Telkomsel menjadi salah satu provider di Indonesia yang memiliki jaringan dengan jangkauan yang luas, melayani masyarakat untuk tetap bisa melakukan komunikasi melalui telp, sms, dan akses data.

Operator Telkomsel memiliki beberapa jenis kartu yang dapat digunakan di hp pelanggan yaitu Simpati, kartu AS dan kartu Halo, dengan berbagai program menarik untuk memanjakan pengguna.

Nomor Kartu Simpati biasanya berawalan 0813, kartu AS berawalan 0852, adapun untuk kartu halo 0811, khusus untuk kartu halo bisa juga memiliki nomor dengan awalan 0813 atau 0852 karena pelanggan dapat beralih dari simpati ke halo atau dari As ke Halo.

Bagi pengguna simpati atau AS yang telah beralih menjadi pelanggan kartu Halo maka tidak bisa beralih lagi menjadi pelanggan simpati atau AS sebelumnya, sehingga nomor anda akan tetap menjadi pelanggan kartu Hali seterusnya.

Kartu Halo yaitu provider telkomsel pascabayar, artinya pelanggan dapat menggunakan layanan telkomsel sesuai kebutuhannya dan nanti akan ada tagihan setiap bulannya yang harus dibayar oleh pengguna.

Maka dari itu, pada halaman ini kami akan menyampaikan beberapa cara bayar tagihan kartu halo telkomsel. 

5 Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Telkomsel

  1. Bayar Lewat ATM BRI
  2. Bayar Lewat Aplikasi MyTelkomsel
  3. Bayar Lewat Alfamart
  4. Bayar Lewat Kantor Pos
  5. Bayar Lewat Indomaret

Dari 5 cara yang telah kami sebutkan, anda bisa pilih salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk membayar tagihan kartu halo setiap bulan. Besarnya tagihan sesuai dengan layanan yang anda gunakan, pakai tidak pakai akan dapat tagihan.

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat ATM BRI:

  • Masukan kartu ATM
  • Pilih Bahasa Indonesia
  • Masukan PIN ATM
  • Pilih Menu Lainnya
  • Pilih Menu Pembayaran
  • pilih menu Telp / Hp
  • Pilih menu Pascabayar
  • pilih Telkomsel / Halo
  • masukan nomor kartu Halo lalu Benar
  • Konfirmasi pembayaran tagihan kartu halo (pilih Ya)
  • Pilih jenis Rekening *Rekening Tabungan
  • Transaksi akan diproses dan tunggu sampai selesai

Bayar Lewat Aplikasi MyTelkomsel:

Anda bisa download aplikasi mytelkomsel di Playstore, install ke hp android yang anda gunakan, selanjutnya registrasi menggunakan nomor kartu Halo yang dipakai.

Setelah punya akun di myTelkomsel dengan kartu Halo, maka anda bisa membayar tagihan kartu halo dari aplikasi tersebut namun pastikan anda telah melakukan pengisian saldo mytelkomsel terlebih dahulu.

Bayar Tagihan lewat Kantor Pos, Indomaret dan Alfamart:

Pengguna kartu Halo dapat membayar tagihan sebelum jatuh tempo lewat kantor pos, indomaret dan alfamart. Jangan sampai anda telat bayar tagihan karena bisa menyebabkan kartu anda diblokir dan tidak bisa digunakan.

Untuk membayar tagihan kartu halo anda bisa langsung datang ke kantor pos atau indomaret atau alfamart, bilang ke petugasnya kalau anda mau bayar tagihan kartu Halo.

Sebutkan nomor kartu halo anda kepada petugas / kasir, nanti mereka akan membantu memproses pembayaran tagihan. Bayar ke kasir sesuai dengan jumlah tagihan kartu halo anda dan biaya administrasi yang berlaku.

Baca Juga: Cara Bayar Tagihan Kartu Halo lewat Shopee dan Tokopedia

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.