua hal memenuhi aturan yang berlaku maka paket akan lolos dan dilanjutkan ke kurir rekanan (JNE) untuk dikirimkan ke alamat penerima.

Bagaimana Menghubungi Kurir Standard Express?

Sebenarnya kalau ada masalah dengan paket yang dikirimkan oleh Standard Express dari Luar Negeri maka langkah awal yang perlu anda lakukan adalah cek terlebih dahulu nomor resinya.

Cek nomor resi pengiriman luar negeri menggunakan standard express hanya dapat dilakukan di situs resmi BEACUKAI.

Ketika paket belum masuk ke Indonesia maka paket belum bisa dilacak menggunakan nomor resi yang muncul dari Shopee, jadi memang anda harus menunggu sampai nomor resi tervalidasi ketika paket sudah masuk ke Indonesia.

Kalau ditanya bagaimana cara menghubungi kurir standard express memang bingung. Ketika di cari informasi mengenai standard express, maka yang muncul situs berikut:

  • https://intl.sf-express.com
  • https://www.standardex.com
  • http://www.intime.bg
  • Entah standard express yang mana yang dipakai?

Jadi kita akan kesulitan untuk menghubungi kurir standard express mana yang digunakan? tapi setelah paket masuk ke Indonesia kurirnya akan diganti menjadi kurir lanjutan atau kurir rekanan yaitu JNE dan akan mendapatkan nomor resi baru.

Ketika paket anda bermasalah pada saat pengecekan bea cukai (tidak lolos) maka anda bisa menghubungi pihak bea cukai untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bagaimana caranya agar bisa mendapatkan paket tersebut.

Update:

Untuk Komplain terkait pengiriman paket standar express kalian bisa menghubung langsung pihak shopee melalui chat shopee lewat aplikasi yang sudah disediakan atau bisa lewat media sosial berikut ini:

  • Email Resmi : [email protected]
  • Nomor Telepon : 1500702
  • Facebook Shopee : ShopeeID
  • Instagram Shopee: @ShopeeID

348 thoughts on “Bagaimana Menghubungi Kurir Standard Express?”

  1. berapaa nomor kurir Standar Express? soalnya saya lgi pergi ..trs pesanan aku COD . jdi blm bisa bayar gk ada orang di rmh

  2. Paket saya sudah lulus bea cukai…tapi masih belum di proses. Ada yang tau kenapa?

  3. Kalau paket saya sudah di kirim ke alamat tapi belum sampai juga, ngehubungi kirinya bagaimana…

  4. Mayliza permata fitri

    Paket saya katanya sudah di terima sementara saya sama sekali belum nerima itu gimana ya? Minta nomor kurirnya dong

  5. Nurul putri pratama

    Keterangan di shoppe paket saya sudah saya terima, padahal saya belum menerimanya, bagaimana ini, apalah ada nomor kurir mr. Chu biar saya bisa menghubunginya, karna di sprinter yg mengirimkan paket saya

  6. disini du aplikasi shoppe nya paket sudah di terima, tapi saya gak ada nerima baranh apapun, ini gimana sih, liat juga banyak orang yg di apknya udah selesai di kirim, tapi gak ada barngnha belum di terima, tolong dong sistem kerjanha yg benr, sama cantumkan nama orang yg kirimnya,

  7. Sama kak saya juga seperti itu, apakah paket nya sampai skrg belum d terima kak? Ada solusi kak?

  8. Sama kejadiannya kayak saya kak , pihak shoppe ngasih saran kalau belum d terima juga sebelum tanggal yg d tentukan minta ajukan pengembalian-_-

  9. sama, ini juga udah ditariam status pengirimannya, tapi belum sampan gimana yaaa ada yg tau kenapa? atan emg belum sampai aja ya? yang mengirim juga Mamanya mr. Chu

  10. Saya tidak dapat kode resi JNE tetap resi standard express tapi udah sampai di kota saya mau ngambil sendiri gatau caranya

  11. Aku juga. Malah pas aku lacak udah ada tulisannya “paket terkirim”. Itu terkirim kemana? Kalaupun sudah ada yg menerima ga ada nama si penerimanya

  12. sama ..saya juga blnja sama pengirim atas nama mr.chu dan paket saya nyasar ke palu dan gak update2 lagi smpe skrg

  13. Samaaa pakettt saya juga nyasar di jayapura padahal udah sampai di kota tujuan dan dilanjutin di kota lain (jayapura) dan gak update2, hubungin pihak shopee gak ada kepastian, mau pengajuan pembatalan tidak disetujui seller krna barang udah dikirim, ada solusi? Kra2 paket saya bakal sampe gak ya?

  14. Sama kami juga seperti udah terlacak kemarin barang udah masuk palu pukul 8 pagi nyatanya sampai sekarang tdk perna dihubungi dimana paket sy kalau begini hilanf kepercayaan.

  15. Barang dikirim sejak tgl 10 juni 2020 ternyata kami lacak resinya dari manado menuju palu masuk pada pukul 20 wita tgl 18 juni. 2020 tpi nyatanya sampai sekarang tgl 20 tdk juga sampai ketangan sy. Kemana.

  16. Saya belum menerima paket saya yg dr china, padahal status di shopee sudah diterima. Utk tujuan pengiriman sudah bnr, kota dan kecamatan sesuai. Tapi belum ada paketnya. Baru terjadi kali ini. Sebelumnya saya pernah belanja barang dari china, aman-aman saja

  17. Iya sama, nama pengirimnya Mr. chu. Saya jg blm menerima paket saya, padahal status di shopee sudah diterima.
    Apa mungkin skrg paket kk sudah sampai?

  18. Bripka Romy B Y Monding

    barang saya juga belum diterima ini resi ID2074120645147. saya pesan barang dishope . biasanya kalau paket masuk di indonesia ada diupdate juga resi lanjutan yaitu JNE . ini gak ada buat pusing orang aja

  19. Pesenan dr tggal 5 smpe skrg belum sampe juga.. cek resi uda dimalang tp keterangannya penerima tidak dikenal itu maksudnya apa yaa.. bru kali ini blanja shoope error bgini. Dulu2 pngiriman dr luar negri pun lancar2 aja tuh..

  20. Satu bulan lebih saya tunggu,
    Barang saya terhenti di BANDA ACEH DENGAN DELIVERED PAK WAN,
    NO RESI ID2038284810458
    ATAS NAMA DESI SUSANTI
    TOLONG , SEGERA DI PROSES

  21. Paket saya nyangkut di kurir standar expres Malang, mau sebulan ini gimna. Ada kah yg punya no tlpn kurirnya…

  22. kak ko sama saya juga paket dri mr.chu udah dri tanggal 4 juni, udah mnta pngembalian tapi dtolak penjual, udah perpanjang garansi shope barang udah sebulan belum datang, dihubungi toko nya kenapa barang ga datang2 dia jawab saya juga menunggu barang diterima..

  23. Iya kak sama juga kasusnya seperti mbak… aku juga gitu tapi kenapa barangnya belum ada saya bingung mau di ambil sendiri tapi ambil ya harus kemana.. saya bingung

  24. Sama, paket saya di shopee ada keterangan penerima tidak dikenal. Selama 3 hari lo gitu. Padahal juga alamat saya bukan dikota situ nyasarnya kota sebelah. Gimna sih.

  25. Sama, paket saya di shopee ada keterangan penerima tidak dikenal. Selama 3 hari lo gitu. Padahal juga alamat saya bukan dikota situ nyasarnya kota sebelah. Gimna sih.

  26. Halo kak apakan saya bole minta nomor nya , paket saya ga sampai ke saya notif dari shopee sudah di terima tapi belum ada sm saya paketnya tolong bantu ya kak 😭🙏🏻

  27. sama, aku juga gitu😭😭 mana pesanannya terselesaikan sendiri jam 3.18 subuh. pdhl aku lg tidur gmn bisa tbtb buka shopee terus klik pesanan diterima:(

  28. Kalo pengiriman nya tidak di alihkan ke JNE atu JNT gimana? Sampe ke alamat pake standar express jadi gimana ngubunginnya kalo bermasalah

  29. Eko Juliyanto

    Saya juga pesanan belum diterima tapi di shopee tertulis paket telah di terima, biasanya ditulis nama penerimanya siapa tapi ini tidak ada nama penerimanya
    Bagaimana tanggung jawab shopee akan hal ini

  30. Fendy yofar messakh

    Saya mau bertanya kalau di Indonesia bisa menggunakan jasa krim shoope expres atau tidak barang saya sudah dua Minggu tidak sampai sampai

  31. Aci Rinatasari

    Saya belum menerima barang tapi diresi pesanan sudah diterima. Ini no resinya ID2053611306002

  32. barang saya dah nyampe pekanbaru
    tpi di sms katanya alamat gk lgkap, kita coba telp gk bisa pla

  33. Sama, punya ku udah di tabunganen, marabahan malahan tempat alamat ku tapi sudah hampir seminggu gak ada dtang, pdhl sttus nya dikirim ke alamat penerima

  34. Saya juga kak.. d shopee d tulis ny pesanan di terima.. la padahall. Q seharian d rumah gak ada paket datang jugaa,, bakal sampe rumah gak y kira”

  35. Bos saya sdg menunggu pesanan barang yg SDH di krim melalui jasa expres standar dan saya lacak resi.
    Barang sdg di antar oleh kurir.
    Menurut waktunya barang sdg jln untuk d antar dr kemarin pagi,knp SMP skr bkum juga sampai kurirnya.

  36. Paket ku keterangnya alamat tidak di temukan. Padahal di shope udah jelas ga biasanya belanjaa dri luar negeri ke gni. Nyesell sumpah ga amanah

  37. Sama nih masa paket saya nyasar daerah sebelah , terus udah gitu status nya malah udah di terima , gimana ini ??? Bingung mau menghubungi :(

  38. Paketab dr tgl 27 ud sampai dijakarta dan di setujui. Kok tetap aja gak jalan.. Kpan pak jalannya

  39. Punyaku juga dari mr.chu status di shopee nya sudah diterima padahal belum ada yang Nerima. Tapi besoknya barang nyampe di rumah;)

  40. Sy juga di shopee brg udh diterima padahal blm dtg paketnya,gimana cara menghubungi nya dan lacak paket sy gimana ya,

  41. Skrng udh smpe belum mba? Paket aku juga gitu masih nyangkut gatau dimna skrng lagi proses pengembalian dana tp ga mau uang pengen barangnya:(

  42. Sama sy jg status sdh diterima nama pembeli padahal paketnya blm sampai
    Hilang ga barangnya ?

  43. Meta Sitanggang

    Sial banget sumpah mana aku udah bayar lagi kalau aku minta refund pasti bakal di tolak

  44. Ini punya juga sama. Notif di shopee sdh di terima tapi barang belum sampai. Gimana sih

  45. Kak saya udah sampai di kabupaten soppeng paketnya tapi belum di antar udah 3 hari tulisannya on proses terus gimana ya?

  46. Mita Nurwindasari

    Kak saya minta tolong dong, mau minta nomor nya. Soalnya paket saya gak di kirim. Diketerangannya alamat tidak lengkap, sedangkan alamat saya di shopee sudah lengkap semuanya. Plis kak kasih nomornya. Gpp meskioun responnya telat

  47. paketku status delivered di shopee dari tgl 14 sampe sekarang tgl 17 belum ada sampe kerumah barangnya mau compalim kita bingung juga gimna nih?

  48. Sama saya juga cod kmrn barang sudah nyampe tapi dibilang di rumah ga ada orang . kira2 nyanpe rumah hari apa ya ? Apa ada yg punya nomor tlfnnya

  49. Sama saya jga kak. Hari ini baru ngerasain ,sudah diterima tapiii ga ada kabar. G ada sama sekali barang yg diterima

  50. Paket saya sudah d kurir pemberitauanny tpi sudah 4 hari blom ada d tlfn kurir n minta bantuan dri shopee n olshopny jga blom ad kepastian.padahal pengiriman dri jakarta biasa 3 – 4 hri udh sampi ini udh 9 hari blom sampe2 nyesal pake shopee exspres.

  51. Di keterangan barang sudah diterima , tapi pihak saya belum menerima barang tersebut ,tolong tanggung jawabnya dari pihak standar express.
    ID2084720203718

  52. Ini gimana ya paket sudah tertulis diterima nama saya. Tapi barang belum ada di tangan saya. Ada yg pnya nomor kurir nya??

  53. Ini pengiriman lebih parah dari JNE dan jnt..udah lama dan lgsg buat pengiriman gagal di notifikasinya..pdahal tidak ada menghubungi customer tp lgsg dibuat gagal..ini no id shopee ekspress aku ID001357432238
    Tolong utk pihak shopee ekspres ditingkat kan lagi yaa kualitas nya..soalnya baru kali ini aku pakai jasa ini.

  54. Saya juga …status diterima …pada hal saya sama sekali blm terima…orang rumah jg gada yang terima…
    Mohon bantuannya donk yang ada kontak curirnya share yaa

  55. Indriani manullang

    Hello, kemarin status pengiriman saya katanya akan dikirim ke tempat saya, terus ga lama paket disimpan di gudang J & T. Ini gimana maksudnya tolong bantuannya

  56. jadi gini ka . dalam keterangan paket telah di terima tapi saya tidak merasa menerima barang teeus apa yang harus saya lakukan ka
    ID205530502372K

  57. Saya kirim paket sekitar tanggal 24 Agustus 2020 dalam keterangan yg saya lacak pada tgl 28 Agustus telah sampai pada penerima, namun si penerima belum menyatakan menerima paketnya itu mohon di konfermasi kurir yg mbawa nomer pengiriman adalah : JD0085428472

  58. Pesanan saya juga belum sampai ini saya orang Banjarmasin sampai sekarang belum datang tapi status di shoppe nya sdh diterima

  59. Paket saya dari tanggal 2/9, sampai sekarang masih dalam perjalan ke medan. Gimana nih. Kantor nya dimana ya ?

  60. tolong banget ini paket saya dari tanggal 2 september kenapa cuman tinggal di gateway saja bahkan pernah nyasar ke kabupaten sebelah, setelah itu di pulangkan lagi ke gateway😭, eh pas buka shopee lagi sudah di kirim ke balikpapan selatan, tapi besoknya di pulangkan lagi ke gateway astagfirullah makan hati saya tunggu padahal paketnya saya butuh in banget, saya mau ambil sendiri karna rumah saya dekat dari bandara tapi gak tau juga gimana caranya padahal harga nya lumayan 600 rb saya udah nabung buat beli itu tapi kalo kaya gini gimana, jawaban dari pihak costumer servicenya shopee juga tidak memuaskan, kan ada nomor saya kenapa tidak di telpon saja biar saya yang ambil sendiri mohon bantuannya semua😭😭

  61. Paket saya sudah sampai di daerah kawasan saya tinggal tapi saya ga tau pakai pengriman standar ekspres
    Status barang sudah diterima padahal saya belum menerima barang
    Mohon bantuanya dong kak
    Resi pengiriman =ID209185109467J

  62. Minkhatun Nasikhah

    Paket saya kok tulisannya udah keterima tapi belum sampe rumah, dah itu barang punya temen lagi,kan kalo ga dateng kan akunya harus ganti rugi😭😭

    Id:ID204080704889Z

  63. Tolong dong paket saya sttus nya diterima tapi saya tidak merasa nerima paket saya harus hubngi kmna tolong babtu

  64. Paket saya tulisannya uda keterimah padahal belum ada datang pengiriman atas nama Mr Tu
    Resi ID208929966932B sudah mau 2 Minggu gk sampai paket nya

  65. Paket dari china lewat standard express biasanya kalo sudah masuk indonesia langsung pindah kurir ke jne, mungkin bisa konfirmasi ke pihak jne. Biasanya di lacak paket ada keterangan nomor resi dari jne

  66. Resi ID001113179979, paket saya belum dtang gmna ya? Lokasi nya ga berubah dri kmren smpai skrg tetap dihub transit seharusnya hari ini sampai kesaya, udh diperpanjang garasi, dibatalin jg gabisa, mohon bantuannya

  67. cari cari info standar express di shopee pesanan sudah diterima tapi udah 3 hari g ada barang dikirim. tidak ada nama penerima. sama juga pengirimnya Mr. Chu wkwkkwkw apakah ini apakah?

  68. RATIH NEYSA PRADIPTA

    paket saya sudah tertulis sampai tapi blm sampai ditangan saya ini bagaimana?
    ID2064873495583 itu resinya

  69. Mohon maaf ini pesanan saya saya lihat di pelacakan Shopee akan dikirim ke alamat penerima kok samapi saat ini belum saya terima ya kak

  70. Itu ada tambahan bayar tagihan bea cukai gak kak? Kalo iya, bayarnya kemana yaaa? Terus resinya jne itu tb* diupload gt? Atau gmn?

  71. ID201255240749C
    Mau tanya dong kk, cek resi. keterangan. Sppbdb telah dilunasi. Penerima barang konfirmasi ke penyelenggara pos/perusahaan jasa penerima

    Itu kelanjutannya gimana ya kak? Terimakasih

  72. Ini paket saya status pengiriman PENERIMA TIDAK DIKENAL padahla nama, no hp, alamat sudah sesuai, tapi saya juga agak ada di hubungi lewat no hp saya sama sekali

  73. Ryana Puspita Sari

    Sama saya jg pengiriman ny atas nama mr.chu sudah dkonfirmasi dterima dshopee tpi paket ny belum saya terima padahal selalu stay drumah terus dan nany ke tetangga” jg nggk ad.

  74. Rio Hidayatullah

    PENETAPAN SPPBMCP (PEMBAYARAN DAN PERSETUJUAN KELUAR), PENERIMA BARANG SILAHKAN KONFIRMASI KE PENYELENGGARA POS/PJT.
    Itu maksudnya apa ya ? Mohon pencerahannya,
    Terimakasih 🙏🙏🙏

  75. Minta juga dong. Punya ku alamatnya jember, tapi salah kirim ke bondowoso gmn dong 😭😭😭

  76. Keteranganny barang sudah di Indonesia tapi resinya masih resi standar expres itu gmn maksudnya sayang GK ngerti

  77. Keteranganny barang sudah di Indonesia tapi resinya masih resi standar ekspres itu gmn maksudnya saya GK ngerti dan barang saya sudah 2 hari status masih di Jakarta dan katany akan di kirim ke AMI GATEWAY tapi kok GK gerak2 juga.

  78. barang saya juga sudah kota provinsi, AMI (mataram) tapi resi masih pakai resi standar, kemungkinan akan ganti resi ke JNE apa JNT ya..??

  79. Ada yg punya no kurir untuk area karawang ..
    Pket ku blum aku terima tapi bilang nya udh do terima ..

  80. Ianatut thalabah

    Mau dong kak nomernya, paket saya di notif udah sampai tapi saya belum terima barang apapun

  81. Iya kak sama, dulu saya juga pernah dri luar negri aman2 saja. Tapi sekarqng ko alamat tidak di temukanm ko bisa jadi ya

  82. Sampai sekarang masih belum ad a paketnya kak? Saya juga nih keterangan di Shopee sudah sampai tapi barang belum ada dan yang ngirim pun mr. Chu

  83. Sama sih ini kasusnya barang dishope keterangan sudah sampai padahal belum diterima sama saya keluarga juga gada yang nerima, dan saya cek pengiriman mr. Chu. Saya baca reply comment yang lain juga sama kaya saya. Ohiya saya bayar pakai shopepay tidak COD apa karna itu mr. Chu mengambil barang yang sudah dibayar? Kalo ada yang punya nomor kurir ini untuk dihubungi tolong reply dibawah

  84. Maaf saya kecewa bwrat sm jasa pengiriman shopee standar exspree barang sd sampai sukabumi dr tghl 16. Tp dampai saat ini barang nya blm sampe ke tangan saya

  85. TOLONG KITIM NO TLP/WA KURIR PENGIRIMAN BARANG Shopee exspres standar yg ada di sukabumi . Sy mau nanyain barang yg sy pesan knp ga di antar2ke alamat rmh sy

  86. Kurir Standar ekspress ngak benar tuh, alamat sudah jelas tidak di antar, di telepon juga tidak, kasi kabar juga tidak, mau hubungi kurirnya dg standar ekpress tidak ada no yg bisa d hubungi

  87. Sama kayak saya kendala nya pengirimannya Mr.Chu tpi aku enggk ada nomor jdi enggk bisa nanya

  88. Saya pesan barang dr cina,, blm ada pihak kurir yg menghubungi, tau tau d status pengriman gagal di kirim, padahal saya nungguin dari waktu barang sampai di tempatmu,, kok tau2 gagal kirim itu gimna ini standar expres kurirnya saya nungguin tidak ada telpn atau apapun, kecewa sekali sya

  89. sumpah parah bgt kurir standar express, ngasih barang marah2, cuma karna org yg bersangkutan tidak dirumah jadi belum menyiapkan uang. marah2 ke ibu saya juga. pliss tolong kurirnya dikasih pendidikan lagi dong, biar agak sedikit sopan, toh mereka kerja dan itu kewajiban mereka utk nganterin paket sampai ditujuan kan. padahal juga bakalan dibayar paketnya dan dia juga digaji. lha kok malah marah2 ZZZZ no respect

  90. Sama mba punya saya juga kayak gitu dua kali sudah gitu ters di stts percobaan pengiriman pakey gagal eh setelah dua hari baru stts paket anda dalam proses penghantaran oleh kurir tapi ga sampek sampek dah semimggu lebih😌

  91. Minta no kurir nya min..pesanan kita msih dlm poruses pengantaran kurir.tp smpai sekarang blm smpai sampai

  92. Barang yg sya tuju di balikpapan. Keterangan resi barang sdh di balikpapan 3 hari yg lalu. Tp blum ada pengiriman kurir juga. Pdhl sdh lewat dari waktu masa terima nya

  93. Hallo kak..dari keterangan barang sedang di kirim ke penerima…saya tunggu ga datang juga. tepat pukul 17:50 barang saya status menjadi Gagal di kirim…
    ID209021422557S ini resi saya..boleh bisa di cek kak.

  94. Selviyani wualandari

    Berapa no kontak wa orang standard ekspres nya soalnya saya belanja Cod,tapi pas curier kerumah saya nggak ada dirumah

  95. Shopee expres standart TDK ada kejelasan, jasa pengiriman yg termasuk paling jelek diantara jasa pengiriman lain,

  96. Di status pengiriman shopee ku tulisannya “pesanan sedang proses transit dari cina ke indonesia” yg biasanya hanya dlm waktu kurang lebih sehari/duahari sudah dpt no. Resi yg indonesia, ini udah kutunggu 4hr gaada perubahan status sama sekali pesanan 33nya begitu semua kenapa yaa.. Bingung mau ngelacak kemana, tanya kesiapa😔 mana pesenan orang semua😥

  97. Udah sampe belum kak punyamu, soalnya punyaku skrg juga gitu gak bergerak samsek udah 4hr paket 33ny Gitu semua😥

  98. Bagi no kurir standar express dong paket saya gak nyampe” juga tapi di lacaknya udah nyampe trus udah di terima 😔

  99. Saya sudah 12 hari dari pengiriman tapi paket saya belum sampai juga,mana barang pesanan orang lagi,kenapa buruk sekali pelayananya kah,barusan saya coba jasa ini tapi
    Mengecewakan sekali,masak dari surabaya ke luwu timur 12 hari gak nyampe status hub transiplah pengiriman gagal,gak tau mau hub siapa ini paket sudah samapi d daerah mana gak tau…Bikin puyeng saja,adakah no yg bisa di hubungi

  100. Kurirnyaa gk becus bgt sih!!! Sdh 2hri loh yh pengantaran kurir!! Tpi malah kelamaaan , jdi drop point lgi!! Niat ngantr gk sih!!!

  101. Ini gimana si standar expres niat kerja ga . Barang udah lama kok ga sampe-sampe . Kalo ga niat lg kerja kurirnya ga usah lagi terima pesanan .

  102. Bisa mnt no tlpn standar expres kh? Soalnya paket sya sdh lolos bea cukai tpi sya disuruh menghubungi pihak jasa pengiriman

  103. Saya tidak akan pakai lagi ekspedisi standar ekspress pelayanan benar2 BURUK!!!!
    Tidak ada training karyawan sehingga menghasilkan pelayanan yg BURUK!!!!barang sy berkali2 bermasalah sehingga saya harus turun tangan..dan sekarang paket sy entah ada dimana..
    BURUK SANGAT!!!

  104. Telpon kurirnya ka..atau k JNE ny..kasih peringatan orang yg marahin ibu kk..jgn seenaknya..stabdae ekspress buruk sangat!! Tidak akan lagi menggunakan standar ekspress .. Pelayanan ny BURUK!!

  105. Kok bisa yah paket saya gagal dikirim pdhl udah d tunggu2, soalny COD, pdhl d stts udah nyampe Manado tp gak nyampe2 ke saya

  106. Siang mbak,mas,,
    Ini saya mau tanya barang atas nama mak tanggor,skrg lagi proses pegantaran barang,,,kebetulan saudara sya yg pesan ,tapi saudara saya lagi pergi keluar kota,saya mw minta nmr wa kurir hari ini lah mbak daerah tanah jawa sekitar

  107. ID00842686057C ke lhokseumawe kpn sampe dah lama x brp no hp kurir atau alamat nya biar d ambil aja paketnya

  108. Kak kok pesanan belum sampai ke saya malah disuruh buat cek pesanan diterima?

    Berpa no. Kurir standart express di pematang siantar kak?

  109. Sama kak. Paket aku belanja di shopee pake pengiriman shopee express standar. Di status pesanan laket sdh diterima buyer, tapi padahal sampai sekarang saya belum pernah menerima sama sekali.
    Minta no. hp kurir shopee standar express surabaya yg tau kak?

  110. Ada yg punya kontak standar expres gk di sini ,barang aku belum juga sampai, pdahal dri tgl 3 udh d inidonesia

  111. ID200727118938M itu resi saya Ko bisa bisanya sih paket sudah diterima padahal belum sama sekali. Bisa bisanya kurirnya ngantar paketnya sampai salah begitu padahal sudah dikasih alamat yg jelas dan bener tolong ya kerja yg bener kita beli pake uang bukan pake daun. Bisa minta pertanggung jawaban ngak kasih no hp kurirnya kekita biar jelas!!!!

  112. Paket saya sudah 7 hari statusnya belum berubah no. resi ID200706740849D tolong dikirim segera ke alamat…

  113. Halo kak apakan saya bole minta nomor nya , paket saya ga sampai ke saya notif dari shopee sudah di terima tapi belum ada sm saya paketnya tolong bantu ya kak 😭🙏🏻

  114. Hertaty L.Y Samosir

    ID207783705445F ini resi saya, tapi barang saya belom sampai kepada saya , padahal di aplikasi shopee saya barang nya sudah diterima, padahal belum ada sampai kepada saya, tolong dan kasih hp no kurirnya

  115. Ada yg tau kontak kurir shopee express standard medan gak yaa, brg Saya cod tapi Saya sedang tidak dirumah

  116. Kasusnya sama kayak sayaa 😭 Ini udah 15 hari saya nungguin barang. Di Shopee tertulis sudah diterima, tapi saya ga terima barangnya. Padahal alamatnya udah jelas. Ditanyain ke kerabat sebelah rumah ga ada liat paket apapun.

  117. Saya boleh minta nomornya juga?
    Saya juga ada notif paket sdh diterima, namun saya belum menerima paket tsb

  118. Bagi no kurir standar express dong untuk daerah Muara Enim (Sumsel) Saya belum nerima paket, tapi keterangan udah nerima paket. Tu paket nyasar ke alamat mana pak kurir 😤 tertera disana ada alamat sama nomor hp, bisa dihubungi dlu kalau ga tau alamatnya dan ini nomor resinya ID205022560694G

  119. Sama kaa
    Pertama kemarin, waktu aku beli barang dari luar negeri, sebulanan ga sampai2 di aku
    Aku order pas 11.11 , eh udah 12.12 juga belum dateng barangnya
    Lhaa tadi, jam 22:48 Paket Telah Diterima, padahal ku ga nerima barang apapun..
    Kaka gimana? Barangnya uda sampe kah?

  120. Jadi horor gt ya mau beli barang lagi dari china,, dishope notifikasi paket telah diterima tp aq pe sekarang blm merasa menerima barang itu

  121. Punya saya juga udh nympe didaerah tujuan tapi kok balik lagi ke jakarta gimna sih ini sistem pengiriman nya masa kaya gini sih

  122. Paket saya juga, di status pengiriman sdh diterima, tapi saya gaada Nerima paketnya sampe sekarang, jadi gimana?

  123. shopee standart express TAI
    di jakarta di tahan 3 harii
    di denpasar d tahan 2harii
    kenapa ga langsung d kirim ke alamat tujuan???

  124. Nyesal kali pakai sicepat .nama aja sicelat tapi lambat
    Udah ongkos mahal tapi lama.nyesal kali aku pakai si lambat ini

  125. Di shopi sudah di terima oleh penerima..
    Di cek resi.. nyampe jakarta tgl 18.. keterangan hanya berhenti di tgl 19.. sdangkan ckg tgl 23..
    Dan saya blm nerima paket..
    System perlu di peebarui..
    Karna saya tidak bisa mengabari pengirim yg bernama mr HU ..

  126. Mana ini, kok di aplikasi paket saya sudah di terima padahal saya belom nerima, kerja profesional dong, pantesan negara ini banyak koruptornya

  127. R1R1 (Riani Gerdina)

    Sy juga belum terima barang padahal di notification : barang udh terima. Siapa yg trm ???? Gak ada nama penerima lagi. Apa2 an ini kurir standard express !!!! Kocak amat. Trus udh komplain ke shopee center – sy di suruh cancel order dan minta pengembalian uang. Ini gimana pertanggung jawaban dr pihak shopee dan kurir standard express !!!!!!!!!

  128. di status shoppe sdh tulis terima barang..tapi barang saya gk ad sampe di tangan saya.. bagaimana ini??
    tolong d proses

  129. Ternyata banyak bgt yg case nya sama kek aku yaa 😭😭 bangke bgtt! Belanja sejuta ini woi elah! Gimana dah tanggungjawabnya? Gue belanja di shopee, pengirim Mr. Chu, sttus barang di shopee udh diterima dr tgl 23 kemaren, padahal smpe detik ini belum terima apapun 😭 kok ya di review produknya banyak bgt yg nerima produknya yak? Tolong dong. Ada yg bs bantu ga gimana cara hubungi pihak ekspedisinya?

  130. Ihh sebel dehh kenapa sih ini expedisi, cerita nya hampir sama semua
    Keterangannya paket sudah di terima, dpt email pulaa kalo sudah di terima, sejak kemarin tgl 24 padahal saya tunggu sampai sekarang gaada paket datang 😣
    Ada yg tau solusinya gakk?

  131. Hahaha masalah kita sama semua setelah baca review dari atas😭 bersyukur aja sy cuma ilang 50 rebu…ini pembelajaran dari shopee ekspres standart….sy pesan tanaman di toko bintsng18…tgl 12.12…..sampe natalan blm dtg dan tertulis udah diterima. Kantor aja gak jelas….kaget pas baca review teman2 diatas…chat ke agen shopee aja blm 1 menit lgs diakhiri sepihak…chat seller gak dibales2 malah dibilangin sy bohong n cari alesan….ngapain juga coba…ngirim tanaman kl dalam 15 hari blm nyampe mah udah pada mati kali tuh….krn sebal sy ajukan pengembalian dana yg diprotes n ditolak seller….tapi biarin aja…mudah2an sama2 belajar utk lebih hati2 pilih kurir saat jualan online. Yg untung shopeenya duit masuk ke dia dan kita yg dirugikan….manalagi kurir punya shopee lagi yg eror🥴🥴🥴 selamat natal deh….

  132. Di aplikasi infonya barang sudah di terima minta di beri penilaian tapi barang ga ada datang sudah sekali ini saja dan ga akan percaya lagi

  133. KAPOK saya sama mba shopee, diaplikasi tertera barang sudah sampai alamat tanggal 26 Desember 2020 jam 08.09 ,ditunggu sampai tanggal 28 belum nyampai juga, hadeeewwww, ANGEL TEMEN TUTURAN MU

  134. Ini keluhannya sama semua barang tidak sampai ke tujuan…
    Gimana dengan kita yg masih menunggu????

  135. Paket saya ada 2,pengiriman dari jakarta ke lampung. Keterangan di shopee paket sudah di terima oleh saya. Sedangkan saya tidak pernah trima paketnya. Gmn sih ini…. No kurir tidak ada, no kantor pngiriman nya juga tidak ada.tanggung jawab nya mana nih… Barang saya kemana… Sy rugi banyk!!!!!

  136. Tolong dong standar ekspress. Jangan diabaikan keluhan kami.. kasih solusi dong. Status paket sudah diterima,namun kami belum menerima sampai sekarang.
    Belajar Amanah dan bertanggung jawab 🙏 dong

  137. Nasi b kit sama , punyaku Alamat kurang lengkap? Padahal sudah lama pake alamat yang kek gitu biasa” aja , tapi sekarang ,mana sudah bayar 100k😭😭

  138. ID00352360211C
    ID00926421693C
    Paket dri tgl 23 desember blom nyampe2 juga,,,udh brpa harii ini,,,

  139. Paket saya status sudah terkirim.. Tpi saya tidak ad terima paketnya… Gak tau nyasar dimana..
    Kapok dah pakai kurir express srandart

  140. Halo kak apakan saya bole minta nomor nya , paket saya ga sampai ke saya notif dari shopee sudah di terima tapi belum ada sm saya paketnya tolong bantu ya kak 😭🙏🏻

  141. Kak saya bayar cod harusnya 63.159 saya kasi uang 13500 tp kenapa ama kurirnya ga di kasi kembalian? Harusnya kembalian 40 ribu

  142. Halo kak, yang masih bingung mengenai pengiriman paket via standard express jadi setelah lolos beacukai paket akan dikirim lewat rekanan JNE ya kak,nomer resi otomatis pindah ke JNE ada kok keterangan distatus pengiriman di shopee . Jadi untuk lacak paket mohon menggunakan no resi yang JNE

  143. Paket saya sudah dalam pengantaran oleh kurir selama 2 hari
    Tapi kenapa belum sampai juga
    Minta nmor kurirnya

  144. aku cepet banget lhoo dari LN 5 hari doang sampe di kotaku terus ini udah di alamat aku jg “paket telah sampai di …(privasi)” gitu tulisan nya di status pengiriman shoppe tapi aku belum nerima apakah itu udah sampe di drop point tapi belum diantar atau udah di terima oleh orang lain trs resi nya jg masih standart express belum ubah ke jne katanya ubah jne tapi untung nya aku pake sistem cod jadi seandainya paket ga nyampe ke tangan ku yahh gpp juga aku ga rugi berharap besok dah diantar sama kurir aamiinn paling serius soal nya pesanan yg paling ditunggu:(

  145. Aku juga. Malah pas aku lacak udah ada tulisannya “paket terkirim”. Itu terkirim kemana? Kalaupun sudah ada yg menerima ga ada nama si penerimanya

  146. Popy nova Istitah

    Pesanan belum sampai di aku padahal sudah di tanjung balai tapi status d shopee sudah diterima, ini gimana sih. No resinya juga gak berubah jadi JNE masih tetep STANDAR EXPRES.

  147. Sudah beberapa kali pesan barang dr LN (case HP, makeup, dll) selalu nyampe, yg terakhir ini (order aksesoris) barangnya belum aku terima tp di status sudah diterima, pengirimnya Mr.Hu… mau nelpon jg ga tau nomor telpon Standard Express, ini lg ngajuin pengembalian dana ke Shopee tp blm tau deh bisa/nggak… untungnya cm belanja 100 ribuan, jd ga nyesek2 amat… kapok deh pake Standard Express klo pelayanannya ky gini…

  148. Paketnya belom sampai ketangan customer.tpi status barang udh diterima.ID00331342247C
    Tolong donk direspon udh 4 hari paketnya GK nyampe juga.

  149. Sama aku juga case sama, katanya udah diterima ani, padahal tetanggaku gak ada tuh yang namanya ani.. Sumpah ini ngaco bgt… Terus tanya shoppee cs katanya disuruh menghubungi jasa kirimya, orang gak ada cs standart express, nyesel deh jadinya😣

  150. baru kali ini saya pesan barang katanya udah sampai ke penerima sesuai nama, nyatanya gak ada saya terima 😠😡, nyesel bget deh saya

  151. Nomer kurir standar express nya mana yh, kasih tau dong. Soalnya di status pengiriman paket saya sudah terima, tapi nyatanya dari pagi saya di rumah ngga ada siapa siapa yang dateng ke rumah

  152. Knp pengiriman standar express g berkualitas bgt.. 😠pengiriman nya g amanah, kurir nya suka maen asal ngirim brang nya aja, bukan di tnya dlu Benner apa ennga itu yg mesen, nyesel deh pake jasa pengiriman standar express,mohon lebih di tingkatkan lagi dong pengerjaan nya.. jangan asal, jangan buat costumer semua kecewa!!!

    Dan saya akan rekomend ke tman² saya biar mreka klo pesan di shopee jngn pake jasa pengiriman ini, krna jasa nya g amanah dan asal² kurir ngirim nya…

  153. Knp pengiriman standar express g berkualitas bgt.. 😠pengiriman nya g amanah, kurir nya suka maen asal ngirim brang nya aja, bukan di tnya dlu Benner apa ennga itu yg mesen, nyesel deh pake jasa pengiriman standar express,mohon lebih di tingkatkan lagi dong pengerjaan nya.. jangan asal, jangan buat costumer semua kecewa!!!

    Dan saya akan rekomend ke tman² saya biar mreka klo pesan di shopee jngn pake jasa pengiriman ini, krna jasa nya g amanah dan asal² kurir ngirim nya…

  154. Ismi eha zulaiha

    Pesanan saya belum diterima
    Tapi statusnya sudah diterima?
    Tolong dong, minta no kurinya.
    No resi ID213075970308B

  155. Hallo kakak semua apakah barang yang di kirim statusnya sudah di Terima padahal belum, apakah sampai saat ini barangnya sudah di Terima atau belum ya??

    Saya mengalami hal yg sama, menggunakan ekspedisi standar expres shoppe, status di app shoppenya barang sudah di Terima, padahal ga ada kurir yg datang

  156. Sama.. Saya juga… Di status aplikasi Shopee barang sdh diterima.. Tp gak ada kurir yang datang ngantar paket sama sekali… Dan di sana jg dibuat yang nerima tetangga… Padahal tetangga gak ada nerima.. Gimana ini… Capek nunggu…

  157. Halo kak apakan saya bole minta nomor nya , paket saya ga sampai ke saya notif dari shopee sudah di terima tapi belum ada sm saya paketnya tolong bantu ya kak ini nomor resinya ID2162068711830 mohon bantuannya😭

  158. Ngerasa nyesel pakek shopee express standard. Tau gini mending bayar jasa j&t aja dari pada lamanya berkali kali lipat. Mau pergi, jadi nunda karna paket

  159. Kok paketnya dikirim ke Balaraja yah padahal alamat pengiriman ke Tangerang BSD city gimana sih ini terus dari pihak shopee status diterima 😩

  160. Knapa kok brang di shope udah di terima padahal sya belum menerima ..minta nomer kurirnya dong kak ..

  161. Jasa kurir standard expes gak bertangung jawb ..barang belm merima ..kok setatusnya udah di terimah ..yang menrima siapa ..pakek jasa ini pkoknya kecwa bnget deh

  162. Barangku sama, beli dari china sampe sekarang belum diterima.
    padahal di track perjalan paketnya sudah diterima.
    Mau hubungin kesiapa gk tau, solusinya dong??🙏🙏

  163. Barang udah nyampai di rumah 3 hari yang lalu, tapi di aplikasi masih proses pengiriman.. gimana ini sofii

  164. Barang saya belum saya terima tp di aplikasi shopee barang sudah diterima bagaimana ini bisa minta no hp or telepon yg bisa dihubungi untuk kurir

  165. Kalau paket saya sudah di kirim ke alamat tapi belum sampai juga, ngehubungi kirinya bagaimana…

  166. gmna caranya menghubungi kurir standar Expres kak ,di status paket sudah di terima padahal kata customer sya paket belum di terima gmn ini😢🙏

  167. Saya minta no hp kurirnya. Soalnya diketerangan paketan sudah sampai. Tpi saya belum menerimanya

  168. JNE untuk Standart Express knp y dri kemarin kemarin paket d sudah di Surabaya tpi smpek skrang gk ada proses perjalanan sma sekali. Tolong pihak JNE segera di proses paket customer

  169. Keterangan di shoppe paket saya sudah di terima, padahal saya dan keluarga belum sama sekali menerimanya, bagaimana ini, apakah ada nomor kurir mr. Chu biar saya bisa menghubunginya. Bingung mau konfirmasi ke mana???

  170. Paket saya telah tiba di lokasi kota saya namun nomor resinya masih standart express shopee, belum ada info nomor resi kurir lanjutan. Bagaimana cara menghubungi pihak standart express kalau kek gini masalahnya ? Terima kasih

  171. Kak mohon pencerahannya status paket saya akan dikirimkan ke alamat penerima sebelumnya blm pernah pakai jasa standar expres apakah sudah aman, saya pakai metode cod kak.

  172. Keterangan pesanan saya barangnya akan smpai tanggal 27 Februari skrg sudah 4 Maret (seminggu) belum sampai2 juga gimana dengan tanggung jwbnya brng saya harusnya sudah sampai tp blm sampai jg

  173. Pokoknya ini yang terakhir belanja dari liar negri
    Sampai sekarang belum menerima paket, tapi status pengirimanya sudah diterima, dari kemarin cari info tentang standar expres belum ada yang bisa di hubungi. Nunguin berhari” karna barang COD, sampai tetangaku aku titipin uang buat jaga” kalo paketnya datang😔

  174. Minta solusinya min…di apk paket udh diterima tpi belum ada kurir yg nganter paket kerumah,, sedangkan dari alamat udh bener
    Mohon solusinya 🙏

  175. Halo disini saya juga korban kaya yg diatas , apa ada yg tau caranya supaya bisa hub kurir atw gimana. Status paket saya sudah diterima tp barang belom ada di saya.. mohon dibantu

  176. Bisa minta alamat dan nomor telepon perwakilan shopee express standard area pontianak kalimantan barat, karena barang sy status ny diterima, sedangkan sy belum menerim barang tersebut

  177. ID217007873797R
    Tolong dong dengan nomor resi itu kok barangku belum nyampe ya padahal di apk shoppe udah diterima, terus siapa yang Nerima?

  178. Saya pesan barang….alamatnya benar tapi salah saya nmr handphone nya sudah TDK aktif lagi…padahal kalau di cek paketku sudah di kota saya tinggal..tapi pengirimannya selalu gagal…apakah ada nmr yang bisa di hubungi langsung ke kurirnya…trima kasih…

  179. Kalian yang ada masalah ama kiriman luar negeri standar ekspres,bisa gunakan HELP CENTRE SHOPEE,lalu ke “chat shopee sekarang”,minta hubungi langsung cs nya…kirim ss nomer resi STANDAR EKSPRES NYA,nanti dicek ama mereka.tadi saya getu masalahnya,akhirnya no resi standar ekspres saya berubah nomernya,pindah ke shopee express…..semoga berguna ya😊😉

  180. Tolong dong barang saya dengan nomor resi ID217182674870A ko sampai sekarang belum sampai saat ini udah gitu gagal terus padahal alamat sudah benar nomor yang tercantum aktif
    Tolong yah untuk lebih di telliti lagi.

  181. Sama ya saya jg belum terima barang sementra tgl 27 dah sampai Bima dan tgl 28 29 status nya pesanan sedang menuju lokasi anda… GMn cara nya melacak keberadaan shope expres standar

  182. Saya belum terima pesanan padahal udah sampai tgl 01 dikota saya tapi belum juga dikirim kerumah

  183. Jelek bgt. Nama penerima gak dicantumkan. Jadi kita gak tau siapa yg nerima alias hilang dah tu barang.

  184. gimana nih ka ?di app barang sudah diterima tapi sampai sekarang saya belum menerima barang nya

  185. Mohon maaf sebelumnya.. Kurir Shopee express standar yg antar paket saya kerumah ga jujur… Saya pesen barang cod trus pas ketika barang datang saya lg gadirumah yg Terima ibu saya dan gatau apa² .. Kurir itu spik² kehujanan trus kertas yg ada tulisan cod sama harganya di sobek trus dia ngelebihin harga cod yg tertera… Ngelebihin nya sih ga seberapa tapi cara curang dia yg ga jujur bikin saya gedek kenapa kertasnya harus di sobek dan berbohong sama orang rumah.. Padahal jelas² di apk Shopee nya tertera harga yg harus saya bayar…

  186. Saya memesan barang melalui shopee dari luar negeri, pengiriman melalui standar express.
    Biasanya kalau udah sampai di indonesia nomor resinya akan di ubah ke nomor resi JNE tapi pada paket saya masih tetap nomor resi standard express,tadi pagi status nya udah di padangsidimpuan,sumatera utara, dan sore tadi status pesanan udah diterima,padahal saya belum menerima paket tersebut.
    Solusinya untuk paket saya bagaimana ya,??

  187. Paket saya blum sampai juga. Tapi mengapa. di status pengiriman paket tlah diterima. Saya pesan tgal 02 april 2021.

  188. Sya pesan barang dari luar negeri kok paketnya belum saya terima tapi di situs pengirimannya udh sampe gimana ini?

  189. Sama saya juga gituu, status paket sudah di terima, sedangkan saya belum menerima paket nya

  190. Saya bingung , saya pesan paket 1 satu kenapa di kirim banyak sekali ke rumah saya ?

  191. Gimana mau hubungi kurirnyaa. Paket saya juga belum sampe tapi tertera sudah diterima

  192. ID214988337470H no Resi sya,,,brang ny udh smpai kota tujuan tpi blom ada pergerakan lagi untuk di antar ke alamat tujuan. tolong dong secepat ny antar

  193. saya juga gitu status nya udah keterima tapi saya gada nerima barang nya ini bagaimana ya ?

  194. Paket saya SDH 3 hari ada di gudang j5 kota tujuan tpi blum jga diantar ke alamat tujuan..tolong secepatnya diantarkan atau bisa kasih kontaknya biar dihbngi🙏

    Terimakasih

  195. Di aplikasi barang sudah diterima, tapi saya sama sekali belum terima, itu gimana ya?

  196. ID216154012019N ini nomor resi saya, tpi kenapa gak ada pergerakakan ke alamt saya ?. Tolong ya, itu paket sangat dibutuhkan !!!

  197. KHAIRUNNISA KAMAL SIRAIT

    Kenapa gak ada pergerakan paket saya ya ? Itu paket sangat dibutuhkan !!!

  198. Ini barang saya di shopee keterangan nya sudah sampai di alamat pengirim, padahal saya blm nerima barangnya
    ID210886965175E itu nomer resinya

  199. Barangku juga belum aku Terima tapi laporannya sudah terkirim, mau melacak kemana juga nggak ada nomor dan alamatnya,, ekspedisi lain cukup 3 hari nyampai, lha Shopee ekspres sudah seminggu belum saya Terima, sekelas shopee kok ekspedisinya tidak terkoordinir, saya tunggu barangnya secepatnya

  200. Ini juga sma seperti yg saya alami. Gmn solueinya ya. Untuk menanyakan barang itu dmn…

  201. Agustina Sri Devi Pandiangan

    Paket saya juga belum nyampe tapi di keterangannya paketnya sudah diterima

  202. Ampir semua keluhan nya sama..paket uda di terima..tapi barang ga ade di terima sama penerima

  203. Di system shopee tertulis barang sudah dikirim, tapi saya tidak menerima barqng saya sama sekali.

    Tertulis barang sdh diterima tgl 1 Agustus 2021 jam 11.26. padahal BELUM

    nomer pesanan
    21073084RU1WNB
    dan nomer resi :
    ID014449583017

    Gmn niy shopee ???

  204. Ini keterangan barangnya udah sampe udah di terimaa tapi sampe skrang barangnya masih blm saya terima itu harus ngehubungin kmna ya? Gmn yaa?

  205. Paket saya mana…padahal udah sampai disigli..katanya gagal diterima..pdahal saya udah tungguin tu paket saya,kenapa ga kalian telpon saya,yg bener dong kerjanya,jgn makan hak org kalian..sya bayar mahal,kenapa kalian tahan2 paket saya gak sampek rumah…betul2 menyesal kayak gini dibuat lama,cepet kirim paket saya

  206. Khaerul mukhtalif

    Paket saya belum di Terima,,, tapi status nya sudah di Terima , saya belum menerima barang nya,, dan tidak ada bukti penerimaan nya biasa nya setiap nerima paket pasti di foto jadi saya tau siapa yang nerima nya

  207. Paket saya di shopee keterangan nya sudah sampai….tanya fakta nya saya belum trima paket!!!
    Komplain ke shopee nya malah tidak ada penyelsaian….harus bagaima nya ntah lahhh

  208. Nomer resi sudah di cek barang telah di terima, tapi udah cek sana sini kok kurir gak nelepon atau kirim pesan paket di terima oleh siapa ? Tidak di tulis juga di penerimanya siapa, sering banget kayak gini kurir semberono sama paket costumer, padahal bisa aja yang nerima diem-diem aja gak ngomong apalagi paket lunas
    Tolong dong di
    ID2110580593436

  209. Khairun Nisa Manurung

    Saya mau pulkam jadi nggk jadi” terus krna paketnya lama banget sampai keterangan nya diantar kurir tapi GK datang” gimana dong ini saya pengirimannya di Medan

  210. status paket saya sudah diterima 21 oktober jam 13.00 , tapi barangnya gak sampai sampai dirumah di kotamobagu gimana ni penyelesaiannya. wah parah ini expedisi baru kali ini saya transaksi dari luar negri jadi begini. penjual di shopee juga gak respo2 , balasannya aneh kagak nyambung. uda stop dah belanja di shopee barang luar negri ngeri ngeri sedap.

  211. Barang saya juga sama seperti teman yg di atas ..
    Barang sudah sampai ke alamat saya dan diaplikasi yg menerima atas nama saya padahal sampai hari ini paket itu gak ada saya terima parahlah bahh baru kali ini kena zoong🥴🥴🤬🤬😥😥 kecewa bangettt

  212. Sama kaya yg lain status paket sudah di Terima namun, keluarga saya tidak merasa mendapatkan paket. Kurir juga ga jelas siapa. Ini bagaimana cara penyelesaiannya?

  213. Paket saya muter muter terus , belum ada status dikirim ke alamat penerima padahal udah dikota tujuan, itu kenapa ya

  214. Paket saya juga belum sampe ke rumah, orang rumah juga belum ada yg nerima paket.
    tetapi status pengiriman nya sudah diterima.
    Bagaimana ini? paket saya kemana dong?
    Tolong beri solusi nyaa

  215. paket sedabg dikirim ke alamat penerima…tapi sudah 4 hari gak sampe sampe mohon petunjuk nomor kurir nya

  216. aku juga sama paket sudah diterima oleh penerima sedangankan aku ga nerima sama sekali paketnya, itu gmna ya salah org atau gimna kasih info dong minta no kurirnya?

  217. Paket sedang dikirim ke alamat penerima tapi dari Kemarin barang ga datang datang.
    Saya mohon minta nomor kurir nya

  218. Kenapa ya di shopee barang sudah diterima
    Padahal barang blm ada saya terima
    Gak tau harus telp kemana

  219. Rahma Hasibuan

    Paket sudah diterima oleh penerima sedangkan saya gak terima paketnya sama sekali.
    Ini solusinya bagaimana paket saya bisa begitu?

  220. devina putri handani

    saya mesan pakett, tapi di situnya paket telah di terima, sdngkan paket yg saya pesan blm smpai ke saya, ntah kmna datengnya dan sma siapa paket itu di trima yg jelas saya blm menerima paket yg saya pesan smpe saat ini

  221. D shoppe sedang di kirim ke lokasimu dari kmrn tapi sampe skrg blm sampe juga itu gimna ya

  222. Devi Yanti lestari

    Saya butuh nomor kurirnya soalnya paket saya belum sampe tpi salah saya sih karna salah masukin alamat:( tolong dong yg punya bagi nomornya

Leave a Comment

Your email address will not be published.